You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 945

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 945

Harvey York menampar kepala Jimmy, lalu menggosokkan tangannya ke tubuh Jimmy. Dia dipenuhi dengan penghinaan.

"Izinkan saya bertanya kepada Anda, siapa yang membuat Anda mengubah harga tanah ini dan mengambil seratus lima puluh juta dolar saya?"

Jimmy terengah-engah kesakitan, tapi dia masih menggertakkan giginya dan menjawab, "Tidak ada! Ini ulah saya sendiri!

Itu tidak melibatkan orang lain!"

"Saya sudah melakukan ini beberapa kali sebelumnya. Saya tidak menyadari bahwa saya akan bertemu orang-orang menakutkan seperti Anda kali ini!
Harvey tertawa, lalu melirik Wendy Sorrell.

"Kamu harus pergi ke luar untuk saat ini. Apa yang terjadi selanjutnya tidak cocok untuk anak-anak." salah satu. Saya ingat beberapa dari mereka langsung mengaku tanpa saya menunjukkan trik saya."
"Saya harap CEO John dapat menghibur saya."
Harvey kemudian menendang Ray, mengerutkan kening.

"Kenapa kamu banyak bicara? Aku sudah bilang. Sedikit bicara banyak bekerja!"
"Ya ya ya!"

Wajah Ray menunjukkan rasa hormat. Dia mengambil selembar kertas dan dengan hati-hati membungkusnya

Jempol Jimmy, menyeringai.
"Ini akan menyakitkan sejak awal, tapi kamu akan…"
"Aku akan bicara! Aku akan bicara!"

Jimmy tidak bisa mengontrol kandung kemihnya lagi. Celananya benar-benar basah kuyup, dan bau busuk menyebar ke seluruh ruangan.
‘Ini terlalu banyak!’

‘Karakter kuat macam apa yang saya provokasi ?!’

‘Bagaimana mereka bisa mengatakan sesuatu seperti ini dengan acuh tak acuh ?!’

Jimmy berkata dengan tergesa-gesa, "Tadi malam, benar!
Seseorang dari Tukang Roti menelepon saya!"

"Dia mengatakan bahwa tanah itu tidak dapat dijual kepadamu apa pun yang terjadi!"

"Dan dia ingin aku menipumu dengan cara apa pun yang aku bisa!"

"Lalu dia ingin aku memberimu semua pukulan yang bagus dan memberimu mimpi buruk tentang San Francisco!"

Jimmy menumpahkan kacang, menjelaskan semuanya dengan jelas. Dia bahkan mengeluarkan catatan teleponnya untuk berjaga-jaga

Harvey dan yang lainnya tidak percaya padanya.
"The Bakers di San Francisco, menarik."
Harvey mengangguk sedikit, lalu mengganti topik pembicaraan.

"Jadi, bagaimana dengan sekarang? Apakah Anda menjual tanah itu atau tidak?"

Jimmy menjawab, menggigil:

"Aku akan menjualnya, tentu saja! Saya akan menjualnya! Tujuh ratus lima puluh juta untukmu!"

"Kapan saya mengatakan bahwa saya akan membeli tanah itu dengan tujuh ratus lima puluh juta dolar?" tanya Harvey.

"Hah? Kamu bukan? Bukankah kita sudah membahas ini?"

Jimmy lamban, cukup tercengang.
Harvey tertawa kecil.

"Harganya selalu bisa berubah, kan? Saya selalu memperhatikan detail setiap kali saya melakukan bisnis.
Karena Anda telah menaikkan harga sepuluh kali lipat sebelumnya, saya akan menurunkannya sepuluh kali lipat sekarang."

"Kembalikan tujuh puluh lima juta saya dan tandatangani kontrak, dan tanah itu akan menjadi milik saya."
Harvey menunjukkan senyum lembut.

Orang harus selalu membayar harga ketika mereka melakukan hal-hal yang mengerikan.

Lagi pula, Harvey tidak membutuhkan tujuh puluh lima juta. Saat ini, dia sudah cukup murah hati.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.