You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 34

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 34

Saat itu malam di Zimmer Villa.

Para Zimmer berkumpul lagi. Banyak dari mereka saling memandang tanpa daya.

Beberapa waktu lalu, mereka menerima kabar tersebut. Jadi mereka bahkan tidak makan ketika mereka bergegas pulang untuk pertemuan itu. Akhirnya, mereka mendengar bahwa York Enterprise tidak hanya setuju untuk berinvestasi di dalamnya, York Enterprise bahkan meningkatkan jumlah dana investasi atas inisiatif mereka sendiri.

Mereka tahu betul bagaimana YorkEnterprise bereaksi malam sebelumnya. Hampirsemua orang mendengarnya dengan jelas. Mereka berasumsibahwa tugas itu tidak mungkin, tapi itu—dicapai oleh Mandy sekarang. Mengapa?

Mandy adalah putri dari putra ketiga di Zimmers. Dia biasanya tidak disukai. Selain itu, perusahaannya mengalami kerugian yang signifikan. Keluarga Zimmer akan segera menyangkalnya.

Namun, ternyata dia mendapat kontrak sekarang. Bagaimana jika dia disukai? Akankah Mandy akhirnya mendapatkan momennya sekarang?

Zack adalah orang yang paling sulitmempercayai apa yang telah terjadi. Jika Mandyberhasil, itu berarti dia tidak berguna.

"Mandy, kamu membuat kontrak dengan santai danmengatakan bahwa kamu telah menandatangani kesepakatan dengan York Enterprise. Kamu bahkan mengklaim bahwa kamu telahmemperoleh jumlah lima puluh juta dolar sebagai dana investasi secara langsung. Siapa yang Anda coba untuk menipu di sini? Saya yakin Anda bahkan tidak berhasil bertemu dengan CEO York Enterprise. Apa aku benar?" kata Zack dengan nada meremehkan.

"Itu benar. Aku tidak bisa bertemu CEO.

Mandy tidak berniat menyembunyikan itu. Dia memang tidak sempat bertemu dengan CEO sore itu. Yvonne yang melayaninya.

Tapi setelah Mandy mengatakan itu, semua orang dari Zimmer saling memandang dengan marah. Mereka bahkan belum makan, tetapi mereka terpaksa pergi ke sana dan mendengarkan omong kosong Mandy.

"Mandy, kamu bertindak terlalu jauh! Suamimu tidak berguna yang mengklaim bahwa dia adalahCEO. Anda belajar darinya, dan Anda bahkan membuat kontrak palsu dan berbohong kepada kami!"

"Apakah kamu pikir kami bodoh? Betapa beraninya kamu untuk mengambil kontrak palsu!"

"Saya pikir sebaiknya Anda tidak melanjutkan perceraian. Kemasi saja barang bawaan Anda dan pergilah dengan suami Anda yang tinggal di rumah!

Pada saat itu, setiap Zimmer sangatmarah. Tidak apa-apa jika Mandy gagal menyelesaikan tugasnya. Tapi setelah membuat kekacauan seperti itu, apa yang akan terjadi pada Zimmer?

Bagaimana jika Zimmer hancur?

Apakah mereka tidak dapat menjalani kehidupan yang mewah danmenyenangkan?

Zack menjadi jauh lebih santai sekarang. Dia memandang Mandy seperti dia sedang melihat orang bodoh. Dia kemudian berkata, "Bagaimana Anda bisa menggunakan trik seperti itu? Sepertinya Anda tidak cukup menghormati Zimmer. Mandy, izinkan saya memberi tahu Anda. Ini masalah serius. Zimmer kami tidak membutuhkan orang seperti Anda yang suka mengarang sesuatu dan berbohong! Lebih baik kamu pergi dari sini!"Hai

Yang lain mendukung Zack dan menggemakan apa yang dia katakan satu demi satu. Mereka berkata, "Itu benar, Anda sebaiknya segera tersesat,Bawa serta suami Anda yang tinggal dan pergi.Sungguh sial!

Namun, Mandy tidak marah. Diatersenyum dan berkata, "Mengenai apakah kontrak itu asli atau palsu, Anda benar. Saya memang sempat bertemu dengansekretarisCEO York Enterprise. Dialah yang memberi saya kontrak ini secara pribadi, Kontrak itu bahkan ditandatangani dan disegel oleh York Enterprise.

"Saya tidak bodoh, dan saya tidak berpikir bahwa saya bisa menyelesaikan masalah ini dengan kebohongan. Anda memarahi sayasekarang. Jadi menurut Anda kakek itu tidak bisa melihatdengan jelas karena usianya?"

Jantung Zack berdetak kencang. Ekspresi wajahnya menjadi sangat jelek.

Memang tidak ada artinya jika dia membuat kontrak palsu, dan itu akan membuat marah Senior Zimmer.

'Mungkinkah itu benar? Jika itu benar, bukankah aku akan menjadi bahan tertawaan sekarang?

"Mandy, jika kontrak ini memang nyata, beri tahu kami tentang itu. Bagaimana Anda bisamenegosiasikan kesepakatan seperti itu dan mendapatkan kontrak ditandatangani?" Zack menggertakkan giginya dan berkata.

Mandy ragu-ragu untuk beberapa saat. Dia kemudian berkata dengan lembut, "Saya ... saya tidak melakukan apa-apa. Setelah saya pergi ke York Enterprise, Nona Xavier memberi tahu saya bahwa proyek pusat perbelanjaan Zimmer kami cukup bagus. Oleh karena itu, mereka berjanji untuk memberi kami sejumlah uang. lima puluh juta dolar sebagai kesukaan investasi kami secara langsung. Dua puluh juta dolar lebih banyak dari yang kami perkirakan...

Sebuah keributan terdengar.

Begitu dia mengatakan itu, adakegemparan. Semua orang mulai membahas itu.

"Ternyata seperti ini, jadi itu berartiMandy tidak melakukan apa-apa, dan dia mendapatkan kontrak yangditandatangani langsung."

"Ya, itu benar. Saya pikir dia cukup mampu, tapi dia hanya beruntung!

Zack juga menghela napas lega. Dia kemudian berdiri dan bertepuk tangan. Dia berkata,Kakek, saya mencari tahu sekarang. CEO mereka memarahi saya, dan dia meminta saya untuk tersesat kemarin. Mungkin hari ini, CEO berpikir bahwa dia bertindak terlalu jauh dengan melakukan itu. Diabersalah kepada kami, jadi mereka setuju untuk memberi kamidana investasi!

"Jadi itu berarti siapa pun yang pergi ke sana hari ini, mereka akan bisa mendapatkan kontrak. Jika saya tidak menelepon tadi malam, mungkin itu tidak mungkin!"

Makna yang mendasari Zack cukup sederhana. Itu adalah kontribusinya, Jika dia tidak melakukan panggilan itu, Mandy tidak akan melakukannyaberhasil bahkan jika dia pergi ke sana hari itu.

"Zack! Jangan pergi terlalu jauh!" Ada jejak kemarahan di wajah cantik Mandy, saat Zack melewati batas. Dia memaksa saya untuk pergi dan menegosiasikan kesepakatan tadi malam. Sekarang setelah saya mendapatkan kontrak, dia segera melangkah maju untuk merebut kredit saya.'

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.