You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 911

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 911

Luke Surrey membeku setelah mendengar kata-kata itu, lalu dia tersenyum dan menyadari apa yang dimaksud Harvey York.

"Kau benar, Nak. Cinta sejati memang membutuhkan lebih banyak uang. Berapa banyak lagi yang kamu usulkan? "

Wajah Bu Yuna berubah gelap seperti malam pada saat itu setelah mendengar kata-kata itu.

Dia tidak berpikir bahwa Harvey akan menjualnya untuk sedikit uang receh.

Di saat berikutnya, Harvey kemudian mengangkat satu jari dan tersenyum.Luke membeku sesaat, lalu tertawa kecil.

"Kamu orang yang penuh semangat, bukan?! Anda meminta seratus ribu dolar ?! "

Harvey tersenyum.

"Kau salah mengira aku, Pangeran Surrey. Itu bukanlah apa yang saya maksud.""Satu juta dolar?"Lukas mengerutkan kening. Dia mendidih karena marah.

Pria yang muncul entah dari mana ini ingin menggunakan kesempatan ini untuk langsung naik peringkat!Tatapan Luke ke arah Ms. Yuna dipenuhi dengan penghinaan.‘Ini pria yang kamu pilih?

‘Pria ini hanya melihat uang!’

Harvey terkekeh dan menggelengkan kepalanya lagi.

Luke menarik napas dalam-dalam dan menjawab, "Jangan bilang kamu ingin sepuluh juta. Nak, aku memberitahumu.Terkadang Anda harus puas dengan apa yang bisa Anda dapatkan. Saya hanya berbicara dengan Anda dengan sopan untuk menghormati Nona Yuna. Anda sebaiknya menumbuhkan akal sehat! " Harvey tertawa.

"Pangeran Surrey, Anda salah mengira saya. Bukankah aku sudah memberitahumu? Ini adalah cinta sejati!

"Itu sebabnya jika Anda ingin saya pergi, saya meminta seratus juta."Pfft!

Bu Yuna yang sebelumnya memiliki ekspresi mengerikan, tidak bisa menahan tawanya.

Dia menyadari bahwa dia tidak pernah menginginkan uang itu.

Luke baru saja dibodohi!Seratus juta?!

Bukan hanya Luke, seluruh keluarganya bahkan mungkin tidak bisa mendapatkan uang sebanyak ini seumur hidup mereka!

Wajah Luke gelap seperti malam pada saat itu. Hanya keluarga Surrey yang mempermainkan identitas orang lain, tidak ada yang berani mempermainkannya!Ini adalah ketidaktaatan!

Pada saat ini, tatapan Luke Surrey berubah menjadi sangat intens.

Dia kemudian tersenyum.

"Aku harus memanggilmu dengan nama apa?""Harvey York."

"Tn. York, tolong tunggu saya untuk membicarakan hal ini dengan keluarga saya. Jika saya bisa mendapatkan uang sebanyak ini, saya pasti akan membawanya!" Lukas berkata dengan serius.

Harvey kemudian menjawab, "Kalau begitu, cepat dan enyahlah.Ingat, jangan muncul di depan saya jika Anda tidak memiliki seratus juta. Saya tidak dapat berbicara dengan Anda jika Anda tidak memiliki uang sebanyak itu!"

Luke berbalik dan pergi sambil tersenyum, tetapi saat dia berbalik, wajahnya sudah menunjukkan pikirannya yang tercela.Di matanya, Harvey sudah selesai.

Ketika Luke pergi, Harvey kemudian menatap Ms. Yuna dan tersenyum.

"MS. Yuna, saya membantu Anda memecahkan ketidaknyamanan besar hari ini. Anda lebih baik memperlakukan saya dengan yang baik hari ini! "

Yuna menjawab dengan cemas, "Harvey, orang ini sangat berpikiran sempit. Dia tidak akan menyerah begitu saja.

"Jangan makan ini untuk saat ini. Mari kita cari dia, katakan padanya untuk tidak sembrono itu. "

Secara alami, Ms. Yuna hanya baik hati.

Dia tidak ingin sesuatu yang buruk menimpa Harvey.Harvey menggelengkan kepalanya lagi.

"Kenapa kita harus mencarinya? Bukankah aku sudah memberitahunya? Dia seharusnya tidak muncul di depanku tanpa seratus juta dolar.

"Ayo pergi. Saya mendengar bahwa ada restoran di sini yang membuat makanan enak. Anda pasti akan menghabiskan cukup banyak uang malam ini! "

Harvey kemudian maju lebih dulu di tengah pidatonya.

Ms Yuna melihat punggungnya sambil bingung.

‘Dari mana pria ini berasal?

‘Apakah dia bahkan tidak peduli dengan karakter besar seperti Luke Surrey?

‘Apakah dia memiliki kekuatan seperti ini? Atau apakah dia hanya berpura-pura?’

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.