You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 380

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 380

Harvey York tanpa sadar melirik Rosalie Naiswell.

Rosalie tidak bodoh. Dia bisa melihat bahwa Ella Graves juga naksir Harvey.

Namun, dia mengangguk dan tersenyum setelah memikirkannya. “Tidak masalah. Anda telah memberi saya hadiah yang begitu mahal. Tidak masalah apa yang saya makan malam ini.”

Ella melirik Rosalie dengan heran setelah mendengar ini. Dia sedikit terkejut.

Dia tidak terkejut bahwa Harvey memberi Mandy Zimmer barang yang begitu mahal.

Meskipun demikian, apa yang terjadi di sini dengan saudari ini yang pada pandangan pertama sangat dingin?

Pada saat ini, ponsel Ella berdering, dan itu adalah mentornya.

Telepon terhubung, dan sebuah suara tua datang dari ujung yang berlawanan, berkata, “Ella, mengapa kamu dan seniormu belum tiba di sini? Apakah kamu diam-diam berkencan?”

Dosen Ella dan Jensen Carlson juga hadir dalam seminar kedokteran tersebut.

Namun, dia mungkin tidak menemukan dua siswa di sana. Karena itu, dia menelepon untuk menggoda mereka.

Ella melirik Jensen yang lembut dan berkata, “Dosen, berhenti bercanda. Saya baru saja bertemu dengan dua teman.Jensen dan saya akan segera ke sana. Omong-omong, saya akan membawa dua teman saya untuk menghadiri seminar bersama. Apakah tidak apa-apa?”

“Tidak masalah. Seminar ini hanyalah pertemuan sekelompok teman. Saya sangat menyambut jika Anda bersedia untuk membawa teman-teman Anda ke sini. Cepat dan datang.” Dosen di ujung telepon sangat bersemangat. Dia sangat tertarik.

Ella menutup telepon dengan gembira. Tepat ketika dia hendak mengatakan sesuatu, ponsel Rosalie berdering kali ini.

Dia kemudian meminta maaf setelah menjawab panggilan. “Harvey, maafkan aku. Kakek saya memiliki keadaan darurat. Jadi, kita harus segera kembali ke kota provinsi. Perlakukan saya untuk makan malam lain kali. ”

“Apakah Anda perlu saya untuk mengirim Anda?” Harvey sedikit malu.

“Tidak, mobil kakek saya sudah ada di gerbang mal. Aku bisa pergi sendiri. Anda bisa pergi ke seminar medis dengan Dr. Graves.” Rosalie tersenyum tipis. “Ingat, jika Anda tiba di kota provinsi, hubungi saya.”

Harvey mengangguk. Rosalie telah menjadi dewi dingin sekali lagi dan berjalan keluar dari mal dengan sepatu hak tinggi sebelum dia bisa mengatakan apa-apa.

Di luar mal di kursi belakang Mercedes-Benz Maybach.

Shane Naiswell memandang Rosalie memeriksa kotak hadiah di tangannya. Dia tidak bisa tidak berkata, “Rose, jika itu bukan sesuatu yang mendesak, aku tidak akan datang dan membawamu pergi sekarang.”

Cucu perempuannya akhirnya berkencan dengan Harvey, tetapi itu dirusak olehnya. Shane merasa kasihan padanya.

“Kakek, tidak apa-apa. Kencan yang tidak sempurna adalah yang paling sempurna. Kalau begitu, aku akan punya alasan untuk bertemu dengannya lagi lain kali!” Rosalie tersenyum lalu membuka kotak hadiah di tangannya. “Kakek, siapa dia?”

Shane sangat memperhatikan banyak hal. Dia bisa melihat nilai kalung ini sekilas.

Pada saat ini, pupil matanya sedikit menyusut. Dia bergumam, “Mungkinkah dia anggota Yorks?”

“Tapi aku belum pernah mendengar tentang Harvey di antara Empat Orang Terkenal di York…”

Ibukota South Light, Buckwood.Buckwood adalah ibu kota provinsi Negara H dan juga pusat politik dan ekonomi Negara H.

Jika ada keluarga kelas satu dapat muncul di tempat seperti itu, pengaruh mereka dapat mencakup seluruh provinsi selatan.

Buckwood, tanah ley lines, terletak di Gunung Silver Nimbus.

Gunung Silver Nimbus dibagi menjadi pegunungan depan dan belakang. Gunung depan adalah tempat pemandangan bintang lima di Buckwood. Namun, gunung belakang berbeda.

Gunung belakang telah menjadi wilayah pribadi keluarga besar sejak berdirinya Negara H.

Keluarga York telah berada di Cahaya Selatan selama ratusan tahun. Status mereka di South Light tidak terpengaruh karena perubahan generasi.

Ada taman kuno di belakang Silver

Gunung Nimbus mencakup area seluas ribuan hektar. Ada jalur taman berkelok-kelok di taman, itu seperti surga di bumi.

Taman yang bernama Silver Nimbus Courtyard ini adalah tempat dimana keluarga York berada.

Pada saat ini, ada sosok yang berdiri dengan kepala terkulai di halaman samping Halaman Silver Nimbus.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.