You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1840

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1840

Kata-kata Harvey sederhana dan lugas.

Dia tidak peduli pada Brennan, apalagi Leonard Bray yang terkenal di Mordu.

"Apa yang baru saja Anda katakan?"

Brennan, yang menyilangkan kakinya di sofa dengan acuh tak acuh sambil menunggu Harvey berlutut, membeku. Dia bertanya-tanya apakah dia salah dengar.

Tuan muda kaya yang tak terhitung jumlahnya biasanya akan meratap dan berteriak untuk diterima olehnya, meskipun Brennan tidak pernah peduli pada mereka.

Dia memberi anak ini kesempatan demi juniornya, namun anak ini langsung menolak tawarannya?

Brennan dengan serius mengira dia salah dengar.

"Aku membuatnya sangat jelas. Kamu tidak layak."

"Bahkan tuanmu tidak punya hak."

"Adapun Lucas, Justin, atau pria Lebron itu."

"Aku bisa mengatasinya."

"di sini tidak perlu bagi Anda untuk khawatir."

Harvey mengucapkan setiap kata dengan lantang dan jelas.

Mendengarkan dia, Kait menjadi semakin cemas. "Harvey, sekarang bukan waktunya untuk sombong!"

"Aku tahu kamu kuat, dan kamu mampu."

"Tapi orang-orang seperti Lebron tangannya berlumuran darah. Dia tidak akan berhenti untuk menyelesaikan misinya."

"Aku melakukan ini untukmu!"

Secara alami, dia melakukan ini demi Harvey. Jika itu hanya menyangkut dirinya sendiri, kemungkinan besar dia tidak akan meminta bantuan Leonard.

Dia telah meminta Leonard untuk menjaga keamanan Harvey.

Bahkan ketika dia tahu dia akan berutang budi padanya setelah kejadian ini.

Namun, dia tidak pernah menyangka bahwa Harvey akan menolak pengaturannya dengan begitu mudah. Kait sangat cemas hingga dia akan menangis.

"Kait, aku tahu kamu melakukan ini untukku." Harvey tetap tenang dan tenang.

"Tapi aku benar-benar tidak perlu sujud hanya untuk beberapa hal sepele."

"Orang-orang seperti Lebron, aku akan membunuh mereka semua jika mereka datang."

"Arogan!"

"Kurang pengetahuan!"

Brennan tertawa dingin sebelum Kait bisa melanjutkan lebih jauh.

"Aku memberimu satu kesempatan terakhir demi juniorku! Apakah kamu akan berlutut dan menerima tuanmu atau tidak?!"

Kenyataannya, Leonard menyuruh Brennan untuk menerima Harvey sebagai murid.

Tetapi setelah wajahnya ditampar, Brennan semakin membenci Harvey dan ingin mempersulit Harvey.

Dia memang berharap Harvey akan menolak tawaran itu dengan sedikit keraguan. Dia mendidih dengan amarah.

"Tidak perlu. Aku masih akan memberitahumu hal yang sama, aku bisa menangani ini sendiri." Harvey tidak menunjukkan emosi.

"Heh, apakah kamu tidak senang berada di bawah sayapku?"

"Kamu pikir kamu siapa?"

"Seorang pangeran, atau mungkin tuan muda yang kaya?!"

"Biarkan aku memberitahumu sekarang. Jika kamu tidak berlutut sekarang juga, aku tidak akan melindungimu bahkan ketika kamu merendahkan diri di depanku setelah Lebron mendobrak pintu!" Harvey tetap tenang.

"Jika kamu merendahkan diri di depanku saat bertemu Lebron, aku akan mempertimbangkan untuk melindungimu."

"Anda...!" Brennan gemetar karena marah, hampir sampai muntah darah.

"Harvey, jangan seperti itu!" Kait khawatir.

"Lebron benar-benar bukan pria biasa! Kamu seharusnya tidak terlalu percaya diri." Brennan terkekeh dingin dan menarik Kait ke arahnya.

"Kait, abaikan anak ini. Dia jelas tidak tahu batas kemampuannya!"

"Dia hanya mencoba untuk pamer di depanmu! Dia ingin kamu memandangnya seolah-olah dia adalah pahlawan yang menyelamatkan seorang gadis dalam kesusahan!"

"Aku memberitahumu sekarang, pria ini pasti memiliki motif tersembunyi. Dia jelas di sini untuk uangmu!"

"Orang-orang seperti dia tidak pantas mendapatkan perlindungan Bray Temple!"

"Aku akan melindungimu. Biarkan dia mengurus dirinya sendiri!"

Bang!

Suara keras bergema dari luar villa. Pintu perunggu itu langsung diterbangkan dengan senjata api.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.