You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 278

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 278

Shirley Ryan menjadi panik dan berkata,Senior, Anda salah paham, saya tidak dekat dengan Anda itu sebabnya saya tidak berbicara dengan baik, tetapi setelah semakin mengenal Anda akhir-akhir ini saya tahu bahwa Anda sebenarnya pria hebat dan saya mencoba menerima Anda apa adanya.

"Lihat, aku bahkan menemanimu makan malam, hari-hari kita lebih baik menunggu di depan, biarkan aku pergi kali ini ya? Kita bisa makan malam bersama.

Shirley berusaha terlihat menyedihkan, diabukan gadis yang baru saja lulus dari perguruan tinggi lagi, setelah bertahun-tahun membenamkan dirinya ke dalamrealitas industri kerja, dia tahu betul bahwa jika dia tidak bertindak patuh, dia mungkin mendapatkan impulsif dan melakukan sesuatu yang jauh lebih buruk daripada hanya menyentuhnya.

Jerry Zabel mendekat dan terkikik. "Mencobamenerimaku? Kamu adalah pembicara yang manis, Shirley! Jikabukan karena aku mencapai apa yang aku miliki sekarang, apakah kamu akan menatap mataku? Kalian wanita hanya mencintai uang!

Shirley gemetar ringan. "Senior, ini benar-benar salah paham, aku mengagumi tekad dan kegigihanmu!"

Jerry tertawa terbahak-bahak- "Begitu baik pria di matamu ya, aku bahkan tidak tahu itu sendiri. Jika itu

Jika demikian, maka saya akan menurunkan Status saya dan membawa Anda masuk. Dan saya jamin besok saya akan meminta Anda bertunangan dengan saya dan bahkan menambahkan nama Anda ke rumah saya itu. "

"Kurasa kamu tahu bahwa ada banyak wanita yang mengejarku di luar sana juga, tetapi tidak ada dari mereka yang terlihatsecantik kamu, juniorku ..."

Saat dia berbicara, dia mengulurkan tangannya untuk membelai pipi halus Shirley dan memeluknya ke dalampelukannya.

"Senior, jangan ' Shirley berteriak dan mencoba melawan tetapi tidak berhasil karena dia diikat sepenuhnya ke kursi.

Jerry akhirnya mengungkapkan warna aslinya saat dia terkekeh dan merobek atasannya Dengan suara robekan pakaian, mengabaikan tangisannya.

Memotong!

Bang!

Tepat pada saat itu, suara keras terdengar saat sepeda listrik bersama menabrak bagian depan mobil bisnis, Harvey York mendarat dengan dingin dari sepeda.

Jerry yang sedang bersenang-senang langsung kesal dan melolong, "Siapa yang merusak kesenanganku, aku akan membunuhmu!"

Di matanya, Harvey hanyalah menantu yang tinggal bersama yang baru-baru ini meledakkan ego Jerry dengan kartu anggota Zimmers-nya, dan sekarang dia mengendarai sepeda listrik bersama yang menyedihkan pada saat ini untuk merusak waktu kesenangannya.

Jerry sangat berharap dia bisa menabraknya sampaimati dengan mobilnya segera.

"Kamu bersenang-senang bukan, Senior Zabel?" Melihat tidak ada yang serius terjadi pada

Shirley, kekhawatiran Harvey menghilang seketika.

"Kaulah yang memintaku untuk datang setengah jam bukan? Oh Pm bahkan di sini satu menit lebih awal, kamu 'Aku akan selesai dengan urusanmu jika Pm terlambat satu menit, kurasa?" Harvey melirik ponselnya dengan sengaja dan mengejek.

Saat itu, Shirley meringkuk menjadi bolasaat dia bergerak lebih jauh ke kursi untuk menyembunyikan kulitnya, sambil merasa terkejut.

Mengapa Harvey ada di sini?

Tapi bagaimanapun, kehadirannya pasti menyelamatkannya dari pelecehan lebih lanjut.

Dengan pemikiran itu dalam pikirannya, dia melemparkan pandangan kepuasan pada Harvey.

"Apa yang kau maksudkan?" Jerry mendengus dingin. "Harvey, sebagai seseorang yang telah menjadi menantu selama tiga tahun dan bahkan belum pernah menyentuhnya.

istrinya sebelum, Anda berani berbicara dengan saya seperti ini? Saya katakan, Anda akan sama saja mati jika Anda memicu saya!

Harvey mengangkat bahu dan tertawa kecil. Senior Zabel, aku tidak mengerti apa yang kamu bicarakan, kamulah yang memanggilku ke sini jadi mengapa kamu marah sekarang? Katakan padaku apa yang sebenarnya kamu inginkan!

"Apa yang saya inginkan?" Jerry memelototi Harvey dan mengeluarkan tongkat baseball dari bagasi. Dia berkata dengan dingin,SEKARANG aku menunjukkan kepadamu apa yang benar-benar aku inginkan!

Saat suaranya mereda, Jerry mengayunkan tongkat pemukul ke arah kepala Harvey.

Dia tidak hanya akan memiliki Shirley Ryan untuk dirinya sendiri malam ini, dia akan menghancurkan menantu laki-laki yang menyebalkan ini menjadi berkeping-keping, atau dia tidak akan puas sama sekali.

Harvey menyipitkan mata dan menghindari tubuhnya ke kiri ketika kelelawar sudah dekat, lalu dia menyodorkan tangan kirinya dan meraih kerah Jerry dan melemparkannya ke atas bahu dengan keras ke tanah.

Bang!

Jerry tidak akan pernah menduga seberapa kuat Harvey dan dia bahkan tidak bisa mengangkat dirinya dari tanah.

Menendang pemukul di tanah, Harvey menginjak dada Jerry dan menyeringai. "Seperti

"Kamu sangat mati! Apakah kamu tahu siapa aku? Beraninya kamu memukulku, aku tidak akan melepaskanmu dengan mudah! Jerry yang mengejang kesakitan mulai berteriak tanpa henti.

Bahkan Shirley yang masih berada di dalam mobil merasa heran dan berkomentar, "Harvey, jangan terburu-buru."

Harvey memiringkan kepalanya dan meliriknya. "apa? Apa kau mencoba membantunya? Jika aku tidak ada di sini malam ini, apa yang akan dia lakukan padamu?"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.