You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 90

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 90

"Zack Zimmer benar-benar harapan bagi keluarga kami!

"Sepertinya bahkan tanpa 'seseorang' yang pergi pagi ini, keluarga York akan menghubungi kita setelahnya

Kerumunan Mengubah sudut pandang mereka lagi, kali ini berbalik melawan Mandy Zimmer,

"Kau yakin tentang itu Zack?" Senior Zimmer bertanya dengan kerutan di wajahnya.

"Tentu saja! Zack menjawab sambil memanggil Wendy Sorrell dan memasangnya di speaker.

"Halo, Tuan Zimmer." Suara lembut Wendy keluar dari speaker,

"Halo Ms. Sorell, saya sudah memberi tahu Senior Zimmer tentang kunjungan Anda malam ini, bolehkah saya tahu kapan Anda akan tiba?" Zack menjawab dengan seringai

"Tidak perlu membuat keributan, aku di sini hanya untuk menyerahkan

beberapa barang untukmu." Jawab Wendy.

"Dengan senang hati. Apakah Anda butuh tumpangan?" Zack menawarkan.

"Tidak perlu, aku punya transportasi sendiri, aku akan tiba sekitar jam 7 malam." Wendy menjawab,

"Baiklah, kami akan menunggu kedatanganmu!" Zack menjawab dengan ekspresi bangga sebelum menutup telepon.

barang? Barang apa? Mungkinkah itu kontrak?' Kerumunanitu tercengang-

"Zack, aku ingat dia menyuruhmu tersesat beberapa hari yang lalu, kenapa... Senior Zimmer bertanya dengan ekspresi terkejut.

“Kakek, tahukah kamu apa yang diinginkan setiap wanita adalah kekayaan? Aku sudah mengirim hadiah senilai beberapa ratus ribu dolar kepadanya selama beberapa hari terakhir, aku yakin dia sudah jatuh cinta padaku! klaim uangnya kembali setelah semuanya selesai, kakek! 'i Zack menjawab dengan seringai

"Tidak masalah! Kamu bahkan bisa mendapatkan gelar CEO jika kamuinginkan setelah Anda memberi kami keuntungan. Zimmer Senior ditawarkan.

"Kakek, kamu tidak adil! Mandy memprotes saat dia bekerja keras untuk mendapatkan kesepakatan tetapi pada akhirnya, semua kemuliaan dan pengakuan diberikan kepada Zack.

"Adil? Mandy Zimmer, Anda bukan satu-satunya yang memiliki sesuatu di bawah lengan Anda, Anda hanya berhasil mendapatkan kesepakatan yang hampir tidak berguna, sementara saya meminta manajer mereka berkunjung! Bukan karena saya mencuri kemuliaan Anda, hanya saja Anda tidak 'cukup mampu untuk menyimpannya?' Zack mengejek dengan nada menghina.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.