You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 832

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 832

Terlebih lagi, Mandy Zimmer tidak akan pernah menduga bahwa orang yang disebutkan Ray Hart berdiri tepat di sebelahnya saat ini, menunggu jawabannya.

Dia mengambil napas dalam-dalam dan tampaknya telah mengambil keputusan.

Mandy tersenyum sedikit pada saat berikutnya dan berkata, "Sir Ray, saya sangat menghargai sikap Pangeran York!

"Namun, tolong kembali dan beri tahu dia bahwa aku tidak cocok untuknya. Jadi, saya menolak."Bang…Seolah-olah guntur telah menghantam tanah.

Seluruh kerumunan tercengang.

Semua orang memiliki ekspresi ketakutan di wajah mereka.

Mereka benar-benar tidak percaya.

Berapa banyak gadis muda yang ingin menikah dengan pria terkenal dan kaya saat ini?

Berapa banyak gadis yang ingin menikah dengan keluarga kaya dan hidup mewah?Namun, Mandy menolak.Ini tidak mungkin!

Banyak wanita yang hadir di sana memiliki wajah yang terdistorsi.Mereka sudah tidak sabar untuk menggantikan posisi Mandy saat itu.

Ray juga tercengang dengan jawabannya. Dia tanpa sadar melirik Harvey dan kemudian dengan cepat bertanya, "Kakak ipar, bolehkah saya tahu mengapa Anda menolak ?!"

Mandy tersenyum. "Saya tidak mengenal Prince York, dan kami tidak saling mencintai!

"Selain itu, Pangeran York berterima kasih kepada saya. Dia tidak mencintaiku. Ini bukan yang saya inginkan!

"Selain itu, ada kesenjangan besar antara kami berdua. Kami berasal dari dunia yang sama sekali berbeda. Jadi, kami tidak cocok satu sama lain!

"Yang terpenting, saya sudah punya suami dan sudah menikah selama tiga tahun!"Mandy melirik Harvey dengan lembut saat dia berbicara.

Tepat ketika Ray ingin mengungkapkan rahasia terbesar dalam tiga tahun terakhir, pada saat berikutnya, Harvey sedikit menggelengkan kepalanya dan menghentikannya.

Meskipun dia tidak tahu mengapa Harvey tiba-tiba berubah pikiran, Ray hanya bisa berkata, "Baiklah, jika itu masalahnya, kami akan menghormati pilihan Anda, Nona Zimmer!"

"Namun, tidak peduli apa, kamu selalu menjadi tamu istimewa Sky Corporation!"

Ray melambaikan tangannya saat berbicara, dan semua staf mundur.

Ray berjalan kembali ke panggung. Dia kemudian mengambil napas dalam-dalam dan berkata, "Semuanya, silakan duduk dan nikmati makanan Anda. Aku akan pergi ke belakang panggung dan bersiap-siap. Mari kita lanjutkan ke fase kedua." Semua tamu duduk.

Orang-orang dari keluarga Zimmer menarik Quinn Zimmer ke atas, yang dalam kondisi mengerikan dan ingin duduk."Kamu siapa? Tidak ada kursi yang disiapkan untuk Anda di sini!"Cepat dan keluar!"

Anggota staf itu semuanya sersan dari Kamp Pedang. Pada saat ini, Quinn, wanita bodoh itu, menjadi sangat marah.

Beberapa anggota staf memegang kerah mereka dan membuang orang-orang tak tahu malu itu satu per satu.

Orang-orang dari keluarga Zimmer saling bertukar pandang dalam angin dingin.

Mereka tidak pernah menyangka bahwa orang yang dilamar adalah Mandy, bukan Quinn, yang mereka bayangkan.

Perilaku Quinn dan keluarga Zimmer dalam upacara ini tidak diragukan lagi akan menjadi lelucon terbesar di Buckwood.

Di jamuan makan, Harvey duduk di sebelah Mandy. Dia penasaran dan berkata, "Mandy, itu Pangeran York yang legendaris. Anda akan menjadi sukses selama Anda menikah dengannya!

"Saya pikir tidak ada wanita di dunia ini yang bisa menolak lamaran pernikahannya. Bahkan banyak wanita hebat melamarnya di depan ribuan ksatria. Kenapa kamu menolaknya?"

Mandy berpikir sejenak dan berkata sambil berpikir, "Pertama-tama, saya sudah punya suami,

"Kedua, saya hanya orang biasa. Saya tidak layak mendapat kesempatan besar seperti Prince York.

"Yang paling penting, saya tidak ingin menikahi seseorang yang tidak saya sukai."

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.