You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1453

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1453

Yvonne Xavier membeku setelah mendengar kata-kata Harvey York. Dia kemudian tersenyum setelahnya.

“CEO York, Anda tidak boleh membiarkan istri Anda mendengar ini. Jika tidak, dia mungkin datang kepada saya untuk masalah. ” Harvey menghela nafas.

“Dia bukan wanita seperti itu.”

“Siapa tahu?” bisik Yvonne.

“Wanita paling mengenal satu sama lain. Beberapa garis yang tidak akan pernah diterima oleh seorang wanita untuk diseberangi.”

Harvey langsung tersedak setelah mendengar kata-kata itu dan mulai mengutak-atik hidungnya. Segalanya mungkin meningkat seolah-olah Harvey dan Yvonne bersama.

Keduanya mati terdiam sesaat. Suasana berubah menjadi sangat canggung.

Setelah beberapa lama, Yvonne merasa seolah-olah dia mengingat sesuatu dan tiba-tiba berkata, “CEO York, saya mungkin harus melakukan perjalanan jauh. Dan kali ini, aku bahkan mungkin harus pergi selama tiga sampai lima bulan…

“Tapi yakinlah, saya akan membiarkan Sir Ray Hart menangani pekerjaan saya sebelum saya pergi. Operasi perusahaan tidak akan terpengaruh.”

Harvey sedikit mengernyit. “Menjauh? Kemana?” Yvonne tersenyum.

“Hanya urusan pribadi. Saya akan kembali secepat mungkin! Aku khawatir kamu akan merindukanku. Itu sebabnya aku memanggilmu!”

Setelah pidato Yvonne, dia kemudian terkekeh dan dengan cepat menutup telepon.

Di sisi lain telepon, Yvonne memegang surat undangan berwarna merah. Wajah cantiknya sedikit kehilangan warna sambil menunjukkan cemoohan.

Harvey masih memegang ponselnya sambil sedikit mengernyit. Dia merasa ada yang salah dengan Yvonne, tapi dia tidak tahu kenapa. Meretih!

Petir menyambar dari langit pada malam musim dingin, dan Buckwood menyala seluruhnya.

Pada hari berikutnya, gaya kerja Harvey tidak berubah sedikit pun. Dia masih menunggu Mandy Zimmer bekerja sebelum dia turun sendiri.

Sore harinya, Harvey kemudian pergi bersama manajer keamanan yang baru diangkat, Marcus.

Tepat ketika mereka sampai di gang terpencil, Harvey menghentikan langkahnya. Wajahnya acuh tak acuh.

“Intuisi yang tajam!

“Seperti yang diharapkan dari puncak South Light, orang top Buckwood!”

Tepat pada saat ini, nada tenang bergema mengapa dia segera pergi di depannya secara naluriah.

Harvey menepuk bahu Marcus dan maju selangkah sambil tersenyum.

“Kamu telah mengikutiku selama beberapa hari sekarang. Bisakah Anda tidak menahan niat Anda untuk membunuh lebih lama lagi? Apakah Roy Garfield mengirimmu?”

Pria itu tak lain adalah bawahan Roy, Stray Dog.

Stray Dog membeku setelah mendengar kata-kata itu, lalu tertawa dingin.

“Harvey York, kamu tahu bahwa kamu sedang diikuti, tetapi kamu masih berjalan tanpa penjaga? Apakah kamu lelah hidup?”

“Saya sangat muda. Dan tentu saja, saya tidak lelah.” Harvey acuh tak acuh.

“Saya pikir itu adalah Orang Suci atau raja Surgawi yang akan membuat saya kesulitan, tetapi Anda hanya anjing pangkuan belaka. Ini tidak ada artinya!”

Raja yang akan membuatku kesulitan, tetapi kamu hanya anjing pangkuan belaka. Ini tidak ada artinya!”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.