You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1419

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1419

Avel mengambil kotak kayu antik dari salah satu tangan bawahannya dan membukanya di depan

Harvey. Permata berwarna merah darah ada di dalam kotak.

Permata itu berwarna merah cerah, tetapi ada garis gelap dari dalam permata itu. Itu terlihat cukup spektakuler.

“CEO York, ini adalah Permata Jenderal yang legendaris. Dikatakan bahwa para jenderal kuno dikuburkan dengan permata yang indah ini.”

“Aku mendengar dari lelaki tua itu bahwa kamu pandai menilai barang antik, jadi aku membelikan hadiah ini untukmu. Anggap ini sebagai tanda penghargaan kecilku.”

Harvey tidak meraih permata itu tetapi menatapnya lama. “Berapa biayanya untukmu?”

Avel tersenyum dan menjawab, “Tidak banyak. Cuma 1,5jt aja. Uang kembalian.” “4,5 juta?” Harvey tersenyum tenang.

“Syukurlah aku tahu bahwa kamu adalah bos mafia yang tidak ada hubungannya dengan bisnis keluarga Naiswell yang sebenarnya.”

“Jika tidak, aku mungkin akan mencekikmu sampai mati bersama seluruh keluargamu.” Avel terkejut. “CEO York, mengapa Anda mengatakan itu?”

“Aku membeli ini dari Barang Antik Flynn yang baru dibuka! Toko dibuka oleh salah satu dari empat keluarga papan atas di Hong Kong, keluarga Flynn.”

“Saya sudah beberapa kali ke sana. Itu sebabnya mereka akan menjual harta toko ini kepadaku!”

“Ini juga merupakan penemuan yang langka. Ini adalah tanda terima kasihku, jadi bagaimana bisa…?”

Avel merasa agak aneh. “Apakah ini palsu?”

Harvey menjawab dengan tenang, “Bahkan jika memang demikian, saya tidak akan berpikir untuk membunuh seluruh keluarga Anda hanya untuk itu.”

Setelah itu, dia kemudian meraih kotak kayu dan melemparkannya ke tanah.

Kotak kayu itu pecah dengan retakan keras. Permata di dalamnya patah menjadi dua.

Di dalam permata merah darah, batu hitam dengan ukuran berbeda dimasukkan ke dalamnya. Itu terlihat cukup menjijikkan.

“CEO York, benda apa itu?”

Avel bukanlah orang bodoh. Dia bisa merasakan ada sesuatu yang salah juga.

“Ini adalah jenis zat radioaktif. Sulit untuk mendapatkan ini. Hanya sebanyak ini akan menelan biaya 1,5 juta. ”

“Mereka melepaskan jumlah radiasi yang gila. Jika permata itu disimpan untuk waktu yang lama, dalam sepuluh hingga lima belas hari, seluruh tubuh pemiliknya akan meleleh dan dia akan mati.”

“Sederhananya, kamu hanya mengirim hadiah ini kepada seseorang yang kamu ingin mati.”

Avel tersentak kembali ke akal sehatnya saat ini. Seluruh tubuhnya bergetar hebat.

Jika Harvey salah paham dan menganggap Avel ingin dia mati melalui permata ini, seluruh keluarga Naiswell harus kalah dengan Avel.

Keringat dingin membasahi punggung Avel. Dia mati-matian mencoba menjelaskan situasinya.

“CEO York! Aku memang membeli ini pagi-pagi sekali, tapi aku tidak berencana menggunakannya untuk menyakitimu!” Harvey tenang. “Aku tahu, kamu tidak bisa disalahkan.”

“Mereka yang menjualmu ini adalah orang-orang dengan niat buruk.”

“Mereka mungkin tahu Anda akan memberi saya permata itu, itulah sebabnya mereka siap untuk itu dalam semalam. Benda ini membutuhkan cukup banyak uang juga ”

“Menurut rencana mereka, aku akan mati jika aku tidak melihat properti sebenarnya dari permata itu dan membawanya pulang.”

“Jika saya melihatnya dan menghubungi keluarga Naiswell tentang ini, dan menganggap Anda mencoba membunuh saya, seluruh keluarga Anda akan tamat.” “Dua burung dengan satu batu!” Wajah Harvey dipenuhi dengan kegembiraan.

“Mereka datang untuk saya, dan mereka punya rencana besar.

Menarik!’

Ekspresi Avel berubah panik. Wajahnya mengerikan.

Terus terang, dia sudah terbiasa. Dia berbalik ke anak buahnya, mendidih karena marah.

“Ayo pergi, kita akan menghancurkan Barang Antik Flynn!”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.