You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 135

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 135

Manajer kepala dengan cepat menjawab, "Presiden, saya tidak melakukan itu dengan sengaja. Saya hanya mencoba untuk melindungi aset klien kami. Bagaimana saya tahu bahwa seorang VIP terkemuka secara pribadi akan datang ke meja depan untuk menangani masalah-masalahnya? Saya pikir seseorang telah mencuri kartunya!

Dawson Robbin memasang wajah muram. Dia berjalan dan menendang kepala manajer di dada, dan kemudian berbalik ke Harvey sambil tersenyum, "Tuan York, lihat? Bawahan saya ini hanya membuat kekacauan karena niat baik. Bisakah Anda bermurah hati dan tidak mengambil ini? peduli dengan hati?"

"Bukan masalah besar." Harvey York mengangkat bahu. "Selalu ada pengganggu yang sombong seperti ini. Namun, saya masih ingin mencari keadilan atas apa yang telah terjadi. Presiden, bisakah Anda membantu saya?"

"Katakan saja dan saya akan melakukannya dengan sepenuh hati, selama saya bisa melakukannya." Wajah Dawson sungguh-sungguh. Itu adalah kabar baik bahwa klien besar seperti itu bersedia mengajukanpermintaan. Ini berarti bahwa dia telah memilih untuk tidak memperhitungkan masalah ini dan membiarkan masa laluberlalu.

Seandainya Harvey tidak meminta bantuan, dia akan sangat gelisah.

"Ini bukan masalah besar, sungguh. Saya hanya merasa bahwa sebagai klien, saya harus mencari tempat lain dengan perlakuan yang lebih baik untuk menjalankan bisnis saya. Sekretaris saya akan membantu saya memindahkan semua perusahaan dan aset pribadi saya keluar dari sini dalam sekejap. Saya harap Anda dapat bermurah hati dan membantu saya dengan masalah kecil ini." Harvey berseri-seri dengan senyum cerah. "Tentu saja, itu tidak akan menjadi masalah? Cukup tanda tangan saja."

Namun, Dawson melihat penglihatannya menjadi hitam. Diahampir pingsan setelah mendengar kata-kata itu.

Kantor kepala manajer untuk sementara diambil alih.

Harvey disambut dengan penuh hormat dankesopanan. Dia dengan santai duduk di sofa saat Yvonne Xavier membuatkannya teh. Dia menikmati minuman di tangannya perlahan.

Duduk di seberangnya adalah Dawson, rasa malutertulis di wajahnya. Dia tidak yakin harus mulai dari mana.

"Tuan York, bisakah Anda mengizinkan bank kami untuk membantu menangani rekening luar negeri Anda selama beberapa tahun ke depan? Kamiakan bekerja keras dan memberikan layanan terbaik kami. Bisakah Andamemberi kami kesempatan lagi?" Dawson bertanya dengan susah payah_

Harvey terkejut. Dia bertanya, "Presiden, saya tidak mengerti apa yang Anda katakan. Apakah saya tidak memberi Anda cukup kesempatan? Saya memiliki orang-orang yang menodongkan senjata ke kepala saya ketika saya tidak bersalah. Sekretaris saya dan saya ditahan di ruang keamanan melawan kehendak kita dan tanpa mengikuti prosedur yang benar. Jika bukan karena beberapa tahun pelatihanbela diri saya, saya mungkin telah dipukuli ke tanah sekarang. Tidakkah Anda berpikir bahwa saya telah memberi Anda kesempatan dengan tidak mengambil salah satu dari ini ke hati di bawahkeadaan ini? Apakah Anda mengharapkan saya untuk berlututdan meminta maaf kepada Anda juga?"

“Kau pasti bercanda!” Keringat dingin mengucur tanpa henti dari kepala Dawson. "CEO York, jangan bicara tentang bisnis dulu. Putraku yang tidak berguna itu ingin meminta maaf secara pribadi padamu. Apakah itu tidak masalah bagimu?"

Harvey tertawa pelan. "Itu tidak akan mudah untuk anakmu yang tinggi dan kekar,"

"Kalau begitu, haruskah aku memanggilnya?" Dawson tidak berani melanjutkan pembicaraan lagi. Sebagai gantinya, dia mengeluarkan ponselnya dan menelepon.

Tak lama kemudian, terdengar ketukan di pintu. Pemimpin tim keamanan yang awalnya arogan tertatih-tatih.

Dia menangis dan berduka. Dia tidak peduli dengan luka dan luka di tubuhnya saat dia menyerang ke arah Dawson dan merendahkan diri di hadapannya-

Ayah baptis, ini semua salahku. Aku tidak akan pernah melakukannya lagi!"

"Mr. Yorkt CEO York, saya buta. Saya datang untuk mengakuikesalahan saya. Tolong, Anda harus memaafkan saya!"

Ketika dia mengatakan ini, kilatan kemarahan melintas di mata pemimpin tim keamanan. Dia dulunya adalah anak nakal di jalanan. Namun, dia telah dipukuli hingga keadaan ini dan tidak dapat melakukan balas dendamnya. Bagaimana dia bisa menyerah begitu mudah?

Harvey merasakan kebencian pria itu, tetapi tidak memasukkannya ke dalam hati dan melambai untuk memberi isyarat bahwa dia bisa pergi,

Manajer utama dan Sheri Wilson masuk berikutnya.

Mereka berdua telah sadar kembali. Kepalamanajer samar-samar menyadari situasinya dan berbicara dengan sopan. "CEO York, saya benar-benar minta maaf. Saya buta, kurang disiplin dan akhirnya menyinggung Anda. Saya di sini untuk secara resmi meminta maaf kepada Anda. Saya jaminAnda tidak akan ada waktu berikutnya-h

Setelah dia mengatakan ini, dia mengangkat tangannya dan menampar wajahnya sendiri.

Harvey tidak tahu harus tertawa atau menangis sebagaidia menatap Dawson. Dia berhasil membuat orang-orang ini menjadi budak dalam hitungan menit, Bahkan kata-kata mereka diutarakan dengan baik. Tidak heran dia menjadi presiden. Orang biasatidak akan memiliki keterampilan untuk melakukannya,

Sheri tersenyum meminta maaf dan berkata, "CEO York, tolong jangan ambil hati apa yang telah dilakukan orang tidak penting seperti saya kepada Anda. Saya sudah kacau sebelumnya. Saya sangat, sangat menyesal."

Sheri bereaksi berbeda dari yang lain. Dia tidak memiliki sedikit pun kebencian, dan senyum yang menyenangkan terlukis di wajahnya. Ini adalah klien utama.

Meskipun ada beberapa konflik sebelumnya, dia sekarang menyadari kebenarannya. Dia hanya perlu mengenali kenyataan itu, dan dia akan memiliki kesempatan.

Harvey tidak mengucapkan sepatah kata pun. Tak satu pun dari mereka memiliki hak untuk jawabannya.

Sebaliknya, Yvonne berkata dengan dingin, "Anda boleh pergi sekarang, Jangan lupa bahwa CEO saya hanya memberi kesempatan kepada presiden Anda. Anda sebaiknya ingat itu. Sayaberharap tidak akan ada waktu berikutnya."

Manajer kepala dan Sheri tidak berani mengatakan lebih banyak. Mereka pergi, kecewa Lain kali?

Bagaimana mungkin ada waktu berikutnya?

Jika klien besar seperti itu muncul lagi, akan ada pesta penyambutan yang menyalakan kembang api untuk mengundang mereka masuk.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.