You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 212

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 212

“Temanku mengirimkannya kepadaku, Harvey menjelaskan dengan samar, lalu melanjutkan, “Pokoknya, kita bisa mencari tahu siapa dalang di balik semua ini, lalu kita bisa pergi dengan selamat.

Hal-hal lain tidak penting, oke?"

Mandy menggertakkan giginya tetapi tidak mengatakan apa-apa. Meskipun video itu membingungkannya, dia hanya ingin pergi karena dia takut dengan tempat ini-

Ekspresi Covey berubah, dan dia berkata setelah beberapa saat, ('Saya bisa membuat kesepakatan dengan Anda, tetapi saya perlu mengkonfirmasi kebenaran masalah ini sebelum membiarkan Anda pergi.

Harvey menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, aku tinggal, tetapi kamu harus membiarkan istriku pergi dulu. Aku akan memberitahumu setelah dia pulang dengan selamat.

Covey tampak tidak senang dan menatap Harvey tanpa berbicara.

Harvey berkata dengan acuh tak acuh, "Tuan Chad, saya tinggal

di sini. Apakah Anda masih khawatir bahwa saya tidak akan memberi tahu Anda?

Selain itu, Anda bisa menunggu sampai Anda memastikan kebenarannya sebelum memberi tahu saya siapa yang berada di balik layar. Biarkan istri saya pergi dulu agar saya bisa tenang, kalau tidak, saya tidak bisa mempercayai Anda.

Covey terdiam, lalu tiba-tiba tertawa terbahak-bahak, "Deal, Kalau begitu, aku akan membiarkan Kakak ipar pergi dulu!

Meskipun Covey telah dibutakan oleh pikiran jahat sebelumnya, dan cara dia melakukan sesuatu agak ekstrem, dia sudah tenang sekarang.

Baginya, berita Harvey lebih penting sekarang. Jika dia tidak menanganinya dengan hati-hati, dia mungkin akan berakhir seperti Liam. Status, kekuasaan, dan wanita. Dia tahu mana yang harus dia prioritaskan sekarang.

"Minggir! Covey melambai pada bawahannya dengan acuh.

Bawahannya saling melempar, lalu dengan cepat memberi jalan, dan membuka pintu.

"Harvey, kamu... Mandy tercengang. Kenapa dia membiarkan—dia pergi setelah Harvey mengatakan sesuatu padanya? Apa yang akan Harvey lakukan jika dia pergi?

"Pulang dulu. Jangan khawatir, aku akan segera kembali. Aman saat mengemudi,' j Harvey tersenyum dan berkata dengan lembut. Dia kemudian memberikan kunci mobil kepada Mandy.

Mandy menggigit bibirnya dan menolak untuk pergi.

"Jika kamu tinggal di sini, itu akan merepotkanku bahkan jika aku ingin melarikan diri nanti. Ingat, telepon aku ketika kamu pulang. Percaya padaku, oke?" Ucap Harvey pelan.

Mandy ragu-ragu sejenak sebelum melepaskan lengan bajunya dan berbisik, "Tolong hati-hati- Aku akan kembali dan mencari bantuan..."

"Jangan. Ingatlah untuk menelepon saya dan mendengarkan pengaturan saya," kata Harvey tegas.

Mandy masuk ke Porsche dan pergi dengan cepat.

Mandy meneleponnya sekitar setengah jam kemudian. Harvey menghela nafas lega ketika dia mengatakan bahwa dia telah tiba di rumah.

Dia tahu bahwa urusan hari ini tidak akan seperti itusederhana, tapi dia tidak pernah mengira Covey akan menjadi orang yang main-main dengan mereka.Covey berkata dengan tidak sabar setelah Harvey mengakhiri panggilan,

"Hei, aku membiarkan istrimu pergi sesuai kesepakatan. Katakan siapa yang menidurkan Liam."

Meskipun Covey tidak sabar, dia juga cukup gugup. Dia telah menanyakan hal ini melalui saluran khusus sebelumnya, dan meskipun situasinya cukup tegang di luar sana, dia yakin bahwa Liam terbunuh.

Covey hanya berpura-pura tenang saat ini.

"Karena kamu telah menentukan bahwa berita itu benar, apa yang kamu takutkan? Aku pasti akan memberitahumu." Harvey tersenyum. Dia kemudian mengeluarkan ponselnya dan menekan tombol Rekam. "Bisakah Anda memberi tahu saya siapa yang meminta Anda untuk datang setelah keluarga Zimmer terlebih dahulu? Siapa itu? Apa alasan mereka?"

"Harvey, jangan main-main! Aku sudah memberimu cukup waktu! Ekspresi Covey

gelap. ('Aku akan memberimu waktu sebentar. Jika kamu tidak mengatakan apa-apa, aku akan memukulmu sampai kamu mengatakannya!"

"Apa terburu-buru? Bukankah aku mengatakan bahwa aku akan memberitahumu? Harvey tersenyum dan kemudian dengan lembut bertepuk tangan.

Suara langkah kaki langsung datang dari segala arah.

Ratusan orang tiba, dan daerah itu penuh sesak dalam sekejap,

Meskipun Covey memiliki lebih dari dua puluh bawahan, mereka masih tidak dapat dibandingkan dengan ratusan orang.

Covey tercengang. Dari mana orang-orang ini berasal? Apakah agritainment tidak ditutup hari ini? Mengapa ada begitu banyak orang di sini?

Pada saat itu, Tyson perlahan keluar dari kerumunan.

Ekspresi Covey berubah ketika dia melihat wajah Tyson. "Tyson Woods, apa artinya ini? Apakahini semua orangmu?

"covey, ada apa denganmu? Beraninya kau memprovokasi dia?" Tyson tersenyum kecil.

"Apa maksudmu?" Cove bingung. Dia akan mengejar Zimmer karena Zack memintanya. Mungkinkah Zack dan Tyson bekerja sama untuk melawannya? Namun, Zack tidak akan mendapatkan apa-apa dari ini,

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.