You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1897

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1897

Harvey menjawab dengan tenang, ""Bagaimana menurutmu?""

Angelina terkikik, ""Saya pikir Anda cukup berkarakter, Tuan York. Anda tidak akan melakukan hal sekecil ini.""

Harvey berkata perlahan, ""Karena kita membuat kesepakatan, aku akan selalu menepati janjiku. Kamu berjanji untuk memberi Kait pernyataan, jadi aku akan membantumu mengatasi sakit dada yang kamu alami sejak kamu mulai berlatih seni bela diri kuno.""

""Pokoknya, ini tidak terlalu merepotkan.""

Ada sesuatu yang tidak dikatakan Harvey. Ketika Angelina berlatih seni bela diri sebelumnya, ada efek samping lain selain nyeri dada.

Tetapi karena kedua gejalanya benar-benar ditekan, tidak ada gejala lain yang muncul.

Saat kedua gejala itu hilang akan menjadi saat di mana gejala lain akan muncul satu demi satu.

Tentu saja, jika Angelina berhenti mempermainkannya, Harvey tidak keberatan menangani semua masalahnya sepenuhnya tanpa sepengetahuannya.

Harvey mengambil pisau bedah saat dia berbicara, dan membuat luka ringan di punggung Angelina.

Serangkaian darah mendidih-panas menyembur keluar dari luka. Saat darah mengalir keluar, Angelina bisa dengan jelas merasakan panas di hatinya berangsur-angsur menghilang. Seluruh tubuhnya pulih dalam sekejap.

""Apakah aku benar-benar baik-baik saja sekarang?""

Dia merasa sangat santai, seolah-olah dia hampir bisa segera mulai berolahraga.

Segera, dia menyimpulkan bahwa Harvey tidak menyembunyikan apa pun lagi. Seharusnya tidak ada gejala lain yang tersisa di tubuhnya.

""Anda tidak jahat, Tuan York. Benar-benar pria yang memegang kata-katanya. Semua masalah saya sudah terpecahkan sekarang!""

""Aku mulai semakin menyukaimu!""

Angelina tidak repot-repot mengenakan pakaiannya kembali dan berbalik, memperlihatkan sosoknya yang indah sambil menatap Harvey dengan tatapan penuh nafsu.

""Kenapa kamu dan aku tidak membuat kesepakatan?""

""Kait hanya seorang gadis kecil. Dia tidak memiliki dada yang montok, juga tidak memiliki bokong yang bagus. Apa gunanya?""

""Mengapa kamu tidak menjadi pengawalku saja? Aku berjanji untuk mentransfer tiga puluh persen sahamnya di Walker Corporation untukmu.""

""Selain itu, aku akan memberimu seratus juta dolar dividen setiap tahun.""

""Aku juga bisa memberimu sesuatu yang lain yang kamu inginkan. Aku akan memuaskanmu di sini, sekarang juga. Bagaimana kedengarannya?""

Mata Harvey berkedut. Ini adalah godaan legendaris dari seorang wanita dewasa.

Harvey mundur beberapa langkah, menatap Angelina dengan tatapan dingin. ""Lady Walker, harus kuakui, kondisimu cukup bagus.""

""Tapi bagiku, hal-hal ini tidak cukup bagiku untuk mengkhianati kepercayaan Kait.""

Angelina tertawa kecil.

""Kita semua orang dewasa di sini, Tuan York. Anda harus tahu bahwa tidak ada yang namanya kesetiaan abadi di dunia ini.""

""Loyalitas hanya ada karena harga pengkhianatan tidak cukup menggoda.""

""Kenapa kamu tidak memberitahuku apa yang kamu inginkan?""

""Aku akan memberikan apapun yang kamu minta dariku. Selama kamu tetap di sisiku, aku akan memberikan apapun yang kamu inginkan. Bagaimana kedengarannya?""

Harvey menyipitkan matanya. ""Semuanya?""

Angelina membelai wajah Harvey dengan lembut dan berkata dengan lembut, ""Tentu saja.""

""Uang?""

""Wanita?""

""Kekuasaan?""

""Begitu Anda memberikan kata, Anda akan mendapatkan semua yang Anda inginkan. Menyerah pada Kait, Tuan York. Datanglah padaku.""

""Biarkan aku menjagamu, mencintaimu, dan memberikan hidupku untukmu!""

Setetes darah tiba-tiba muncul di sela-sela jari Angelina. Ada ekspresi aneh di wajahnya saat dia tersenyum hangat pada Harvey dan perlahan mendorong setetes darah ke dahi Harvey.

***

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.