You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 540

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 540

Terlepas dari emosinya yang rumit, Tara merasa lebih bersemangat dari sebelumnya.

Alasan dia begitu bertekad untuk bekerja keras adalah agar suatu hari dia bisa berdiri di depan Harvey York dan memberitahunya:

Anda memandang rendah saya sebelumnya. Sekarang, saya berdiri di level yang bahkan tidak bisa Anda naiki!

Bahkan ketika tiga tahun telah berlalu setelah lulus, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukannya. Siapa yang tahu kesempatan akan datang dengan mengetuk hari ini!

"Teman lamaku, kapan kamu datang ke Buckwood?"

Tara Lewis mengamati Harvey York dari atas ke bawah saat dia bertanya.Harvey menjawab, "Setengah bulan yang lalu…"

"Setelah lulus begitu lama, saya telah mendengar banyak rumor aneh. Tampaknya Anda sekarang adalah menantu yang tinggal di keluarga kelas dua dari Niumhi. Benarkah itu?"

"Dan sekarang, kamu di sini di Buckwood? Apakah karena mereka tidak menginginkanmu lagi? Apakah Anda di sini untuk mencari wanita kaya lain yang akan memberi Anda makan?

"Sekarang aku memikirkannya, aku cukup bodoh bahkan mengaku padamu saat kuliah!"

"Apakah kamu lajang sekarang? Jika saya mengaku lagi sekarang, apakah Anda pikir Anda akan memberi saya kesempatan lagi?

kata Tara, pura-pura mengerti.

"Apa? Manajer Lewis, apa yang kamu bicarakan?"

"Ya! Anda bukan hanya manajer kami tetapi juga juara penjualan!"

"Penghasilan tahunan Anda hampir beberapa ratus ribu dolar!"

"Kamu memiliki rumah dan mobil mewah! Plus, kamu sangat cantik! "

"Kamu seorang dewi! Bagaimana orang ini bisa sesuai dengan standarmu?"

"Dia pasti menyesalinya sekarang. Untuk berpikir dia menolak pengakuanmu saat itu! Melihat bagaimana kamu berubah sekarang, paling tidak yang bisa dia lakukan adalah berlutut di depanmu! "

"Manajer Lewis, orang seperti ini yang kami sebut douchebag. Dia benar-benar di luar kemampuanmu!"

Para pekerja perkebunan di sini licik dan nakal. Dalam pekerjaan ini, mereka telah bertemu dengan berbagai macam orang.

Mendengarkan Tara, mereka segera mengerti bahwa dia ingin membuat Harvey terlihat buruk dan dipenuhi dengan penyesalan.

Jadi tentu saja mereka akan bermain bersamanya.Harvey menatap Tara, agak terdiam.

Sebelum ini, Wendy Sorell juga bertindak sok di depannya. Siapa yang tahu Tara akan melakukan hal yang sama?

Tampaknya para primadona kampus di kampus lamanya semua menaruh dendam padanya!

Tetapi mengingat mereka adalah teman satu angkatan lama dan bahwa mereka bertemu hanya karena kebetulan, Harvey tidak ingin memperburuk suasana. Jadi, dia berkata sambil tersenyum, "Kamu brilian, Tara."

Tara merasa lebih puas dengan dirinya sendiri dan langsung menjawab, "Saya bukan pewaris kaya, saya juga tidak memiliki koneksi kuat untuk membantu saya. Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah bekerja sebagai asisten penjualan! Sekarang penghasilan bulanan saya sekitar lima puluh, enam puluh ribu dolar … "

"Apakah menurutmu jika kita melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan aku memintamu untuk menjadi suamiku, kamu akan setuju?"Tara tersenyum, tetapi niatnya jelas.

Dia tidak berguna dengan wajah tampan. Dia tidak bisa lebih dari itu.

Harvey tertawa kecil. "Maaf, saya sudah menikah. Aku benar-benar tidak bisa menerima tawaranmu."

"Oh, kamu belum diusir dari keluarga?

Sayang sekali!"

"Ah, benar. Dalam beberapa hari, teman satu angkatan kami mengadakan pertemuan. Tampaknya mereka yang hidup nyaman di Buckwood sekarang semuanya akan hadir."

"Sungguh keajaiban kami bertemu melalui kebetulan seperti itu, Harvey. Kenapa kamu tidak ikut?"

"Kamu seharusnya tidak merasa malu pada dirimu sendiri. Mungkin salah satu peserta cukup sukses untuk membantu Anda hidup lebih baik."Tara memberi tahu Harvey dengan nada ramah yang dangkal."Mengumpulkan? Aku akan menghadirinya."

Harvey mengangguk. Dia tidak keberatan pergi, karena sudah lama sejak dia meninggalkan Buckwood.

"Itu keren!" Tara tampak gembira seolah-olah dia senang bisa melihat teman satu angkatannya lagi.

Pada kenyataannya, dia tidak merasakan apa-apa selain kekecewaan untuk Harvey.

Di matanya, alasan Harvey ingin pergi adalah untuk menjilat wanita lain.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.