You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 82

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 82

Setelah mendengar apa yang dikatakan Zayn Lewis, Wyatt Johnson menjadi cukup lega karena dia tahu bahwa keluarganya bukan masalah besar bagi Zayn.


"Kamu dan gadis di sampingmu boleh pergi, aku juga tidak akan melakukan apa pun pada tokomu. Namun, aku ingin bagian dari anak ini. Sedangkan untuk gadis lain, aku ingin dia bersamaku malam ini" kata Zayn dengan licik.

"Tuan Lewis..."

"Kamu harus benar-benar menjaga pria itu, tetapi kedua wanita ini adalah teman sekelasku, Tolong lepaskan mereka.

Wyatt memohon sambil mencoba mengalihkan kesalahan kembali ke Harvey York

"Apa yang kamu inginkan, Johnson? Bukankah aku sudah menunjukkan belas kasihan padamu? Tidakkah kamu mengerti apa yang baru saja aku—"

Zayn bertanya dengan marah sambil mencekik Wyatt

"Dimengerti! Aku mengerti! Wyatt mengangguk meminta maaf.

"Kalau begitu pergilah atau aku akan menghajarmu juga. Zayn mengancam.

"Ayo pergi, Wyatt. Cecilia Zachary berkata sambil hampir menangis.

"Sayang, itu akan baik-baik saja, serahkan padaku." Harvey memberi tahu Mandy Zimmer sambil tersenyum seolah dia tidak melihat penjaga di sekelilingnya.

Harvey berbalik menghadap Zayn dan sedikit mengernyit.

"Apakah itu berarti Anda telah melepaskan kesempatan yang saya berikan?" kata Harvey.

"Siapa kamu sampai membuatku memohon?" Zayn meludahkan jawabannya dan memasang seringai mengejek.

"Kamu bajingan! Apakah kamu ingin melibatkan kami juga?"

Wyatt berteriak pada Harvey saat dia hampir menangis.

Wyatt menyesal membawa mereka masuk.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.