You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 270

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 270

Sementara itu, di tempat parkir, Jerry Zabel hanya bisa tersenyum saat melihat ponsel Harvey York. Dia kemudian tertawa dan berkata, "Ya ampun, Harvey, Anda bahkan menggunakan telepon model lama yang mencakupkredit panggilan tiga tahun untuk lima belas dolar. Anda benar-benar luar biasa!

Dia kemudian melirik Shirley Ryan dan berkata dengan acuh tak acuh, "Shirley, tidak bisakah kamu melihatnya pada saat ini? Dia orang yang malang dan tidak berguna. Mengapa kamu terus membantunya? Apakah kamu pikir dia akan berterima kasih? Aku tahu sesuatu itu. yang terjadi di antara kalian berdua saat itu, tapi lihat dia, dia bukan apa-apa sekarang. Dia bahkan tidak memenuhi syarat untuk berdiri di depanku, Mungkinkah kamu masih memikirkankebaikannya dan menolak menjadi pacarku?"

Benar saja, Jerry juga tidak bodoh. Dia tahu bahwa Harvey-lah yang telah merusak rencananya ketika dia mencoba mengejar Shirley saat itu. Dia pasti ingin mempermalukan Harvey dengan ceroboh karena dia telah

kesempatan hari ini.

Tidak hanya dia bisa melampiaskan amarahnya, tapi dia juga bisa menghilangkan kesan baik Shirley tentang Harvey. Hanya agar dia bisa memenangkan tubuh dan jiwa Shirley.

Harvey menatap Shirley dan berkata dengan lembut,

Shirley, Anda tidak harus setuju dengan permintaannya. Saya akan menyelesaikan masalah saya sendiri. Aku akan mengundangmu makan malam nanti.

Dia melirik Jerry lagi dan berkata dengan dingin, /CJerry, jika aku jadi kamu, aku akan berlutut dan meminta maaf sekarang, lalu pergi dari sini. Kalau tidak, tidak mudah untuk pergi setelah beberapa saat.

"Kau ingin aku berlutut dan meminta maaf? Dan bahkan ingin aku keluar?" Jerry berteriak, "Harvey,kamu pikir kamu siapa?! Asisten manajer, jangan pedulikan dia, pukul saja dia. Sampah semacam ini tidak akan tahu di mana dia berdiri jika kakinya tidak patah! Pukul saja dia, aku akan bertanggung jawab jika terjadi kesalahan!

Jerry benar-benar marah saat ini. Shirley hampir setuju dengannya, tetapi Harvey yang bodoh ini datang untuk merusak kesan baiknya lagi,

"Tidak masalah! Asisten manajer tersenyum dan berkata kepada penjaga keamanan di sampingnya, "Apakah Anda tidak mendengar saya? Pukul dia sampai kakinya patah, kalau tidak, dia akan berpikir bahwa Niumhi Grand Hotel adalah tempat di mana siapa pun bisa datang dengan lancang!

"Apa kamu yakin?" Harvey berkata dengan dingin, "Jika kamu beranimelakukan sesuatu padaku, aku berjanji bahwa kamu akan dikeluarkan dari Niumhi Grand Hotel hari ini.

Asisten manajer tertawa dan berkata, "Saya belajar sesuatu hari ini. Beraninya orang malang seperti Anda, menendang saya keluar dari Niumhi Grand Hotel? Oke! Keluarkan saya sekarang! Jika Anda bisa melakukannya, saya akan berlutut dan merendahkan Anda." hari ini!"

Asisten manajer menghina pada saat ini. Ini adalah pertama kalinya dia melihat orang seperti itu. Tidak hanya dia miskin, dia bahkan berpura-pura menjadi CEO. Orang seperti ini memiliki masalah mental atau masalah psikologis.

Pada saat ini, seorang pria paruh baya yang mengenakan setelan khusus kelas atas mendorong pintu kaca hotel dengan panik dan berlari karena malu.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.