You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 865

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 865

Pada pukul dua pagi, Harvey meninggalkan Gardens Residence dan pergi ke kediaman Tyson.

Barry Waters diseret keluar dari ruang bawah tanah. Luka-lukanya tidak kecil, tetapi di mata Harvey, tidak ada yang serius.

Melihat Barry masih bisa berdiri, tatapan acuh tak acuh Harvey tertuju pada Tyson.Tyson bergidik. Dia tidak memberi Barry kesempatan untuk berbicara.

Dia buru-buru melemparkan tendangan keras ke perut Barry, membuat yang terakhir terbang. Seluruh tubuh Barry mulai mengejang ketika dia merosot ke tanah."Salah paham…"

"Saudara Tyson, ini salah paham!"

Barry bergumam lemah.

Tyson tidak berani berbicara santai di depan Harvey. Dia berdiri dengan tangan ditarik ke bawah, tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Harvey melangkah maju dan perlahan menekan kakinya ke wajah Barry. Dengan desisan dingin, dia memulai, "Apa yang kamu lakukan pada Mandy hari ini?"

Untuk sesaat, Barry tercengang. Dia tidak pernah menyangka akan mendengar nama Mandy!

Dia berjuang untuk berbalik, tetapi tidak bisa. Dia hanya bisa bergumam, "Siapa kamu?"

"Saya suaminya," kata Harvey.‘Suami Mandy?’

"Menantu yang tinggal, Harvey York?"

Menyadari hal ini, Barry menjadi marah. "Saya pikir itu adalah seseorang yang kuat. Bukankah kamu hanya brengsek hidup yang tidak berguna?! Beraninya kau memukulku?!"

"Apakah kamu tahu siapa aku? Apakah kamu tahu siapa yang ada di belakangku?"

Tapi Harvey menjawab dengan acuh tak acuh, "Kamu cacat di mataku."

"Aku memberimu satu kesempatan terakhir. Izinkan saya bertanya kepada Anda untuk terakhir kalinya, apa yang telah Anda lakukan pada Mandy?

Barry selalu menjadi pengganggu, tetapi dia mudah ketakutan. Tetap saja, bagaimana dia bisa marah di depan menantu yang masih tinggal?

Terlepas dari kenyataan bahwa dia terbaring di tanah, dia mencoba melakukan tindakan yang keras. "Sampah! Aku menarik rambutnya dan memaksanya untuk tidur denganku! Apa yang salah dengan itu?"

"Kamu harus merasa terhormat bahwa aku bersedia bermain dengan wanitamu!""Aku harus berterima kasih!"

Sudut mata Tyson, yang berdiri diam di samping, berkedut.

Beraninya tidak ada yang bertindak begitu sombong? Bagaimana orang ini bisa bertahan begitu lama?

Seperti kata pepatah, "Siapa pun yang menyentuh skala naga terbalik yang dilarang akan mati." Tidakkah Barry tahu itu?

Mata Harvey sedingin es.

Sampah ini tidak hanya menyerang Mandy tetapi juga menuntut untuk tidur dengannya.

Namun, Harvey tidak terburu-buru.Sebaliknya, dia berkata dengan dingin, "Apakah dia menyinggungmu? Apa yang dia lakukan? Jika saya ingat dengan benar, Andalah yang meminta untuk memasok barang untuk Perak

Proyek Resor Gunung Nimbus."

"Jika bukan karena dia, kamu akan bangkrut."

"Kenapa kau melakukan ini padanya? Siapa yang menghasutnya?!"

Jika ada seseorang di balik semua ini, Harvey tidak akan keberatan membuat orang itu menghilang.

Ketika Harvey berhenti menginjak Barry, Barry mengira Harvey telah menjadi dingin. Pikiran itu membuat Barry semakin arogan. "Mengapa saya membutuhkan seseorang seperti Anda untuk memberi tahu saya apa yang harus dilakukan ?! Apakah Anda tahu siapa pendukung saya?! Anda bahkan tidak bisa membayangkannya!"

"Yang di belakangku adalah keluarga kelas satu di Buckwood, keluarga Surrey! Mereka telah menempatkan saya sebagai penanggung jawab seluruh pasar bahan mentah di Buckwood!""Saya raja pasar bahan mentah!

"Wanitamu tidak tahu identitasku. Aku hanya memintanya untuk bermain denganku! Beraninya dia menolakku?Dia pikir dia siapa?"

"Aku memperingatkanmu. Anda sebaiknya kembali dan katakan padanya untuk memberi saya apa yang saya inginkan!

"Kalau tidak, aku berjanji bahwa tidak seorang pun di seluruh Buckwood akan berani memasok barang apa pun padanya!"

"Pada saat itu, proyek Silver Nimbus Mountain Resort akan bangkrut. Dia akan bangkrut, dan kamu bahkan tidak bisa hidup darinya!"

Barry mengira dia telah memahami kelemahan Mandy.

Keberhasilan proyek Silver Nimbus Mountain Resort ada di tangannya. Harvey hanyalah orang bodoh yang tidak berguna. Apa yang bisa dilakukan Harvey padanya?

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.