You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 561

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 561

"Tanyakan kepada mereka tentang identitas mereka."

Harvey York dengan santai duduk di tiang kayu dengan ekspresi tenang di wajahnya.

Gangster yang memimpin yang lain sedang berjuang sementara dia memiringkan kepalanya untuk melirik Harvey, dia tidak bisa mempercayai apa yang dia lihat.

Dia sudah tahu bahwa Tyson Woods harus menjadi pria pemberani dan ganas yang baru-baru ini bergabung dengan jalanan Buckwood.

Tapi pria garang itu begitu menghormati Harvey yang jinak seperti domba.

"Pemuda itu tampak biasa-biasa saja.Dari mana dia datang?’

Tyson berjalan ke arah pemimpin gangster dan mencengkeram lehernya dan mengangkatnya dari tanah dengan tubuhnya tergantung di udara.

"Aku akan memberitahumu, aku akan memberitahumu segalanya! Old Niner mengirim kami!"

Pemimpin gangster itu sangat ketakutan sehingga dia hampir kencing di celana. Anak buahnya lumpuh semua kakinya. Jika dia berani menjalankan mulutnya setelah ini, dia percaya bahwa mereka akan mengakhiri hidupnya saat itu juga.

"Jadi kamu berada di bawah Old Niner. Baiklah kalau begitu, aku akan memberinya kesempatan. Katakan padanya untuk datang dan menemukan saya di sini dalam setengah jam, jangan membuat saya pergi dan menemukannya sendiri. kata Tyson sambil tersenyum.

Dia sangat hormat di depan Harvey, dia memang hanya seorang bawahan.

Tapi di mata pemimpin gangster, senyumnya begitu menakutkan dan benar-benar menakutkan."Oke oke oke, aku akan meneleponnya sekarang!"

Pemimpin gangster itu hampir tidak bisa mengendalikan kandung kemihnya, lalu dengan cepat membuat panggilan telepon.

Pada saat yang sama, Old Niner berbaring di lengan majikannya.

Dia sedang melakukan bisnis ketika dia menerima panggilan, dia dengan tidak sabar mengangkat panggilan telepon dan dengan dingin berkata, "Apakah kamu tidak tahu apa yang saya lakukan sekarang?Apakah masalah sudah selesai? Jangan biarkan klien kami menunggu terlalu lama!""Bos, ada … Kami punya masalah …"

Di seberang telepon, gangster itu terdengar seperti sedang panik, tidak tahu harus berbuat apa.

"Sesuatu telah terjadi?"

Ya, bos. Ayo cepat! Kita semua disandera di sini, mereka akan memusnahkan kita!"

Sebelum gangster itu bahkan bisa menyelesaikan kalimatnya, telepon ditutup.

Old Niner segera mundur setelah melihat situasinya, lalu berjalan keluar ruangan dan menelepon."Kumpulkan anak-anak itu dan ikuti aku!"

Setelah setengah jam, beberapa mobil van muncul di lokasi pembangunan Resor Gunung Silver Nimbus.

Ketika dia melihat bawahannya semua melolong di tanah, wajah Old Niner menunjukkan rasa jijik yang luar biasa.

"Tyson Woods?! Saya memberi Anda mata pencaharian hanya karena bangsawan mendukung Anda, sekarang Anda berani mengejar anak buah saya ?! "

Old Niner segera mengenali dua sosok yang tersisa berdiri di tempat kejadian.

Wajahnya menjadi gelap seperti malam begitu dia melihat Tyson Woods di samping.

Dia adalah bos geng di jalanan Buckwood dan beberapa pendatang baru berani memperlakukannya seperti ini.

Apakah dia mencoba untuk memberontak?

Meskipun Niner Tua merasa ada yang tidak beres, kapan Niner Tua takut pada siapa pun di jalanan Buckwood?

"Jadi kamu Niner? Saya pikir saya memperingatkan Anda kemarin malam. Anda memiliki satu kesempatan terakhir untuk penebusan. Jika Anda memberi tahu saya nama siapa puntempat Anda bekerja, saya dapat memohon atas nama Anda kepada tuan saya. Tyson memiringkan kepalanya dan berkata kepada Old Niner.

"Tuanmu? Itu berarti orang ini adalah bangsawan yang mendukungmu dalam bayang-bayang?"

Old Niner berkata dengan jijik.

"Dia terlihat seperti sekarung sampah yang tidak berharga, dia tidak terlihat seperti apa-apa!"Tamparan!

Tyson berjalan ke arah Old Niner dan menampar wajahnya, lalu dengan dingin berkata, "Saya menantang Anda untuk mengatakan sepatah kata pun! Aku akan menghancurkanmu juga!"

Old Niner segera terkejut.

Dia telah berada di jalanan Buckwood untuk waktu yang lama, hidup dalam kekayaan dan kemuliaan, siapa yang berani menentangnya?

Tapi Tyson berani menampar wajahnya pada saat itu?

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.