You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 885

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 885

"Siapa presiden di sini ?!"

Harvey menatap dingin ke arah ibunda Zane.Dia telah melihat terlalu banyak wanita sejenis, dan tidak bisa diganggu oleh jenisnya.

"saya! Siapa yang kamu tongkang di ruang pertemuan sekolah seperti ini ?! "

Kepala sekolah berdiri dan menatap tajam ke arah Harvey, penuh ketidakpuasan.

"Apakah kamu setidaknya menyelidiki situasinya secara menyeluruh sebelum kamu memutuskan untuk mengusir Xynthia?"Harvey York menuntut dengan dingin.

"Situasi ini hanya menyangkut staf sekolah. Ini tak ada kaitannya dengan Anda!"

Kepala sekolah balas membentak dengan jijik.

‘Dari mana pemuda ini berasal? Beraninya dia menanyaiku? Sungguh lelucon!’

"Saya kerabatnya. Tentu saja, itu ada hubungannya denganku jika dia akan dikeluarkan.""Siapa pun yang memfitnahnya di depanku akan binasa."

Ekspresi Harvey sedingin arktik. Dia tidak menghargai hanya kepala sekolah yang bertindak begitu sombong di depannya.

Pada saat ini, ayah Zane berdiri. Tubuhnya berbau seafood.

Dia melemparkan tatapan menghina Harvey dan berteriak, "Karena kamu adalah kerabat si kecil yang malang, maka aku sarankan kamu membawanya dan enyahlah. Anda tidak memiliki kekuatan untuk menangani semua ini!"

"Jika kamu tidak pergi sekarang, aku akan meminta seseorang untuk menyeretmu keluar dari sini! Ketika itu terjadi, saya khawatir Anda tidak akan terlihat baik!"Harvey berbalik dan kembali menatap pria itu.

"Kamu yang bersikeras Xynthia diusir?"

"Betul sekali!"

Ayah Zane tertawa dingin.

"Berapa umur gadis yang mengerikan itu?"

"Dia mencoba merayu putra saya hanya karena uang.Dia mencuri ribuan dolar dari bisnis saya dan menggunakan semua uang itu untuk membeli hadiahnya!"

"Sekarang kamu di sini, izinkan aku memperingatkanmu. Jika Anda tidak membayar kami tujuh puluh enam ribu dolar hari ini, jangan pernah berpikir untuk keluar dari sini!"Harvey menjawab dengan senyum dingin.

"Bagaimana kurangnya disiplin keluargamu ada hubungannya dengan Xynthia?"

"Apa hubungan putramu mencuri uang untuk tujuan berbahaya dengan Xynthia?"

"Aku memperingatkanmu. Anda perlu memberi saya pembenaran yang tepat. Jika tidak, saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda akan kehilangan lebih dari tujuh puluh enam ribu.

Mendengar kata-kata Harvey, ayah Zane menghela napas dengan tajam dan tertawa kecil.

"Sebuah pembenaran? Aku seharusnya membenarkanmu?"

"Biarkan aku mengingatkanmu. Anda juga membayar sekarang dan meminta maaf, lalu enyahlah! "

"Atau, aku akan membuat kepala sekolah memanggil polisi untuk menangkapmu! Ketika inspektur datang, Anda bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk menyesal!Harvey tertawa tanpa humor.

"Kamu mengancamku dengan polisi sekarang? Aku ketakutan!"

"Sepertinya kepala sekolah mempercayai setiap kata yang kamu katakan untuk mengusir Xynthia. Anda memiliki hubungan yang baik dengan sekolah, tampaknya? Anda telah menyumbangkan cukup banyak uang ke sekolah, bukan? "

"Ck, ck, ck. Saya tidak pernah berharap seorang pria yang terlihat begitu kosong akan memiliki sedikit kecerdasan dalam dirinya. "

"Karena kamu tahu tentang hubungan antara sekolah dan aku, mengapa kamu tidak membayar sekarang ?!"

Ayah Zane tertawa terbahak-bahak. Pada akhirnya, uang adalah kekuatan.

Dia telah memberikan jumlah biaya sponsor yang cukup mengesankan untuk sekolah putranya.

Dalam keadaan seperti ini, kepala sekolah secara alami akan berpihak padanya.

Namun, pria yang tampak celaka ini muncul entah dari mana dan berani melawan orang kaya dengan cara ini?Apakah dia hanya mencari kematiannya?

Harvey memelototinya dengan dingin sekali lagi. Kemudian, Harvey mengalihkan pandangannya ke kepala sekolah.

"Aku akan memberimu waktu sebentar. Anda masih memiliki kesempatan untuk kembali pada keputusan Anda. "

"Saya tidak sabar. Ketika waktunya habis, kamu bahkan tidak akan memiliki kesempatan untuk memohon padaku lagi."Ayah Zane tertawa terbahak-bahak.

"Apakah kamu idiot? Bukankah keputusan sudah dibuat? Apakah Anda pikir kepala sekolah akan mendukung Anda? "

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.