You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 168

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 168

“Ini hadiah dari suamiku, aku tidak akan menjualnya apa pun yang terjadi! Mandy Zimmer memprotes sambil memelototi yang disebut kerabatnya. “Mandy Zimmer, kamu tidak punya simpati!” “Apakah kamu ingin melihat kami bangkrut? "

"Kamu pengkhianat! Kamilah yang membesarkanmu!"

Mereka sangat marah karena mereka berpikir bahwa mereka mungkin memiliki kesempatan jika Mandy memberikancincin itu kepada keluarga York.

Astaga!

"Daripada menyuruh istriku mengembalikan cincinnya, kenapa tidak kalian semua memberikan properti kalian ke York? Mereka mungkin memberi kita kesempatan kalau begitu," kata Harvey sinis sambil membuka pintu dan memasuki ruangan.

Anggota keluarga Zimmer langsung terlihat kesal saat Harvey menerobos masuk.

"Siapa yang mengizinkanmu datang ke pertemuan kita, dasar sampah tak berguna?!" Zack berteriak pada Harvey.

"Saya di sini untuk menyaksikan istri saya menjadi manajer proyek baru. Apakah saya mengganggu Anda?" Harvey bertanya dengan dingin.

"Hah, teruslah bermimpi! Kalian berdua akan dikeluarkan dari keluarga jika dia tidak bisa mendapatkan kesepakatan, jadi jangan terlalu percaya diri, kamu tidak berguna! Zack tertawa mengejek.

Bam!

Senior Zimmer membungkam Harvey dan Zack ketika dia membanting meja. "Cukup! Tidak bisakah kalian berdua bersikap? Mandy, ceritakan kemajuanmu."

"Aku sudah mengendalikannya, jawab Mandy yakin.

Setelah melihat Harvey, Mandy langsung merasa lebih percaya diri entah kenapa.

"The Yorks setuju untuk mendanai kami lima puluh juta dolar. Saya mencoba memberi tahu Anda semua sebelumnya, tetapi semua orang sangat bersemangat untuk memberikan komentar, kata Mandy sinis,

"Apa? Kau... sudah menyelesaikannya, Zack bertanya dengan ragu. Dia tidak percaya bahwa Mandy telah menyelesaikan masalah meskipun ditolak beberapa kali.

Meskipun itu adalah kabar baik bagi Zimmer, itu tidak cukup menyenangkan bagi Zack karena Senior Zimmer telah menjanjikan gelar Manajer Proyek untuk proyek Pusat Komersial Zimmer kepada Mandy jika dia berhasil. Proyek ini sangat menguntungkan, yang berarti Mandy akan mendapatkan posisi yang lebih tinggi dalam keluarga jika dia berhasil melakukannya.

"Mandy Zimmer, kuharap kau tidak mencoba membodohi kami! Kami yakin kau ditolak berkali-kali oleh keluarga York, bagaimana mungkin kau menyelesaikan semuanya dengan tiba-tiba?" Seorang wanita menuntut tiba-tiba. Wanita itu berada di pihak Zack, jadi dia tentu saja tidak percaya bahwa Mandy mampu menangani masalah ini.

“Kenapa aku harus melaporkan kepadamu tentang bagaimana aku menyelesaikannya, Yuna? Jika aku ingin menipu kalian semua, mengapa aku mengadakan pertemuan? Kamu pikir aku akan bercanda tentang hal seperti ini di depan Kakek?

Mandy membalas dengan marah tuduhan Yuna Zimmer.

Setelah mereka mengatasi keterkejutan awal mereka, Zimmers tampak bahagia. Tentu saja, itu karena mereka semua akan mendapatkan keuntungan jika York setuju untuk mendanai Zimmer.

"Kau tidak mengecewakan kami, Mandy, kerja bagus!

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda adalah harapan keluarga kami!

"Setelah melihat kemampuanmu, kupikir kami tidak khawatir!

Keluarga Zimmer tiba-tiba mengubah pandangan mereka.

Mandy kecewa dengan perilaku mereka yang berubah-ubah, mereka akan memujinya hanya jika itu menguntungkan mereka.

Mereka juga tidak segan-segan menyalahkannya jika keadaan menjadi buruk bagi mereka, belum lagi orang-orang seperti Zack dan Sean yang selalu berusaha menaungi dirinya.

Meskipun Mandy telah berhasil, ekspresi Zack menjadi sangat gelap karena dia tidak akanmendapatkan keuntungan jika dia tidak mendapatkan proyek itu.

"Jangan nakal, Mandy Zimmer, Zack menggeram pelan, karena Senior Zimmer masih ada.

Mandy bahkan tidak mempedulikan Zack saat dia menyerahkan kontrak yang ditandatangani kepada Senior Zimmer.

"Mandy, karena Anda tidak mengecewakan saya, saya akan memberikan apa yang saya janjikan. Anda sekarang bertanggung jawab atas Proyek Pusat Komersial, dan saya berjanji untuk tidak mengganggu keputusan Anda mulai sekarang, SeniorZimmer memuji Mandy dengan senyum lebar di wajahnya.

"Tidak masalah, Kakek. Saya sudah punya rencana untuk proyek itu. Menurut Yorks, dana akan ditransfer ke rekening kami nanti sore, dan mereka akan mendanai kami melalui cicilan enam bulan, yang berarti kira-kira 7,6 juta dolar. per bulan,” kata Mandy menjelaskanmetode pendanaan YorksY ke Senior Zimmer,

"Tidak masalah! Senior Zimmer menjawab dengan puas. Dengan dana dari York, Zimmertidak akan kesulitan berbisnis dengan perusahaan lain. Akan sangat merepotkan jika

Zimmers menghadapi masalah dari kedua arah.

Kontrak yang dibawa Mandy langsung memecahkan masalah terbesar Zimmer.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.