You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 558

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 558

Pada saat yang sama, di clubhouse.Banyak orang sedang duduk di ruang pribadi tertentu.Orang-orang ini adalah orang-orang hebat di Buckwood.

Mereka semua berkumpul untuk memberikan sambutan yang layak kepada sosok baru yang sedang naik daun.Tyson Woods!

Orang nomor satu di Niumhi, yang baru saja menetap di Buckwood.

Dia telah mengambil sikap yang kuat setelah tiba di Buckwood dan dengan cepat mendominasi beberapa wilayah.

Dikatakan bahwa dia memiliki dermawan kuat yang mendukungnya dari belakang.

Karena itu, mereka harus memperlakukannya dengan baik.

Apa pun perspektifnya, Tyson Woods hanyalah pendatang baru di Buckwood.

Dibandingkan dengan orang-orang hebat di Buckwood ini, dia bukan siapa-siapa.

Jika bukan karena dermawannya, dia tidak akan memiliki hak untuk duduk di sini di antara barisan mereka.

Penyelenggara pesta ini, Old Niner, tersenyum dan meletakkan telepon di tangannya.

Seseorang tertawa dan berkata, "Niner, kamu sangat sibuk.Anda sudah melakukan beberapa panggilan telepon selama makan! Jika Anda memiliki bisnis yang bagus, rekomendasikan beberapa kepada kami. Semua orang sudah lama tidak memilikinya! "

Old Niner mengenakan setelan gaya Tang, wajahnya menunjukkan ekspresi sedih. Dia menjawab dengan dingin, "Tidak ada bisnis apa pun. Saya disuruh melakukan sesuatu oleh seorang bangsawan Buckwood. Aku tidak punya pilihan selain melakukannya."

"Oh? Siapa ini? Bisakah kau mengenalkannya padaku?" Tyson Woods menerobos masuk, menyeringai. "Saya bersedia menawarkan layanan saya!"

Tugasnya saat ini adalah berintegrasi ke dalam Buckwood. Dia tidak akan melewatkan kesempatan apa pun.

Old Niner memelototi Tyson dengan acuh tak acuh dan berkata, "Dermawan Anda sudah menjadi pria yang luar biasa. Cukup baik bagi Anda untuk melakukannya dengan baik di Buckwood.Namun, Anda masih ingin mengambil alih bisnis kami.

Bisakah Anda memberi kami jalan keluar?"

Tyson berkata, "Saya hanya takut jika Niner secara tidak sengaja memprovokasi seseorang yang seharusnya tidak terprovokasi. Anda akan berada dalam tumpukan masalah."

"Saya hanya pendatang baru. Bahkan jika saya memprovokasi seseorang, mereka akan mengabaikannya dan memaafkan saya."

"Tyson Woods, jangan terlalu memikirkan dirimu sendiri!"

Old Niner menggonggong dengan dingin. "Demi dermawan Anda, kami telah memberi Anda kesempatan dan membiarkan Anda mendapatkan uang."

"Kamu baru saja datang ke Buckwood beberapa hari yang lalu. Dan sekarang, Anda mengajari saya bagaimana melakukan sesuatu?

"Apakah menurutmu kita akan membiarkan orang luar membuat kekacauan di Buckwood?"

"Tidak, tidak!" Tyson tertawa. "Aku hanya ingin melakukan sesuatu untukmu, Niner. Jika Anda pikir itu tidak perlu, maka abaikan saja saya. Aku akan minum tiga cangkir anggur sebagai hukuman!"

Tugasnya adalah tugas yang sulit. Dia perlu menyusup ke Buckwood dan mendapatkan hak untuk berbicara di antara orang-orang ini.

Artinya, dia tidak bisa bersikap rendah hati dan harus menonjol.

Tyson telah meninggalkan citra arogan dan mendominasi pada foto-foto besar ini.

Sekarang, dia bisa melanjutkan ke langkah berikutnya.

Sementara itu, di sisi lain.

Mandy kembali ke Gardens Residence. Dia menjatuhkan diri di sofa mewah, cemberut karena ketidakpuasan. Dia bingung dan frustrasi.

Tanpa diduga, setelah menjadi CEO, dia telah menemui beberapa pembuat onar di proyek pertamanya. Itu sangat merepotkan!

Jika ini terus berlanjut, dia takut dia tidak akan mampu membayar sewa di sini."Apa yang salah?" tanya Harvey. "Apa yang terjadi?"

Mandy mengalami sakit kepala hebat. Awalnya, dia merasa tidak pantas untuk memberi tahu Harvey tentang masalah ini. Namun, dia tidak tahan lagi dan akhirnya menyuarakan semua kesedihannya.

Harvey mengangguk sambil mendengarkan. "Apakah kamu yakin mereka akan datang lagi besok malam?"

"Ya saya yakin. Saya tidak tahu siapa di belakang mereka, tetapi saya tahu mereka tidak akan membiarkan proyek ini berjalan dengan damai!"

"tidak apa-apa, serahkan saja padaku. Aku akan menghadapinya."Harvey memberitahunya, tenang dan tidak terganggu. "Aku akan pergi ke lokasi besok malam."

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.