You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 325

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 325

Hal-hal ini tampaknya menjadi kemenangan yang signifikan di matakeluarga Zimmer, tetapi bagi keluarga Naiswell pencapaian ini tidak berarti apa-apa. Jika keluarga Naiswell menganggap keluarga Zimmer hanyauntuk masalah sepele seperti ini, ini sama saja dengan meremehkan mereka.

Alasan keluarga Naiswell mengirim undangan adalahuntuk menunjukkan rasa hormat kepada Harvey. Meskipun Harvey mengatakan tidakperlu undangan formal, seperti keluarga penting danberkuasa seperti keluarga Naiswell, saya akan melakukannya dengan sopan,mengikuti protokol formal seperti biasa.

Jika bukan karena dia, tidak masalah berapa banyak orang yang dikirim keluargaZimmer untuk melakukan kontak dengan keluarga Naiswell, mereka semua akandiabaikan. Keluarga kelas dua seperti Zimmers,bahkan anjing Naiswell akan mendapatkan perawatan yang lebih baik

"Kakek, karena hanya sepuluh orang yang dapat berpartisipasi, makaKita harus memikirkan siapa yang harus pergi ke PameranBarang Antik ini," kata Zack ironis.

Tidak ada keraguan bahwa mereka berdua berada di urutan pertama dalam daftar. Adapunyang lain, itu tergantung pada suasana hati MasterZimmer.

Saat itu, semua anggota keluarga Zimmersangat bersemangat dan bersemangat untuk pergi. Alasannya sangatsederhana: mereka menunggu untuk dipilih untuk hadir.Siapa yang akan mewakili keluarga Zimmer dalam partisipasi mereka diPameran Barang Antik kali ini akan diakui statusnya

dalam keluarga; Anda tidak bisa mengambil risiko terlihat buruk.Quinn menyeringai genit dan berkata, "Kakek, janganlupakan tujuan kunjunganku kali ini!"

Dia akan merayu CEO baru perusahaan York,jadi aku harus tetap pergi.

Master Zimmer tersenyum dan menjawab, "Jangan khawatir, kalianberdua. Saya akan mempertimbangkan yang terpilih dengan hati-hati."

Masalah ini harus ditangani dengan sangat hati-hati ... Dia harusbanyak berpikir tentang apa yang harus dilakukan dan menciptakan strategi berencana untukkesalahan pemeriksaan.

Zackmemandang Harvey dan berkata dengan nada mengejek: '' Kakek, saya tidak tahusiapa yang bisa pergi, beberapa dari mereka yang hadir pasti tidak bisa.

Misalnya, menantu terus. Karena dia bukan anggotakeluarga Zimmer, Anda tidak berhak pergi. "

"Dia?". Master Zimmer berkata dengan suara yang kuat. "Apa hakmu?

Aku tidak akan pernah bisa menghadiri acara penting seperti itu!"

Zack menatap Harvey dari atas ke bawah, nada suaranya beracun dan penuh.mengejek dia berkata: "Tapi kakek, jangan lupa bahwa dia diundangsecara pribadi oleh yang termuda dari Naiswells. Bahkan jika saya tidak pergibersama kami, itu akan ada di sana. Percuma, saya ingin menyaksikan momen itudengan penuh semangat. Dimana akankah kita bertemu? Di kamar mandi?".

Zack mengisyaratkan bahwa, satu-satunya cara seseorang sepertiHarvey bisa berada di Pameran Barang Antik adalah sepertiorang yang bertanggung jawab menyiram toilet.

Setelah melihat bahwa Zack sangat senang mempermalukannya, Harvey tersenyumringan dan berkata, "Anda memiliki keraguan. "

“Harvey, terkadang aku mengagumimu. Tapi bahkan sekarang, kamu masihberakting. Apakah kamu ingin aku mengeksposmu selama acara itu?

Baru setelah itu kamu bisa berlutut dan mengakui bahwa kamu sampah.” Katanyadengan nada mengejek.

Harvey tertawa acuh tak acuh dan menjawab, "Mengapa kamu peduli?begitu banyak jika saya bisa pergi? Apa bedanya jika saya pergi atau tidak?"

Zack berseru: "Saya tidak tahan melihat orang yang tidak berguna menjadisombong! Harvey, lakukan Anda berani bertaruh dengan saya? Jika Anda mampuuntuk berpartisipasi dalam Pameran Barang Antik, saya akan berlutut di depan Anda.Tetapi jika Anda tidak pergi, Anda harus berlutut di depan saya ketika kitaMari kita lihat lagi! ".

Harvey tidak bisa menahan tawa. Ini pertama kalinya aku melihat seseorangsecara sukarela memasuki mulut serigala. Apa yang saya cobalakukan?

Namun, Harvey tidak menolak tawaran baik Zack dan berkatadengan enteng: "Oke, karena Anda ingin bertaruh, saya setuju. Ya, seseorang tidak mengikuti kesepakatan, maka seluruh keluarganya akan mati.Tidak apa-apa?".

Zack tersenyum dan berkata: "Yah, siapa pun yang tidak mematuhi perjanjian akanmembuat seluruh keluarganya mati, tetapi Anda adalah satu-satunya yang tersisa dikeluarga Anda, kan? Jika Anda mati, itu berarti seluruh keluarga Andamati".

Harvey tersenyum dan tidak berkata apa-apa lagi saat melihat ambisi Zack untukmenang. Ada hal-hal yang tidak bisa dibanggakan. Mungkin keduanyabahkan tidak punya waktu untuk menyesalinya selama hari Pekan Raya.

Master Zimmer tidak menghentikan mereka. Zack ingin memberi pelajaran padaHarvey, dan dia senang karenanya. Menurutnya, Zack pastiakan memenangkan taruhan ini.

Itu sepertinya itu ide yang bagus untuk membiarkan Harvey berlututdi depan keluarga Zimmer; itu juga akan meredam arogansiMandy.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.