You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 489

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 489

Pemilik toko mengunci mata dengan manajer toko.

Keduanya pada saat itu memiliki hati mereka terhubung sebagai satu.

Keduanya ingin mencekik wanita mempesona itu sampai mati pada saat itu.

Seseorang sudah menebak identitas Harvey York.

Yang lain merasa bahwa Harvey bukan hanya orang biasa.

Mereka hanya bisa melakukan kontrol kerusakan pada saat itu.

Tetapi si bodoh seorang wanita masih harus mengoceh bahkan saat itu!

Dia membuat mereka terbunuh!

Sebelum mereka bisa menyelesaikan kalimat mereka, Harvey sudah berjalan kembali ke toko.

Dia bahkan tidak menatap pemilik dan mulai berbicara dengan manajer toko.

“Saya menelepon Kyle Wood beberapa waktu yang lalu, dia akan membantu saya dengan transaksi.”

Pikiran manajer toko itu meledak setelah mendengar nama “Kyle Wood”.

Yang lain tidak mengerti apa arti nama itu, tapi dia mengerti!

Manajer umum, itu adalah nama manajer umum Olden Trade!

Orang biasa bahkan tidak akan tahu nama keluarga manajer umum.

Pria di depannya menyebut nama manajer umum!

Seiring dengan kata-kata manajer umum sebelumnya, semua yang dia curigai benar.

Manajer toko hampir tidak bisa menenangkan diri dan menyeka keringat dinginnya.“Tuan, tolong ambil apa pun yang menarik perhatian Anda.

Anggap itu sebagai tanda penghargaan saya … ”

“Tanda penghargaan?” Harvey tertawa.

“Kamu pikir aku butuh uang?”

“Ya ya ya, kamu tidak. AKU AKU AKU…”

Dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun bahkan setelah sekian lama.

Pada saat yang sama, seorang pria yang hampir semuda Harvey dengan setelan jas dan sepatu kulit bergegas masuk ke toko. Pria itu ketakutan begitu dia menatap mata Harvey dan kemudian berkata, “Pri …”Harvey dengan acuh tak acuh menatap matanya.

Pria muda itu menarik napas dalam-dalam dan nyaris tidak menelan kata-katanya kembali, lalu dengan menakutkan berkata, “Pak York, Anda seharusnya menelepon saya ketika Anda ingin berbelanja di tempat saya. Saya akan mengatur sesuatu untuk Anda. ”

Keringat dingin menetes di punggung Kyle setelah pidatonya.

Dia tahu tentang identitas asli Harvey. Jika Harvey tidak ada, maka tidak akan ada Kyle Wood.

Dia takut menyinggung Harvey, dan dia akan membuatnya mati. Prestasi yang dia perjuangkan selama setengah hidupnya tidak akan berarti apa-apa.

“Tidak dibutuhkan. Saya lupa dompet saya hari ini, pinjami saya beberapa ratus ribu. Aku akan membayarmu kembali besok.”

kata Harvey santai.

Tanpa sepatah kata pun, Kyle segera melemparkan Kartu Platinumnya ke manajer toko dan dengan santai berkata, “Gesek. Ingat, semua komisi diberikan kepada asisten toko ini di sini. ”

Manajer toko menyeka keringat dinginnya dari wajahnya dan kemudian menatap Kyle Wood yang balas menatap dengan tatapan tajam. Dia tidak berani mengucapkan sepatah kata pun, lalu dengan cepat melepas dan menggesek kartu itu.

Bunyi bip terdengar dari gesekan kartu.Tuan tanah gemetar sampai lemaknya mulai bergoyang bersamanya.

Dia ingat siapa Kyle saat itu!

Manajer umum Olden Trade sangat terkenal di seluruh Buckwood.

Tetapi bagi pria seperti itu untuk menghormati sambil berusaha menjaga ketenangannya, itu hanya bisa berarti bahwa identitas pemuda itu luar biasa …

Wanita yang mempesona itu tidak sepenuhnya tidak tahu apa-apa.

Dia tahu pada saat itu bahwa status Harvey juga tidak biasa.

Dia tidak terlalu takut, tetapi sebaliknya, dia menatap Mandy dengan penuh kekaguman.

Berada bersama pria yang begitu muda dan menjanjikan berarti dia memiliki kemampuan yang lebih baik daripada wanita yang mempesona itu sendiri.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.