You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1803

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1803

"Bangsat!"

"Bajingan"

Sebuah nada menghina bergema; Angelina tidak bisa menahan kemarahannya yang tak terkendali lagi.

"Justin, anak ini telah menipumu!"

"Dan Anda telah memberinya uang!"

"Kait benar-benar merencanakan semuanya!"

"Dia pasti melakukan ini untuk balas dendamnya terhadap keluarga Walker; untuk membalaskan dendam ibunya!"

"Justin, laporkan ini ke pihak berwenang dan tangkap si badut, Harvey serta Kait, bawa mereka kembali ke sini!"

"Saya tidak percaya bahwa kita tidak bisa berurusan dengan keduanya bajingan itu!"

Saat ini Angelina merasakan kebencian yang sangat dalam kepada Harvey. Dia tidak hanya menampar wajahnya, dia juga menjadi begitu arogan dan tidak menyadari batasan!.

'Orang-orang seperti itu harus diinjak-injak sampai mati; Aku akan membiarkannya tahu rasa darah!'

"Sabar! Sekarang bukan waktunya untuk bertindak gegabah!"

Pembuluh darah Justin Walker mulai berdenyut-denyut di dahinya, dengan ekspresi yang sangat menyeramkan, "Saya selalu merasa bahwa semua hal ini terjadi karena posisi ketua cabang"

"Bahkan Harvey York mungkin bagian dari rencana orang lain dengan tujuannya adalah untuk menahan langkah kita!"

"Kita tidak bisa membuang waktu sekarang!"

"Hubungi Pangeran Jean dan katakan padanya bahwa aku setuju dengan semua syaratnya sebelumnya!"

"Namun, aku harus duduk di Posisi ketua cabang!"

Angelina mengambil napas dalam-dalam, lalu menggertakkan giginya kemudian berkata "Tentu saja saya tahu bahwa ada yang lebih penting, Hal-hal yang harus diperhatikan, tapi itu 3.2 miliar dolar di saluran pembuangan! Bagaimana Anda mengharapkan saya untuk sabar!"

Justin sedikit mengernyit, lalu dengan tenang menjawab, "Sebenarnya, Harvey memberi saya pilihan lain. Kami tidak perlu memberikan uangnya!"

"Dia akan menyerahkan lencana itu kepadaku, dan menyembuhkanmu penyakit."

"Tapi dia punya satu syarat, dan itu adalah memberi Kait pernyataan tentang ibu Kait!"

"Lalu apakah kamu setuju?" Angelina memotong.

Justin memberi isyarat saat berada di tengah-tengahnya pidato; Toyota Alphard melaju ke jalan raya sebagai secepat kilat.

"Memberi penjelasan pada wanita itu?" Angelina mencibir, melanjutkan pertanyaannya, matanya dingin.

"Bahkan jika itu 32 miliar dolar, dia tidak memilikinya hak untuk datang ke sini untuk sebuah pernyataan."

"Aku tahu, itu sebabnya aku menolak tawaran itu." Tatapan Justin sedingin es.

"Aku juga merasakan hal yang sama sepertimu; Aku tidak mau berkompromi, dan Aku ingin mencekik Harvey sampai mati dengan buruk"

"Tapi karena kita sudah berada di tempat yang sulit saat ini, kita harus memfokuskan upaya untuk mengambil posisi ketua cabang!"

"Terlepas dari apakah masalah tentang penugasan ketua cabang untuk Tuan Longmen itu benar atau salah, kita harus mempercepat"

"Akan lebih baik jika yang disebut pemimpin cabang ini tidak ada."

"Jika orang itu memang ada, Aku akan membuatnya menghilang!"

"Ada terlalu banyak hal yang perlu kita lakukan Saat ini, musuh yang harus kita hadapi lebih dari yang pernah kita bayangkan..."

"Itu sebabnya aku tidak inging ada keributan hari ini dan kemudian memberi Harvey cek; Aku hanya ingin menahannya untuk tidak melakukan keributan!"

"Tapi yakinlah, akan kupastikan bahwa Harvey membayar kembali sepenuhnya!"

"Hari dimana saya duduk di kursi ketua cabang longmen adalah hari dimana dia mati!"

"Baiklah" Setelah mendengar kata-kata itu, keraguan dalam Hati Angelina akhirnya sedikit menghilang.

"Saya akan menghubungi Pangeran Jean dan keluarga John dan memberi tahu mereka untuk menggabungkan kekuatan dan menangani segalanya sesuatunya, kemudian memastikan kamu akan dapat fokus promosi; Longmen sendiri tidak akan bisa ikut campur dengan hal ini."

"Tapi Justin, tentang apakah kamu akan dipromosikan atau tidak itu bergantung kekuatan dirimu sendiri"

Sambil berbicara, Angelina menyingkirkan token ketua cabang dan lalu dia mengeluarkan ponselnya. Namun, saat ia meletakkan token, udara dingin berhembus ke dalam hatinya.

Angelina berteriak ketakutan ketika tangan yang diulurkan untuk menaruh token tersebut membeku, dia tidak dapat menggerakkan satu inchi pun.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.