You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 536

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 536

Melihat perubahan ekspresi Harvey, Xynthia, yang tahu betapa menakutkannya dia ketika marah, dengan cepat menengahi situasi dan buru-buru berkata, "Tidak apa-apa. Itu hanya beberapa kata, jadi mari kita abaikan saja.""Jangan lupa, kami di sini untuk membuat reservasi."

Xynthia mengalihkan pandangannya ke Harry Zapata. "Senior, kami ingin memesan seluruh tempat lusa. Apakah menurutmu itu mungkin?"

Meskipun dia penuh amarah, dia menahannya karena kakak iparnya.

Harry mengukur Xynthia dan mencibir. "Tidak. Aturan kami adalah tamu harus melakukan reservasi setidaknya sebulan sebelumnya. Plus, kami tidak mengizinkan siapa pun untuk memesan seluruh tempat."

Harvey memotong, "Anda akan mengizinkan jika saya mengatakannya. Saya akan memberi Anda seratus lima puluh juta dolar agar kami bisa memesan seluruh tempat ini."

Harry terkekeh keras. "Sepertinya kamu cukup kenyang, ya?"

Dia meludah ke tanah dan menambahkan, "Tapi aku tidak butuh uang kotormu itu!"

"Buka matamu lebar-lebar! Mulai sekarang dan seterusnya, restoran kami akan memiliki aturan tambahan, dan itu tidak mengizinkan pelacur masuk!"

"Tuan, jadi maksudmu kedua orang ini jalang?" Salah satu pekerja sengaja bertanya.

"Betul sekali!" Harry berseru, terkekeh. "Sederhananya, kedua pelacur ini tidak diizinkan masuk sama sekali!"

Pada penghinaan mereka, Xynthia tidak bisa mengendalikan amarahnya lagi.

Beraninya Harry masih menghina mereka ketika dia berusaha keras untuk bersikap toleran?

"Harry Zapata! Maksud kamu apa? Anda melakukan ini dengan sengaja, bukan? "

"Oh iya saya!"

"Ini adalah restoran keluarga saya, jadi saya bisa memilih siapa pun yang ingin saya layani!"

"Aku takut kalian para pelacur akan mengotori tempat ini jika aku mengizinkanmu masuk!""Apakah itu membuatmu tidak senang? Gigit aku!"Harry sangat tinggi dan perkasa.

"Tentu saja, itu tidak sepenuhnya mustahil… Bagaimana kalau menghiburku dan teman-temanku malam ini untuk beberapa waktu? Jika Anda membuat saya bahagia, saya akan menahan rasa jijik saya dan membiarkan Anda masuk untuk makan cepat."

"Tetapi jika Anda masuk, saya khawatir saya perlu merenovasi tempat ini nanti karena ‘! menjadi kotor!""Hahahaha!"

Harry mengumumkan dengan tidak bermoral.

"Anda…"

Wajah kecil Xynthia Zimmer memucat karena marah.

Harry terlalu berlebihan.

Harvey menepuk bahu Xynthia dan membuat Harry mengerutkan kening. Dia berkata dengan dingin, "Aku memberimu satu kesempatan untuk meminta maaf kepada Xynthia, dan mulai mempersiapkan reservasiku lusa."

"Meminta maaf? Siapkan untuk pemesanan Anda? Apakah kamu bahkan bangun?"

Harry berteriak, mengacungkan jari kasar dan menunjuk hidung Harvey.

Harvey mengangguk singkat dan mengeluarkan ponselnya. Dia menekan beberapa nomor. "Dalam sepuluh menit, ganti tuan rumah Restoran Spinning Menara Buckwood yang melayani saya sekarang menjadi orang lain."

"Hahahaha…!"

Harry dan kroni-kroninya tertawa terbahak-bahak mendengar kata-kata Harvey ketika dia berbicara ke telepon lamanya yang tampak seperti hanya berharga lima belas dolar.Bahkan Xynthia menundukkan kepalanya karena malu.

Dia juga berpikir bahwa kakak iparnya bertindak terlalu tinggi dan perkasa.

Keluarga Zapata memiliki begitu banyak restoran di seluruh Buckwood. Terlebih lagi, mereka memiliki koneksi dengan jagoan dari yurisdiksi hukum dan dunia bawah.

Namun tidak ada yang mencoba menggunakan panggilan telepon sederhana untuk mengubah rumah restoran hanya dalam sepuluh menit?Apakah dia serius?

Sepuluh menit bahkan tidak akan cukup bagi seseorang untuk menyelesaikan panggilan, bukan?

"Ha ha ha! Apa lelucon! Saya telah melihat banyak bajingan yang berpura-pura hebat di depan saya, tetapi saya belum pernah melihat orang yang tidak tahu malu seperti Anda!

"Ganti host dalam sepuluh menit? Ha ha ha! Apakah Anda tahu siapa yang mendukung keluarga saya? "

"Aku takut kamu akan kencing di celana jika aku memberitahumu!"

"Sial, kamu tidak pantas tahu!"Harry dan para pekerjanya tertawa terbahak-bahak.Di mata mereka, Harvey tidak lebih dari seorang idiot.

Mereka melayani VIP setiap hari, belum lagi bintang dan jutawan kelas satu.

Namun, tidak ada klien mereka yang berani mengatakan sesuatu yang berani seperti yang dilakukan Harvey.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.