You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 247

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 247

Jamie tersenyum dan meninggalkan aula. Segera, dia mencapai

kantor Kane,

Kane adalah pewaris Brookes di Niumhi, dan dia juga putra biologis dari master Of the

Brookes.

Dia adalah seorang pria muda berusia tiga puluhan. Dia agak tampan, tetapi dia tampak sedikit pucat dan sakit-sakitan. The Brookes memiliki pengaruh di kedua sisi jahat dan benar. Meskipun mereka tidak memiliki banyak pengaruh di antara para gangster, tidak ada yang berani menyinggung mereka karena Liam.

Namun, mereka tidak diberi tahu dengan baik. Selama beberapa hari terakhir, Liam telah menjadi bawahan Tyson. Keluarga Brookes tidak tahu apa-apa tentang itu. Hai

"Paman. P Jamie masuk ke kantor dan berkata dengan hormat.

"Ini kamu." Kane sedang bermain dengan wajah indah sekretaris wanitanya pada saat itu. Dia tersenyum.

Dia memperlakukan keponakannya dengan agak ramah. Itu karenakeponakannya tahu bagaimana menyenangkannya.

Kane sangat menghargai orang seperti Jamie, karena Jamiebahkan bisa sangat kejam terhadap rakyatnya sendiri.

Pada saat itu, dia memberi isyarat kepada sekretaris wanitanya, memintanya untuk pergi. Dia kemudian tersenyum dan bertanya, "Baiklah. Anda bahkan tahu bahwa Anda harus datang dan mengunjungi saya.

"Paman, kamu cukup ramah. Karena aku di sini di Hot Spring Villa, hal pertama yang harus aku lakukan adalahdatang dan menemuimu. Jamie berkata dengan hormat.

"Baiklah. Apakah istrimu suka mobil itu? Jika dia suka, aku akan memberikan mobil itu padanya. Jika kamu bebas,ingatlah untuk memintanya melakukannya lagi ... Kane tersenyum jahat dan memberi Jamie sebuah petunjuk.

Jamie dipenuhi dengan kejutan. 'Jika saya membius istri saya lagi, saya akan bisa mendapatkan Ferrari. Apakah begitu? Ini bukankerugian sama sekali!)

“Paman, jika kamu benar-benar ingin, pergilah ke tempatku dan minum suatu hari nanti. Aku akan mengaturnya! Jamie menepuk dadanya. berterima kasih kepada Anda,

"Kita adalah keluarga. Kita tidak harus begitu sopan satu sama lain. Ketika saya menjadi tuan dari keluarga, saya akan membiarkan Anda mengelola Villa Pemandian Air Panas ini. Kane berkata sambil tersenyum.

Keuntungan dari Hot Spring Villa sangat tinggi. Keuntungannya untuk setiap bulan adalah sekitar beberapa puluh ribu dolar. Jika Jamie memiliki kesempatan untuk mengelolanya, dia tidak perlu khawatir tentang uang lagi.

Jamie sangat bersemangat. Itu memang semacam kejutan besar. Pamannya memperlakukannya jauh lebih baikdaripada ayahnya sendiri.

"Paman, Anda memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya sangat berterima kasih kepada Anda sehingga saya bahkan tidak tahu harus berkata apa sekarang! Jamieberkata dengan penuh semangat."Kamu tidak perlu berterima kasih padaku. Cukup, katakan padaku secara langsung. Mengapa kamu datang kepadaku? Bukankah kamu di pertemuan sekarang? Jika tidak ada yang salah, mengapa kamu datang ke sini?" Kata Kane dengan senyum tipis.

"Paman, kau mengenalku dengan baik. Jamie tampak canggung. "Sebenarnya, itu bukan masalah besar. Saya ingin meminjam beberapa orang dari Anda,"Wanita?" Kane mengerutkan kening dan berkata,

"Tidak. Aku hanya butuh beberapa pengawal atau beberapa gangster yang pandai berkelahi! Jamie tampak dingin. Dia dengan cepat memberi tahu Kane apa yang terjadi barusan, Dia tidak menyebutkan fakta-fakta penting, dan dia hanya mengatakan apa yang ingin dia katakan saja. untuk memutarbalikkan fakta.

Setelah Kane mendengar itu, dia mencibir, "Siapa itu? Menantu yang masih hidup! Dia mempermalukan jenisnya sendiri, dan dia adalah sekarung sampah yang tidak berharga. Beraninya dia mempermalukan menantu perempuannya. Brooke?"

"Paman, mereka jelas tahu bahwa kamu adalah pamanku, tetapi mereka tidak menunjukkan rasa hormat kepada kami. Itu sebabnya saya datang kepada Anda untuk meminta bantuan! Jadi bagaimana jika Nia dan saya dipermalukan? Tapi yang penting kita bisa ' " Jangan biarkankau dan keluarga Brookes dipermalukan!" kata Jamie jujur.

"Baiklah, aku tahu tentang itu. Kamu bisa pergi dulu, Nanti, aku akan meminta beberapa gangster untuk datang. Mereka akan membayar untuk ini." Kane berkata dengan tatapan tumpul.

Tidak pantas meminta pengawalnya melakukan hal seperti itu- Dia kemungkinan besar perlu mendapatkan beberapa orang dari Liam,

Tak lama kemudian, Jamie kembali ke aula dengan senyum puas.

Nia menghampirinya dengan cepat. Dia kemudian berkata dengan lembut, "Bagaimana kabarmu? Apakah paman akan membantu kita?"

"Dia tidak hanya akan membantu kita, dia juga baru saja mengatakan bahwa dia akan memberimu Ferrari. Dia bahkan mengatakan bahwa dia akan membiarkan kita mengelola Hot Spring Villa di masa depan. Jamie tersenyum. "Kami dipermalukan olehnya. yang lain. Bagaimana bisa paman berdiri dan menonton itu tanpa melakukan apa-apa? Tunggu saja pertunjukan yang bagus kalau begitu ..."

Mendengar itu, Nia menjadi sombong. Dia berjalan menuju Harvey dan Mandy dengan sepatu hak tingginya, membuat suara yang cukup keras di lantai. Dia kemudian berkata dengan dingin, "Kamu kacau. Siapa yang memintamu untuk menyakitiku? Pamanku akan mengambil tindakan sendiri untuk itu nanti. Tunggu saja waktunya untuk berlutut di depanku dan memohon ampun saya kalau begitu! Tidakkah kamu tahu betul apa yang harus dan seharusnya kamu lakukan?

"Salah satu dari kalian adalah wanita yang tidak diinginkan dariZimmers, dan yang lainnya adalah menantu yang tidak berguna. Beraninya kau menyinggungku! Betapa beraninya Anda mempermalukan saya! Aku akan membuatmu sangat menderita karenanya! Dan kamu, kamu juga! Kalian semua akan sangat menderita!"

Kata Nia sambil menunjuk Angel dan Cecilia dengan angkuh.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.