You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1566

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1566

Setelah melihat May Lee, Harvey York kemudian memberi isyarat kepada wanita di meja resepsionis itu untuk pergi.

"Bicaralah, Kau sebaiknya memberitahuku sesuatu yang ingin aku dengar. Jika tidak, kau tidak perlu meninggalkan South Light lagi."

Harvey melihat jam tangan Rolex di pergelangan tangannya. Ada kurang dari dua jam waktu yang dia berikan kepada Star Chaebol.

May menarik napas dalam-dalam tanpa niat untuk melontarkan among kosong. Dia diam diam berseru, "Pangeran York, namaku May Lee, salah satu penerus Star Chaebol. Pria yang menyinggungmu, Peter Lee, hanyalah seorang kerabat satu keturunan."

Harvey kemudian menjawab dengan main main, "Jadi, tuannya datang untuk menggigitku kembali setelah aku memukuli anjing itu?"

"Aku tidak akan berani! Star Chaebol tidak menyadari semua yang dilakukan Peter. Itu sebabnya dia terus-menerus membodohi kami. Aku tiba di sini sesegera mungkin untuk menengahi perselisihan setelah mendapatkan berita hari ini bersama dengan memberimu pernyataan yang adil!"

May menunjukkan rasa hormat yang luar biasa selama ini. Dia kemudian mengeluarkan ponselnya dan memutar sebuah video untuk dilihat Harvey.

Dalam video tersebut, Peter dilemparkan ke dalam tong minyak yang ditinggalkan dan kemudian dibuang ke laut setelah dituang penuh dengan semen.

Jelas bahwa May mengatur seluruh situasi itu.

Setelah melihat video tersebut, Harvey kemudian dengan tenang bertanya, "Kau tidak takut aku mengirimmu ke penjara setelah kau memberiku bukti ini?"

May menunjukkan senyum pembelaan dan menjawab, "Pangeran York, ini hanya bagian dari ketulusan Star Chaebol!"

"Selain itu, Star Chaebol akan memperlakukanmu dengan sangat hormat. Kami tidak akan pernah membiarkan diri kami menyinggungmu mulai sekarang. Aku hanya memohon kepadamu untuk memberi kami kesempatan, dan kami tidak akan mengecewakanmu jika kau melakukannya!"

Tentu saja, kematian Wallace telah menyebabkan kerugian yang signifikan bagi Star Chaebol.

Bahkan profesional Taekwondo terhebat terbunuh tanpa kesulitan. Star Chaebol tidak akan berani terus memprovokasi Harvey bahkan jika mereka memiliki keberanian para dewa.

Membunuh Peter dan mengirim seseorang dari garis keturunan langsung sudah mewakili ketulusan Star Chaebol.

Harvey menyipitkan mata dan menjawab, "Ini hanya Peter. Aku tidak merasakan ketulusan di sini."

May menarik napas dalam-dalam. "Pangeran York, kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami tidak peduli syaratnya sebagai kompensasi untukmu!"

"Bahkan jika kau menginginkanku, aku akan segera menjadi milikmu!"

May menunjukkan ekspresi provokatif setelah dia selesai berbicara.

Ini adalah jebakan madu! (sebuah siasat di mana umpan tak tertahankan digunakan untuk memikat korban) May benar-benar seorang wanita muda yang memesona dan menawan, membawa keramahan dan jiwa muda seorang warga negara dari Negara J.Sayang sekali Harvey tidak tertarik!

Harvey menggebrak mejanya dan dengan tenang menjawab, "Aku punya tiga syarat!"

"Pertama, aku tidak ingin melihat orang lain dari Star Chaebol berjalan-jalan di South Light lagi"

"Kedua, aku ingin setengah dari aset Star Chaebol di Negara H."

"Apa?!" Ekspresi May dengan panik berubah setelah mendengar kata-kata itu.

Sebagian besar aset Star Chaebol sendiri ada di Negara J. Nilai sepuluh cabang di Negara H bernilai sekitar seratus lima puluh miliar dolar, Harvey pasti menuntut harga tinggi.

"Kau punya banyak uang, bukan?"

"Apa kau pikir semuanya akan diperbaiki secara ajaib jika aku tidak membuatmu berdarah?"

"Star Chaebol telah memprovokasiku berkali kali. Apa kau benar-benar berpikir bahwa kau akan mendapatkan pelajaran jika kau tidak menumpahkan darah?"

"Tentu saja, Star Chaebol diizinkan untuk membayar dengan saham jika kau tidak memiliki uang sebanyak ini. Selain itu, aku tidak keberatan menjadi pemegang saham utama."

"Jangan salahkan aku karena meminta harga setinggi itu. Aku sudah cukup murah hati. Jika aku mau, aku bisa saja mengubah semua aset Star Chaebol di Negara H menjadi debu!"

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.