You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1706

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1706

Meskipun demikian, Bryan dan Tamara terdiam.

Denzel Washington dari Mordu jelas bukan orang biasa. Dia berhasil bertahan di antara kekuatan teratas, dan manajemennya di Paramount adalah bukti kehebatannya.

"Kakak Denzel!"

Ketika Bryan melihat Denzel meletakkan busur dan anak panah, dia langsung melangkah maju dan menuangkan secangkir teh panas untuk Denzel.

"Kudengar kau pergi bertanding dengan master panahan dari Negara Kepulauan. Dilihat dari penampilanmu barusan, kau pasti telah mengalahkan yang disebut master memanah mereka, kan?"

"Aku ragu ada orang di Mordu yang bisa menyaingimu!"

Denzel acuh tak acuh.

"Saran dari orang lain dapat membantu untuk mengatasi kekurangan seseorang. Meskipun warisan penduduk pulau tidak sebaik Negara H yang hebat, keterampilan membunuh mereka telah mencapai puncaknya setelah seribu tahun pengembangan."

"Meskipun panahanku terlihat hebat. Aku masih merasa itu tidak cukup melawan master di Negara Kepulauan. Mudah-mudahan, aku akan mendapat kesempatan untuk bertanding dengannya suatu hari nanti!"

Denzel kemudian menanyai Bryan, "Nah, ada apa? Mengapa Kau datang kepada aku pagi-pagi sekali?"

"Saudara Denzel, aku berada di Paramount tadi malam dan seseorang telah memotong jariku!"

"aku ingin Kau membalasnya untukku!" Wajah Bryan dingin.

Dia telah berada di Mordu selama bertahun-tahun dan telah menginjak-injak banyak orang tanpa ampun. Ini adalah pertama kalinya dia berada di pihak yang diinjak. Terlepas dari apa yang terjadi tadi malam, dia tidak belajar sama sekali dan malah berencana mencari bantuan untuk membalas dendam terhadap Harvey.

"Tuan Muda Holt, Kau harus tahu bahwa aku berhutang budi kepadamu karena kita bersumpah saudara."

"Ketika aku bangkrut sebelumnya, Kau membantuku agar aku tidak mati di jalanan."

"Tapi tidak peduli seberapa hebatnya. hutang hari itu akan habis."

"Apakah Kau benar-benar berpikir Kau dapat menggunakan kebaikan itu dan meminta bantuanku tanpa henti?"

"Dalam beberapa tahun terakhir, aku telah membantumu membersihkan semua kekacauan yang kau timbulkan. Ada banyak hal yang tidak suka kulakukan, misalnya, masalah yang Kau timbulkan hanya karena kecemburuanmu."

"Jika Kau terus melakukan ini, Kau bukan satu-satunya yang dipermalukan. Aku juga termasuk. Apakah kamu mengerti?"

"Aku masih akan membantumu sekarang dan mungkin bahkan besok. Tapi suatu hari, aku akan bosan dengan hal-hal sepele ini. Ketika saatnya tiba aku akan mengabaikanmu ketika kau datang. Jadi jika Kau akan meminta bantuan aku, gunakan kepalamu dan pikirkan baik-baik apakah itu sepadan dengan masalahnya atau tidak."

"Jika Kau menyia-nyiakan bantuanku untuk hal-hal yang tidak berharga, Kau mungkin kehilangan kesempatan bagimu menyelamatkan hidupmu suatu hari nanti. Apa kamu tau maksudku?" Denzel menatap Bryan dengan tatapan dingin.

Sudut mata Bryan berkedut. Dia tergagap, "Aku mengerti, Kakak Denzel. Aku tidak akan meminta bantuan Kau untuk hal-hal yang tidak penting di masa depan!"

"Tapi...tapi..." Denzel menepuk bahu Bryan.

Denzel berkata dengan ringan dan lembut, "Tidak apa-apa. Karena kamu adalah saudaraku, aku hanya ingin memberitahumu bahwa kamu harus kuat dan dominan. Jika kamu bergantung padaku untuk segalanya, lalu apa gunanya pelajaran dariku selama ini?"

"Tapi aku akan membiarkannya pergi kali ini. Katakan padaku, siapa yang telah menindasmu?"

"Pihak lain bahkan tidak repot-repot menunjukkan rasa hormat padaku?"

Saat dia berbicara, tatapan Denzel berubah menampakkan niat membunuh. Dia bisa memberi pelajaran pada Bryan, tapi orang lain tidak berhak melakukan itu. Tidak diragukan lagi, mereka yang tidak menghormati Bryan juga menginjak-injak kehormatannya!

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.