You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1579

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1579

Lady Snake sangat angkuh dan sombong. Dia mendesis mengancam, "Jika kau berani berbicara omong kosong lagi, gadis kecil, tamparan berikutnya akan merusak wajah cantikmu!"

Tapi Xynthia menantang dan menggeram dengan marah, "Kau jahat dan tidak masuk akal....!!"

Harvey meletakkan sendoknya dan mengeluarkan kertas tisu untuk menyeka mulutnya. Dia kemudian berdiri.

"Xynthia, mundur!" Lilian berdiri di depan Xynthia, menghalangi Xynthia dari Lady Snake.

Bagaimanapun, Xynthia belum menikah, dan karenanya masih sangat berharga. Jika wajah Xynthia hancur, bagaimana mungkin Lilian menjual putrinya di masa depan?

"Lady Snake, bukankah aku sudah menanyakannya kepada Kakek Zimmer? Aku akan melakukan pekerjaan Mandy, dan aku berjanji untuk mendapatkan surat cerai. Kenapa kau harus menyakitinya?"

"Jika kau menyakitinya, bagaimana kau akan menjelaskannya kepada pangeran?"

Lady Snake acuh tak acuh. "Perintah pangeran adalah menceraikan Mandy dan memaksanya ke Mordu. Dia tidak pernah mengatakan kami tidak bisa menyakitinya."

"Pak Tua Zimmer menambahkan bahwa jika dia menolak menandatangani surat cerai ketika waktunya habis, kami bisa menyakitinya sampai dia melakukannya!"

"Waktunya sudah habis sekarang. Mana kertas-kertasnya?"

"Karena mereka tidak ada di sini, tentu saja aku akan menyakitinya!" Lady Snake memandang Mandy dengan arogan.

"Mandy, apa kau akan datang ke sini dan menerima hukumanmu, atau kau ingin Blackie-ku membantumu?"

Lady Snake bersiul. Piton hitam yang melingkari lehernya perlahan menjulurkan kepalanya, matanya yang dingin menatap Mandy.

Mendengar ini, bawahan Lady Snake saling bertukar pandang dengan mengerikan.

Mereka telah mengikuti Lady Snake selama bertahun-tahun, dan karena itu telah melihat terlalu banyak yang menemui ajalnya oleh piton hitam. Kegembiraan mereka meningkat ketika mereka membayangkan pemandangan wanita cantik yang menjadi mangsa ular piton.

Mandy merasa ngeri.

Terlepas dari itu, dia masih mengambil langkah maju. "Lady Snake, bukan?"

"Tolong kembali dan beritahu kakekku bahwa aku tidak ada hubungannya dengan keluarga Zimmer sejak dulu sekali."

"Mengenai perceraian, aku tidak akan pernah menyetujuinya!"

"Tidak, tidak, tidak! Dia akan setuju, dia akan setuju!" Lilian berteriak sambil buru-buru menutup mulut Mandy. "Lady Snake, kau harus mendengarkanku! Aku pasti akan membujuknya.."

Plak!

Lady Snake menampar Lilian sampai wajahnya bengkak.

"Apa kau pikir aku membutuhkan penjelasanmu?"

"Sudahkah kau mempertimbangkan di mana kau berdiri? Kau tidak punya hak untuk berbicara denganku!"

"Aku hanya punya satu tugas hari ini. Jika aku tidak bisa mendapatkan surat cerai dalam waktu yang terbatas, aku akan melumpuhkan putrimu!"

"Lebih baik kau pergi dari sini, atau aku akan mematahkan anggota tubuhmu juga!"

Lilian menutupi wajahnya, ketakutan, dan dengan cepat mundur. Dia tidak berani menunjukkan kemarahannya pada Lady Snake. Lady Snake bukan hanya orang kepercayaan Lucas dan favorit Kakek Zimmer, tapi dia juga master tempur yang hebat!. Bahkan jika ada seratus Lilian, mereka tetap tidak bisa menjadi lawan Lady Snake!.

Suara Mandy menjadi bisikan rendah tapi menantang. "Aku akan mengatakannya lagi. Aku tidak ada hubungannya dengan keluarga Zimmer sejak lama!"

"Juga, aku tidak akan bercerai!"

Lady Snake mencibir, "Ini adalah pertama kalinya selama bertahun-tahun aku bertemu seseorang yang berani bertindak begitu arogan kepadaku!"

"Ayo! Tangkap dia!"

Tiga bawahan Lady Snake bergegas mengancam ke arah Mandy. Piton hitam Lady Snake juga melompat ke depan untuk menyerang Mandy.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.