You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1171

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1171

George tahu apa arti menantu yang tinggal bersama.Tawa dingin keluar darinya.

“Kamu meremehkanku ketika kamu hanya seorang pria yang disimpan?”

“Aku sudah bilang padamu. Jika Anda tidak dapat membuktikan nilai Anda, maka ini akan dianggap sebagai perselisihan diplomatik. Saya khawatir Anda dan istri Anda harus ikut dengan saya ke kedutaan!”Harvey tertawa dingin.“Dan bagaimana jika aku menolak?”

“Kalau begitu aku akan melaporkan kejadian ini ke Parlemen Kekaisaran. Saya pikir mereka ingin menanyakan pernyataan pemerintah Anda!” George membalas dengan dingin, ekspresi mengancam di wajahnya.

Di masa lalu, tidak baik baginya untuk melakukan sesuatu seperti ini.

“Kau mengancamku? Dan negaraku?”

Harvey mengerutkan kening.

“Jadi bagaimana jika aku mengancam Negara H? Lagipula itu hanya negara yang penuh dengan monyet! ”

George tertawa dingin.

Orang-orang yang hadir semua dengan panik mengubah ekspresi mereka setelah mendengar kata-kata itu. Bahkan orang-orang dari pemerintah Buckwood melakukan hal yang sama.

Meskipun cukup banyak orang yang menyukai orang asing, berapa banyak dari mereka yang bisa menerima ketika disebut monyet?

Harvey menarik napas dalam-dalam, ekspresinya sedingin es.

Dia memelototi George dengan dingin dan menjawab, “Baiklah, kita sudah sampai di titik ini. Jika Anda ingin bertaruh, Anda akan mendapatkannya.”“Tapi apakah kamu berani menaikkan taruhannya?”

“Jika saya tidak bisa mendapatkan enam ratus dua puluh lima juta, saya akan mati.”

“Namun, jika aku bisa, kamu yang akan mati!”Ledakan!Semua orang benar-benar terkejut dengan kata-kata Harvey.

Tidak ada yang mengira Harvey akan sekejam ini.Dia bermain-main dengan hidupnya!

Setelah mendengarkan Harvey, George juga bingung.

George berasumsi bahwa Harvey akan menyerah, tetapi dia tidak berharap Harvey mempertaruhkan nyawanya.

Mata George berkedip cepat, tatapannya dipenuhi keraguan.

Setelah beberapa waktu, dia menjawab dengan dingin, “Betapa lancangnya! saya bangsawan. Mengapa saya bertaruh pada hidup saya dengan pria rendahan seperti Anda? Apakah Anda bahkan layak? ”

Saat dia selesai berbicara, dia melihat staf dari pemerintahan Buckwood, dan kemudian tertawa dingin sekali lagi.

“Setiap orang! Apakah ini cara Anda memperlakukan tamu Anda di Negara H? Saya akan meminta pernyataan yang adil tentang ini! ”

“Apa? Apakah Anda takut untuk bertaruh?”Harvey memelototi George, penuh dengan penghinaan.

“Apakah kamu orang-orang dari Kekaisaran Matahari yang Tidak Pernah Terbenam yang takut mati?”

Kali ini, George benar-benar marah.

Dia memelototi Harvey dengan marah dan menjawab, “Baik! Aku akan bermain bersama! Saya ingin melihat bagaimana Anda! Saya memperoleh enam ratus dua puluh lima juta dolar!”

“Baik…”

Harvey tertawa dingin sambil mengeluarkan Kartu Hitam.

Dia kemudian menyerahkannya kepada staf dan berkata dengan tenang, “Gesek kartunya.”

George memperhatikan pemandangan itu dengan cermat, bersama dengan orang banyak lainnya. Tak satu pun dari mereka percaya bahwa kartu itu berisi uang sama sekali.

Ini adalah enam ratus dua puluh lima juta dolar!

Banyak perusahaan miliaran dolar bahkan tidak dapat menghasilkan uang sebanyak ini. Mereka harus memikirkan cara untuk mendapatkan jumlah seperti itu, dan bahkan mungkin perlu meminta pinjaman dari bank.

Bagaimana kartu milik Harvey, menantu yang tinggal, berisi enam ratus dua puluh lima juta dolar?

Sulit dipercaya!

George memegang asbak di atas meja, sambil memelototi Harvey dengan dingin. Dia siap menggunakannya untuk menghancurkan kepala Harvey sampai Harvey mati.

Kemudian, setelah beberapa saat, sekelompok besar staf yang bertanggung jawab atas lelang pemerintah Buckwood berlari menuju Harvey.

Mereka semua menatap Harvey dengan tatapan penuh kekaguman yang tak terkatakan.

“Tuan York yang mulia, transaksi sudah selesai. Mulai sekarang, Regency Enterprise sekarang menjadi milik Anda!”“Aku akan mengembalikan kartumu!”

Staf yang memimpin grup semuanya membungkuk sembilan puluh derajat dengan sempurna sebelum dengan hormat menyerahkan Kartu Hitam kembali ke Harvey.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.