You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 4

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 4

"Sebuah penjelasan? Kenapa aku harus memberimu penjelasan?” kata Harvey dingin. “Pertama, Mandy adalah istri saya.Tolong jauhi dia. Jika Anda ingin membuat keributan, pergilah ke tempat lain!

“Kedua, jika istri saya menyukai bunga mawar, saya akan membelikannya untuknya! Dia sangat cantik. Bagaimana hal-hal sederhana dan murah seperti itu cocok untuknya? Aku akan mengiriminya mawar dari Praha malam ini sendiri!”

“Apa-apaan ini! Apakah Anda keterbelakangan mental atau hanya bodoh? Satumawar dari Praha harganya lebih dariseribu dolar. Saya mendengar bahwa Anda meminta skuter dari Senior Zimmer kemarin. Anda hanya tidakberguna. Bahkan jika Anda menjual ginjal Anda, Anda bahkan tidak mampu membeli salah satunya. Kenapakamu begitu berani, memasang pertunjukan di sini? ”

Don tampak dingin. Dia menikmati status istimewa di York Enterprise. 'Bagaimana bisa menantuseperti dia berbicarapadaku seperti ini?'

Selain itu, hal yang paling membuatnya marah adalah insiden di mana Harvey menghancurkan bunganyadan menyeret Mandy ke dalam lift. 'Apa yang ingin dilakukan b*stard itu?'

Memikirkan hal itu, Don tiba-tiba tersenyum dingin. Dia tampak begitu yakin pada dirinya sendiri. “Mandy, bukankah kamu membutuhkan lima juta dolar untuk dana perusahaanmu? Aku bisa membantumu dengan itu.”

"Apa?" Mandy tercengang.

Don berkata dengan tenang, “Mandy, saya tahu bahwa perusahaan Anda membutuhkan lima juta dolar. Untungnya, saya memilikijumlah sebesar itu di tangan saya, dan itu dapat digunakan sebagai dana untuk investasi. Jika Anda makandengan saya sore ini, itu akan menjadi milik Anda.”

"Apakah kamu serius?" Mandy melepaskan tangan Harvey tanpa sadar. Perusahaannya memang membutuhkanuang sebanyak itu.

“Aku selalu menepati janjiku.” Don tampil cukup percaya diri.

"Tentu." Setelahmempertimbangkannya sebentar, dia akhirnya memberikan kata-katanya. Jika dia tidak mendapatkan dana seperti itu, perusahaannya kemungkinan besar akan bangkrut.

“Ayo pergi, Mandy. Kita bisa mendiskusikan proyek itu dan di mana kita akan makan siang nanti…” kataDon sopan.

"Terhormat! Kamu tidak bisa pergi bersamanya!" Sebelum Mandy bisa berbicara, Harvey menatap Don dengan marah. Ekspresi wajahnya memburuk. “Don, aku memperingatkanmu. Lebih baik kau menjauh dari istriku!”

Don mencibir. “Bagaimana bisa menantu yang tidak bergunamemutuskan tentang ini? Mengapa? Apakah Anda takut dia akan menipuAnda? ” Don tersenyum tipis pada saat itu.

“Kau hanya baik-untuk-tidak ada apa-apanya. Apakah Anda pikir Anda dapat mengubah nasib Anda? ”

“Aku…”Ekspresi wajah Harvey berubah, dan dia ingin mengatakan lebih banyak.

Tetapi pada saat itu, Mandy berjalan keluar dari lift dan berkata dengan dingin, "Harvey, jangan tidak masuk akal."

"Apakah aku tidak masuk akal?" Harvey tercengang.

"Apakah Anda tahu betapa pentingnya investasi ini bagi saya?" Mandy memandang Harvey dengan kecewa. 'Jika dia lebih mampu, saya tidak harus seperti ini.'

Dia menghela nafas dan mengikuti Don keluar dari lobi perusahaan. Dia kemudian masuk ke BMW.

"Terhormat!" Melihat Mandy masuk ke mobil Don, dia segera mengejarnya. Dia kemudian berkata, “Sayang, jangan pergi bersamanya! Saya punya uang. Aku akan memberimu lima juta dolar!”

“Harvey, kenapa kamu tidak pergi dan mencari pekerjaan? Jangan melamun di sini.” Mandy menghela nafas.

“Tapi…” Harvey hendak mengatakansesuatu lagi.

Don sekarang telah berjalan ke arahnya. Dia menepuk bahu Harvey dan berkata dengan sungguh-sungguh, “Ada apa? Apakah Anda mencari pekerjaan mengingat Anda hanyalah orang yang tidak berguna? Apakah Anda perlu saya untuk merekomendasikan satu untuk Anda?Untungnya, perusahaan saya membutuhkan pembersih.

“Apakah kamu ingin mencobanya? Anda akan dibayar sekitar dua ratus dolar setiap bulan. Saya akan membayar Anda 50 dolar lebih sebagai subsidi Anda demi Mandy. Bagaimana tentang itu?" Don berkata dengan serius, “York Enterprise dimiliki oleh keluarga York. Tidak mudah memasuki perusahaan sebesar itu. Jangan lewatkan kesempatan seperti ini. Anda harus memikirkannya dengan hati-hati! ”

Harvey mendorong tangan Don dan berkata dengan dingin, "Aku tidak butuh itu!"

"Oh, betapa tidak tahu berterima kasihnya kamu!"Don menggelengkan kepalanya, dan dia tidak bisa diganggu oleh Harvey lagi. Dia membuka pintu BMW-nya dan segera masuk ke mobil.

“Sayang, jangan pergi bersamanya. Saya dapat membantu Anda dengan lima juta dolar itu!” Harvey tidak menyerah ketika diamenatap Mandy, berharap dia akan berubah pikiran.

Sayangnya, permintaan Harvey diabaikan Mandy.

“Harvey, jangan berteriak lagi. Anda sebaiknya tidak melamun di sini mengingat betapa miskinnya Anda…”

“Apa yang bisa kamu bantu Mandy? Apakah Anda memiliki lima juta dolar?Apakah Anda tahu CEO York Enterprise?

“Kamu… Sebaiknya pikirkan kemana kamu harus pergi untuk meminta uang setelah kamu dikeluarkan dari Zimmers…” Don tertawa terbahak-bahak.

Don menurunkan kaca jendela mobilnya dan tersenyum jijik.

Harvey berteriak, “Jangan! Jangan terlalu sombong tentang diri Anda hanya karena Anda kaya!”

“Permisi, b*stard. Sungguh perasaan yang menyenangkan, menjadi kaya. Aku bisa dengan mudah meminta istrimu untuk ikut denganku hanya karena aku bisa…”

"Jika saya ingin dia masuk ke mobil saya, dia tidak punya pilihan selain menurut."

"Jika aku ingin dia menceraikanmu, dia harus bertindak sesuai dengan itu."

Don tertawa terbahak-bahak.

Setelah Don pergi dengan mobilnya, Harvey berdiri di pintu masuk perusahaan dengan putus asa.

“Seorang manajer proyek belaka dari York Enterprise dapat membuat istri saya masuk ke mobilnya. Bahkan dia bisa meminta istri saya untuk menceraikan saya.”

“York Enterprise tidak lain hanyalah sebuah perusahaan di bawah Yorks. Sial!”

Saat dia berbicara, dia mengeluarkan telepon lamanya dan memutar nomor kontak dari hari sebelumnya.

"Ini aku. Aku bisa membantu keluarga York, tapi aku punya dua syarat!”

"Pertama, York Enterprise adalah milikku mulai hari ini dan seterusnya!"

“Kedua, bantu saya untuk memesan mawar terbaik dari Praha dan mengirimkannya ke Zimmer Advertising Company menggunakan cara yang umumnya paling disukai wanita!”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.