You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1900

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1900

Menghadapi tatapan tenang Harvey, ekspresi Angelina berubah panik. Akhirnya, dia menghela nafas tak berdaya dan melambaikan tangan kanannya.

Harvey merasakan bahwa para penembak jitu segera pergi. Senapan yang ditujukan langsung padanya menghilang juga.

Angelina mengenakan pakaiannya dengan benar, lalu duduk di depan Harvey. Dia tampak bingung.

""Tuan York, bisakah Anda memberi tahu saya siapa Anda sebenarnya?""

Harvey menjawab dengan tenang, ""Apakah ada gunanya bagimu untuk mengetahuinya?""

Angelina membeku, lalu tertawa terbahak-bahak. ""Itu benar, tidak ada gunanya sama sekali.""

""Izinkan saya menjawab pertanyaan pertama Anda: Angelina mati di tangan saya.""

""Tapi ibu Kait sudah menjadi vegetatif sebelum aku masuk ke keluarga Walker.""

""Aku juga tidak tahu apa yang terjadi, tapi kurasa Justin-lah yang melakukannya.""

""Justin?"" Harvey mengerutkan kening.

""Kenapa dia melakukan itu?""

""Ibu Kait adalah seorang profesional dalam seni bela diri kuno dan juga istrinya. Mengapa dia melakukan hal seperti itu?""

Angelina memberinya tatapan lucu. ""Tuan York. Anda orang yang pandai. Bagaimana mungkin Anda tidak tahu?""

""Alasannya cukup sederhana. Dia ingin menikahi putri dari keluarga John Golden Sands, Angelina John...""

""Mana buktimu?"" Harvey dengan tenang bertanya.

""Bukti?"" Angelina terkikik.

""Saya bukti terbaik yang ada.""

""Justin menjanjikan cintanya yang abadi kepadaku saat itu, mengatakan bahwa dia akan menceraikan istrinya dan tinggal bersamaku selamanya...""

""Tapi kemudian, dia berhubungan dengan Angelina John yang sebenarnya dan membuangku.""

""Aku ingat semuanya. Malam itu hujan deras. Jika aku tidak keluar untuk membeli payung, aku pasti sudah tergeletak di genangan darah seperti kakak dan ibuku...""

""Sejak hari itu, aku menjadi Penjagal Malam Hujan yang legendaris dan membunuh pembunuh saudara laki-laki dan ibuku...""

""Polisi ingin menangkap saya, dan dunia bawah tanah ingin membunuh saya.""

""Kemudian, saya memasuki Perbatasan Benih dan mempelajari beberapa Teknik Kumbang. Setelah itu, saya kembali.""

""Pada malam pernikahan Justin dengan Angelina, aku membunuh Angelina asli dan mengambil wajahnya menggunakan Teknik Kumbang. Aku memakainya sebagai milikku..""

""Sejak hari itu, aku berubah menjadi Angelina John, istri Justin...""

""Heh, heh, heh...""

""Hah, hah, hah...!""

Tawa aneh dan menyeramkan bergema di seluruh ruangan. Angelina memang hanya bercerita, namun isinya cukup membuat Harvey merinding.

Bahkan dia tidak menyangka Justin akan sekejam ini.

""Dia melepaskan dirinya dari semua godaan dengan membunuh istrinya sendiri?"" Harvey bergumam.

Angelina mengangkat kepalanya dan menatap Harvey. ""Itu benar! Itu benar sekali!""

""Jadi menurutmu seseorang seperti Justin akan mengorbankan kekayaan dan statusnya untuk orang sepertiku?""

""Di matanya, putri dari keluarga John Golden Sands memang berharga. Tapi apakah dia benar-benar lebih berharga daripada posisi pemimpin cabang?""

""Itu sebabnya, Harvey. Kamu pikir kamu sudah mengendalikan semuanya, tapi kamu bahkan tidak tahu.""

""Saat kamu berjanji untuk menyembuhkanku, kamu sudah kalah ...""

""Benar-benar kalah!""

Angelina melihat arloji Cartier-nya dan memberinya senyum aneh.

""Kalau tidak salah, Kait seharusnya sudah berada di tangan Lucas sekarang.""

""Justin selangkah lebih dekat dengan posisinya sebagai pemimpin cabang. Luar biasa...!""

Ekspresi Harvey berubah panik. Wajahnya terlihat sangat mengerikan.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.