You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1744

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1744

"Kamu telah melewati batas!"

Ekspresi Yvonne Xavier gelap seperti malam, dan wajahnya menunjukkan ekspresi yang mengerikan.

"Aku melewati batas?" Fletcher Evans tersenyum.

"Oh, Yvonne. Apakah Kau benar-benar berpikir bahwa Kau masih Nona Xavier yang tinggi dan perkasa?"

"Biarkan aku memberi tahumu sekarang. Keluarga Smith telah selesai! Situasi mereka hanya akan menjadi lebih buruk!"

"Ibumu sendiri mendekam di balik jeruji besi!"

"Apakah Kau benar-benar berpikir bahwa keluarga Smith akan membiarkanmu pergi bahkan jika aku memaksakan diri padamu?!"

"Hentikan angan-anganmu!"

"layani saja aku, dan aku mungkin mengatakan hal-hal baik tentangmu di depan pangeran. Apakah aku salah?"

Fletcher membawa aura dan kepercayaan diri yang kuat padanya seolah-olah semua yang dia katakan adalah kebenaran.

Yvonne mengerutkan kening, lalu dengan tenang menjawab, "Jadi, Terry Smith memintamu untuk berurusan denganku?"

Tidak ada gunanya membicarakan ini. Ekspresi main-main terpancar dari wajah Fletcher.

"Yang perlu Kau ketahui hanyalah bahwa Kau berada di tempat yang sulit, dan hanya aku yang bisa menyelamatkanmu!"

"Benar, aku lupa memberitahumu. Beberapa anggota keluarga Smith yang mencarimu semuanya dibunuh secara brutal."

"Kau jahat, Yvonne. Kau persis seperti ibumu sendiri, bahkan tidak menyayangkan kerabatmu sendiri!"

Ekspresi Yvonne berubah panik, "Kamu tidak tahu malu!"

Meskipun Handel yang melakukannya, dia tahu bahwa dia hanya melukai orang-orang dan tidak membunuh mereka. Jelas bahwa Fletcher-lah yang melakukannya sejak dia mengungkit masalah itu.

Pada saat ini, ekspresi Handel menjadi lebih gelap, "Fletcher, apakah Kau sudah memikirkan konsekuensi dari tindakan tidak bermoral ini?"

"Setelah semua orang tahu karena siapa orang-orang itu mati, apakah Kau benar-benar berpikir kepala pelayan sepertimu masih bisa lolos dengan mudah?"

"Aku tidak tahu apakah aku bisa lolos nanti, tapi aku tahu bahwa kalian semua bahkan tidak akan selamat jika tidak menerima syaratku sekarang!" Fletcher menyilangkan tangan sambil menunjukkan ekspresi sedih.

"Nona Xavier, Kau ikut aku sekarang juga, atau Kau akan dipukuli sampai mati"

"Bagaimana Kau akan memilih?"

"Kau tidak bermoral!" Handel berteriak dengan marah dan menerkam ke depan.

"Kau datang ke arah aku?" Fletcher menunjukkan penghinaan total saat melihat pemandangan itu. Dia dengan santai mengeluarkan senjatanya, tapi dia tidak mengarahkannya ke Handel. Sebaliknya, dia mengarahkan pistolnya ke arah Yvonne dan menarik pelatuknya.

DOR!

Ekspresi Handel berubah panik, lalu melompat tepat di depan Yvonne. Dia kemudian jatuh ke tanah setelah dia terluka oleh tembakan.

"Bukankah kamu seorang profesional? Bukankah kamu kuat?"

"Bukankah pelayan keluarga Smith semuanya tinggi dan perkasa? Bagaimana kabarmu setelah kemasukan satu peluru?"

Fletcher berjalan ke depan dan melangkah tepat di atas Handel, menyebabkan dia mengeluarkan darah dari lubangnya bekas tembakannya.

"Mudah berurusan dengan orang bodoh dan setia sepertimu. Mengapa aku harus menembakmu ketika aku bisa menembak tuanmu dan membuat Kau mengambil peluru seperti anak anjing yang baik?"

"Yvonne memang bodoh, tapi kau jauh lebih bodoh!"

Fletcher mengangkat Handel di tengah pidatonya, lalu menampar wajahnya sekitar belasan kali. Beberapa gigi terbang keluar dari mulut Handel, menunjukkan pemandangan yang mengerikan.

Handel ingin melawan, tapi senjata api Fletcher kini diarahkan tepat ke kepalanya. Handel akhirnya ditendang ke samping oleh Melanie, tidak bisa mengatur napas saat mendarat kembali ke tanah.

"Fletcher Evans, kamu melewati batas!" Pada saat itu, wajah Yvonne gelap gulita seperti malam. Dia maju selangkah dan menampar wajah Fletcher, menyebabkan dia tersandung ke belakang.

"Butler Evans, kau baik-baik saja?" Melanie memegang erat Fletcher, lalu melotot di Yvonne sambil menunjukkan kekesalan.

"Beraninya kau menyerang Butler Evans seperti itu?! Siapa yang memberimu keberanian?! Siapa yang memberimu kekuatan?"

"Kau! Kau sedang mencari kematianmu!"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.