You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1751

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1751

Garry Duncan dengan dingin menjawab, "Aku tidak mengenal siapa pun yang bernama komandan Blake."

Aku hanya tahu bahwa seseorang memberiku lima belas juta dolar dan memintaku untuk melindungi seseorang di Mordu. Apakah Kau orang itu?"

Setelah lama terdiam, Yvonne Xavier kemudian menjawab, "Ya, itu aku."

"kalau begitu, maka turunlah ke sini untuk menemuiku. Tapi aku harus memperingatkanmu. Aku tidak melindungi orang jika aku tidak tahan melihatnya."

"Aku, Garry Duncan, hanya melindungi orang yang aku hormati." Garry kemudian menutup telepon setelah dia selesai berbicara.

Para wanita muda di sekitarnya daerah mendengar percakapan Garry. Dengan tubuh dan penampilan Garry, semua wanita sangat terkejut. Dia benar-benar pria yang mendominasi! Tidak hanya dia kompeten, tetapi dia juga sangat mendominasi! Orang biasa bahkan tidak bisa membandingkan diri mereka dengan dia! Seorang wanita elegan berusia sekitar dua puluh enam tahun berjalan menuju Garry pada saat ini.

Meskipun dia mengenakan pakaian sederhana, semuanya sangat serasi. Kekaguman abadi tidak bisa disembunyikan dari mata Garry. "Senior, siapa yang harus kita lindungi di sini? Mereka berani begitu sombong, membuat kita duduk di sini selama ini?"

Wanita itu bernama Hana. Dia adalah junior Garry. Suite dibuka. Seorang wanita cantik dengan wajah polos yang mengenakan gaun rok pendek berjalan dengan langkah mantap. Penampilannya dianggap sangat mempesona. Seiring dengan gaun yang memamerkan semua lekuk tubuhnya, aura yang dimiliki oleh keluarga kaya tak bisa ditutupi lagi.

Saat Garry melihat wanita itu, tatapannya yang dingin dan acuh tak acuh langsung terguncang. Dia bergegas ke depan dan mengulurkan tangan kanannya, "Kau pasti Nona Yvonne Xavier."

Yvonne tidak menjabat tangannya, tetapi sebaliknya, dia tersenyum untuk menghormati, "Halo, Tuan Duncan"

Garry tidak keberatan Yvonne menolak jabat tangannya. Dia tersenyum dan menjawab, "Senang bertemu denganmu"

"Izinkan aku memperkenalkan diri. Aku Garry Duncan, juara Kompetisi Seni Bela Diri Campuran Internasional! Tidak ada yang bisa melawanku!"

"Aku akan menjadi orang yang melindungimu mulai sekarang! Yakinlah. Tidak ada yang bisa menyakitimu kapanpun aku ada!"

"Dan demi keselamatanmu sendiri, aku telah memutuskan untuk melindungimu dua puluh empat jam!"

Mata Garry menyala-nyala dengan semangat, "Sampai misi selesai!"

Hana memelototi Garry dengan ekspresi aneh di wajahnya, lalu berjalan ke depan dan berkata, "Senior, biarkan aku yang menangani melindungi Nona Xavier."

Tentu saja, Hana merasakan gairah Garry untuk Yvonne. Dia tidak ingin seniornya berakhir di tangan wanita yang mempesona ini.

Yvonne mengerutkan kening. Perasaan Garry yang terlalu bersemangat membuatnya merasa sedikit tidak nyaman. Tetapi berpikir bahwa dia datang ke sini karena Harvey memintanya, dia tidak mengatakan apa-apa tentang itu.

Tepat ketika dia melihat Hana berjalan ke depan, dia tersenyum hangat dan melingkarkan dirinya di lengan Hana, "Aku merasa Miss Hana dan aku akan menjadi teman baik. Seharusnya dia yang melindungiku."

"Sedangkan untuk Tuan. Duncan, aku harus memintamu untuk menutupi punggungnya."

Hana merasakan gairah Yvonne dan tersenyum, "Jangan khawatir, Senior. Ini akan baik-baik saja dengan aku di sini."

Garry menyilangkan tangan sambil menunjukkan senyum hangatnya, "Benar. Jika kalian berdua setuju dengan pengaturan ini, maka aku tidak keberatan. Baiklah, pertama, mari kita naik ke atas."

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.