You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1531

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1531

"Oh? Apakah perusahaan sudah terdaftar?"

Tepat pada saat ini, mobil lain keluar dari blok tepat pada saat ini. Pintu terbuka untuk mengungkapkan sosok yang sudah lama tidak dilihat banyak orang, Karl Quinlan. Dia tertatih-tatih, perban dan gips menutupi seluruh tubuhnya.

Pengikutnya di belakangnya membawa karangan bunga putih, terlihat sangat tidak pada tempatnya di acara yang begitu bahagia.

Yvonne dan yang lainnya menyipitkan mata ketika mereka melihat Karl, tidak yakin mengapa dia ada di sini.

Harvey, di sisi lain, mengalihkan pandangannya dari layar dan memperhatikan Karl sambil tersenyum.

"Tuan Quinlan, apakah kau siap untuk kembali lagi?"

"Betul sekali!"

Ekspresi Karl dipenuhi dengan kesombongan dan dominasi. Ketakutannya terhadap Harvey telah hilang sejak saat itu, dan hanya kecenderungan playboynya yang kaya yang masih tersisa.

Dia berjalan ke arah Harvey di aula dan berteriak dengan angkuh, "Aku masih ingat semua yang terjadi di rumah sakit dan tempat parkir!"

"Setiap kali aku bermimpi, aku hanya melihatmu berlutut di depanku!"

"Lagipula, semua anggota tubuhku patah olehmu!"

"Tapi yakinlah, aku orang yang beradab. Aku tidak akan membuatmu kesulitan di hari yang begitu besar."

"Aku datang ke sini untuk dua hal. Aku datang untuk melihatmu membodohi diri sendiri dan Sky Corporation hari ini, dan memberimu hadiah yang besar dan kuat!"

"Kau adalah orang yang membuatku lolos dari maut sebelumnya, itulah sebabnya aku bisa melihatmu gagal hari ini!"

Wajah Karl penuh dengan kebencian. Ketika Karl mengetahui bahwa Harvey sebenarnya adalah Pangeran York sendiri, dia pikir tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk membalas dendam sepanjang hidupnya.

Dia tidak pernah menyangka bahwa Tuhan akan menjawab doanya. Ternyata, Harvey akan segera menemui ajalnya!

Karl bertepuk tangan. Segera setelah itu, beberapa pria berjas keluar dari mobil.

Mereka mengeluarkan banyak laptop dan membuka bagasi mobil. Segera, kantor keliling didirikan.

Harvey, bagaimanapun, hanya menyaksikan semuanya dengan ekspresi acuh tak acuh.

Ekspresinya membuat Karl tertawa terbahak-bahak.

"Ayo, izinkan aku memperkenalkanmu! Ini adalah para jenius finansial yang aku undang dari Wall Street!"

"Aku mendatangkan mereka ke sini untuk satu dan hanya satu alasan: untuk menggunakan keterampilan teknis mereka yang luar biasa untuk mengendalikan saham Sky Corporation!"

"Para genius ini dibayar satu juta dolar setiap hari, tetapi aku membayar mereka dua kali lipat untuk mendatangkannya ke sini, hanya untukmu. Anggap saja sebagai hadiah kecil untuk memberi selamat kepadamu atas pendaftaran perusahaanmu! Bagaimana? Apa kau senang?"

"Apa kau puas dengan hadiahku?"

Harvey menjawab dengan tenang, "Kau mempekerjakan beberapa orang Amerika hanya untuk menjual kosong saham? Apa kau sudah gila?"

"Tentu saja tidak! Misalnya: Aku akan menginvestasikan 7,6 juta dolar sekarang untuk membeli saham kosong!"

Karl melambaikan tangannya dan mengeluarkan ponselnya untuk mentransfer uang.

Para jenius keuangan mulai mengetik dengan marah di laptop.

Hampir pada saat yang sama, garis merah pada grafik yang secara bertahap meningkat di tampilan aula tiba-tiba berubah menjadi hijau dan merosot ke bawah. Beberapa detik kemudian, garis turun hampir sepuluh persen.

"Ha ha ha ha..!"

"Harvey York! Aku sudah menghancurkan sepuluh persen dari nilai pasar perusahaanmu hanya dengan 7,6 juta dolar. Apa kau senang? Apa kau dipenuhi dengan sukacita?"

"Sini! Pesan di sini jika ada di antara kalian yang ingin menghancurkan pasar lebih keras lagi. Bagaimanapun, kita semua akan menjadi kaya dengan membeli saham kosong" "Ha ha ha!"

Dhuar!

Tetapi sebelum Karl selesai berbicara, Harvey maju selangkah dan tiba-tiba muncul didepannya dalam sepersekian detik.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.