You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1640

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1640

Alamat penelepon nomor cantik ini adalah Mordu. Itu adalah angka yang kebanyakan orang tidak bisa dapatkan.

Awalnya, Harvey mengira penelepon itu adalah Yona. Karena itu, dia menunggu sampai pihak lain menelepon dua atau tiga kali sebelum akhirnya mengangkat teleponnya.

Segera, suara tidak sabar berteriak dari sisi lain, "Apa kau, Harvey?!"

Pihak lain tersebut bukanlah Yona, tetapi dari suaranya, dia seharusnya seorang gadis berusia awal dua puluhan.

"Ya, ini aku," kata Harvey dengan penuh minat. "Siapa ini?"

Pihak lain telepon mendengus. "Harvey, Sang Pangeran York! Kau selalu berada di atas kuda tinggimu!"

"Mordu bukan daerah terpencil seperti Buckwood. Kau datang berbaris ke Mordu untuk melindungi kami semua, tetapi kau tidak pernah tahu kapan kau akan tersandung dan jatuh!"

Setelah beberapa dosis sarkasme dari pihak lain telepon itu, dia akhirnya mengungkapkan, "Aku Hailey Smith, sepupu Yvonne."

Harvey tercengang sejenak. Sepersekian detik kemudian dia berseru, "Bagaimana dia? Apa dia baik-baik saja? Aku ingin bertemu dengannya!"

Hailey mencibir sinis. "Dia baik-baik saja. Tapi dia juga berada di tengah-tengah hal yang sangat penting sekarang, jadi tidak nyaman baginya untuk menghubungi dunia luar."

"Setelah menerima pesan teksmu hari ini, dia memintaku untuk meneleponmu."

"Apa kau benar-benar di Mordu?"

Harvey berkata, "Ya. Aku tiba di sini siang tadi. Jika tidak ada kabar dari Yvonne malam ini, aku akan pergi ke keluarga Smith besok."

Harvey tidak menyebutkan bahwa dia telah mengirim seseorang untuk menyelidiki keluarga Smith, hanya agar orang itu akhirnya hilang. Sebaliknya, dia langsung menyatakan tujuannya.

Menemukan Yvonne adalah tujuan utama perjalanan ini.

Karena itu, Harvey bersedia menaklukkan Rachel dan Aiden, dan menyelesaikan masalah dengan cabang Longmen sesegera mungkin. Akan lebih baik untuk memiliki kekuatan Longmen di sisinya ketika dia mengunjungi keluarga Smith.

Adapun identitasnya sebagai Kepala Inspektur, dia tidak berniat mengeksposnya untuk saat ini. Lagi pula, dia sudah menjanjikan ini pada Sam.

"Kau punya banyak keberanian!"

"Bagaimana kau bisa masuk ke Mordu dengan santai?!"

Hailey tampak agak marah. Dia melanjutkan, "Apa kau tahu berapa banyak tekanan yang harus ditanggung Yvonne karena perilaku sembronomu? Mungkin ada masalah yang lebih besar!"

Bagi Hailey, orang seperti Harvey tidak memenuhi syarat untuk berhubungan dengan Yvonne; apalagi berteman!

Tapi Harvey acuh tak acuh. "Dia sekretaris pentingku dan dia pergi tanpa pamit. Aku tidak bisa menghubunginya, jadi tentu saja, aku harus tahu apa yang sebenarnya terjadi."

"Kau pasti tidak tahu malu! Aku mendengar bahwa kau adalah menantu yang tinggal menumpang dan kau membuat perusahaan menggunakan pengaruh ayah mertuamu. Apa kau pikir kau adalah orang yang sukses setelah menjadi CEO?"

"Kau tahu siapa sepupuku?"

"Beraninya kau mengganggunya?!"

Kata-kata Hailey penuh dengan penghinaan.

"Keluarga Smith adalah salah satu dari sepuluh keluarga teratas di Negara Besar H. Kau hanya seorang CEO. Bagi kami, kau tidak lebih dari seorang pesuruh!"

"Aku meneleponmu untuk memberitahumu agar segera kembali ke Buckwood!"

"Kau tidak punya hak untuk bertemu dengan keluarga Smith!"

"Sepupuku juga tidak akan berbicara denganmu!"

Harvey menyipitkan matanya. "Apakah aku punya hak atau tidak, itu bukan terserahmu. Dan apakah Yvonne mau menemuiku atau tidak bukanlah sesuatu yang bisa kau putuskan!"

"Jika kau tidak dapat menjelaskan dengan jelas mengapa Yvonne tidak bisa datang menemuiku sampai kau perlu meneleponku, maka aku minta maaf, tetapi aku harus pergi menemui keluarga Smith besok."

Kata-kata Harvey membuat Hailey gemetar karena marah. Dia mendesis dengan gigi terkatup, "Baik! Kalau begitu, aku akan memberimu penjelasan yang memuaskan!"

"Besok, jam sepuluh pagi, di restoran barat atap Hotel Prague!"

"Aku hanya akan menunggumu selama setengah jam. Jika kau melewatkannya, maka jangan salahkan aku!"

'Bip!'

Dengan amukan arogan itu, Hailey langsung menutup telepon. Harvey kemudian mengirim pesan teks ke Yona.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.