You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1083

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1083

‘Raksasa!’‘Pria di depanku adalah monster!’

Pada saat ini, Niall Robbins akhirnya bisa melihat Harvey York dengan baik.

Kemudian, pikirannya benar-benar hancur.Orang itu!Itu adalah pria dari foto itu!

Pada saat ini, Harvey meletakkan kakinya di belakang kepala Niall dan mendorongnya ke karpet.

Ketika sekitarnya mati sunyi, dia kemudian menatap Niall.

“Aku…. aku….”

“Ini… Ini… Tidak ada hubungannya denganku…

“Tolong, biarkan aku pergi!”

Niall sangat ketakutan sehingga dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun. Dia tidak tahu harus berkata apa saat itu.

“Kau menggunakan fotoku untuk mengancam Yvonne, bukan?”

Harvey dengan santai mengambil gambar dari meja. Itu adalah foto dirinya beberapa tahun yang lalu.“Aku tidak… | tidak akan berani…”

Niall dengan panik menggelengkan kepalanya.

Apa lelucon!

Dia tidak akan berani mengakuinya pada saat ini bahkan jika dia tiba-tiba mendapatkan keberanian dewa!

Harvey tidak mengatakan sepatah kata pun sambil memegang senjata api di tangannya, lalu dengan santai mengarahkannya ke kaki kiri Niall dan menarik pelatuknya.

Bang!

Suaranya tidak begitu terdengar karena peredamnya, tapi masih cukup efektif.“Aaagh!”

Niall berlutut di tanah pada saat berikutnya, meraung keras.

“Karena kamu punya cara untuk mendapatkan fotoku, kamu seharusnya bisa mengetahui identitas asliku. Kalau begitu, katakan padaku, bagaimana kamu bisa mengancam Yvonne?”Harvey bertanya dengan tenang.

“Aku tidak, aku…”Nial dengan panik menggelengkan kepalanya.Bang!

Harvey menarik pelatuknya sekali lagi, kali ini di kaki kanannya.“Aaaah!”

Niall melolong sambil berguling-guling di tanah.“Aku akan bicara! Aku akan bicara!

“Saya memberi tahu Yvonne bahwa jika dia tidak memenuhi tuntutan saya, saya akan membocorkan foto Anda ke kekuatan militer dari lima negara terkuat!”“Membocorkannya kepada orang-orang yang tidak berguna itu?

“Apakah kamu pikir mereka bahkan akan berani menyentuhku jika mereka tahu tentang identitasku yang sebenarnya?”“Ini…”Niall membeku.

Yvonne Xavier juga tergagap. Dia terlalu cemas tentang perselingkuhan Harvey, tetapi dia tidak bisa memahami situasinya sama sekali.

Harvey berjalan ke arah Yvonne, lalu mengusap kepalanya dan mendesah.“Kau benar-benar bodoh, Yvonne.

“Saya tidak mengungkapkan identitas saya sebelumnya hanya karena ada hal lain yang harus saya lakukan terlebih dahulu. Saya tidak ingin identitas saya keluar sedini itu.

“Dan itu bukan karena aku takut pada siapa pun!

“Bahkan jika sesuatu seperti ini berada di tangan lima negara terkuat, apakah mereka berani datang untukku? Mereka tidak akan mencoba bahkan jika mereka memiliki keberanian para dewa.”

Yvonne menarik napas dalam-dalam. Dia bukan wanita biasa. Dia menenangkan dirinya pada saat itu, lalu dengan tenang menjawab, “CEO, saya terburu-buru. Saya seharusnya melaporkan ini kepada Anda terlebih dahulu. ”

Harvey tersenyum.

“Ini bukan salahmu, aku tidak melindungimu dengan benar. Saya jamin tidak ada yang bisa menyakiti Anda mulai saat ini dan seterusnya.

“Mereka harus melangkahi mayatku sebelum mereka bisa menangkapmu!”

Harvey menutupi mata Yvonne dengan satu tangan setelah pidatonya sementara pistol di tangan kanannya diarahkan ke dahi Niall.

“Jangan bunuh aku! Jangan bunuh aku!

“Aku bisa memberitahumu sesuatu yang besar!

“Bukan aku yang merencanakan semua ini. Keluarga York berada di balik semua ini!

“Saya hanya mengikuti perintah. Quinton York adalah dalang sebenarnya di sini!”

Niall mati-matian mencoba bertahan, menumpahkan semua kacang pada saat itu.“Oh, ini kotorannya, Quinton,” jawab Harvey dengan tenang.

“Menurut hukum dunia bawah, haruskah aku membiarkanmu pergi karena kamu memberitahuku siapa dalangnya?”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.