You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 5

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 5

“Pak, saya akan segera melapor ke kepala. Anda…"

“Jangan mencoba menawardengan saya. Kalau tidak, aku akan menghancurkan seluruh York Enterprise!”

Sebelum orang di ujung telepon dapat berbicara, Harvey segera menutup telepon.

...

Di area Gold Coast Villa, setiap vila dirancang khusus oleh desainer terkenal internasional. Dari jenis ubin keramik hingga jenis pohon, semuanya dipilih dengan sangat hati-hati. Itu memang bukan tempat di mana seseorang mampu membeli meskipun mereka kaya.

Saat itu, Harvey sedang duduk santai di sofa di balkon. Di seberangnya adalah kepala York saat ini—Yonathan York. Dia adalah paman Harvey, dan dialah yang meminta sopirnya untuk menjemputHarvey dan memberinya tumpangan ke vila tadi.

Melihat Harvey yang riang, Yonathan tersenyum dan berkata, “Harv, kita belum pernah bertemu selama bertahun-tahun sekarang. Kamu terlihat jauh lebih tampan dan energik…”

“Paman, kita tidak perlu bertele-tele.Langsung saja ke intinya. Katakan padaku, bagaimana kamu inginaku membantu Yorks? Bagaimana Anda ingin saya mengendalikan seluruh situasi? Harvey bertanyadengan tenang, dan dia bahkan tidak melihat ke arah Yonathan.

Yonathan mencibir. “Harv, kamu memang orang yang lugas. Kalau begitu, aku akan jujur padamu…” Padasaat itu, Yonathan tampak tidak berdaya. Dia adalah orang yang berpengaruh dan kuat di Niumhi. Dia bisa memberikan dampak yang besar pada seluruh kota hanya dengan melakukan tindakan belaka. Tapi sekarang dia tidak punya pilihan selain menjadi rendah hati dan tunduk di hadapan Harvey, mengingat dia punya permintaan untuk dibuat.

“Keluarga kami mengikuti tren dan menginvestasikan uangnya di pasar saham minyak berjangka.Akibatnya, kami menderita kerugian besar. Sekarang dana keluarga kami…”

“Potong untuk mengejar! Berapa banyak yang Anda butuhkan?"

"Tidak banyak, hanya sekitar satu miliar dolar ..."

'F * ck!' Mata Harvey sedikit berkedut. 'Satu miliar dolar? Mengapa Anda tidak pergi dan merampok bank?'

“Mengenai itu, Chief York, saya masih memiliki beberapa urusan lain untuk ditangani. aku pergi dulu…” Harveysegera berdiri dan hendak pergi.

“Harv!” Yonathan menjadi sangat cemas pada saat itu. Dia segera berkata, “Kami memang membutuhkan uang sebanyak ini. Jika kita tidak memilikinya, dana kita akan dipotong, danperusahaan besar kita akan hancur. Lagipula,aku bisa memenuhi permintaanmu!”

Harvey menatap jauh ke dalam mata Yonathan dan berkata dengan agak tak berdaya, “Aku melihat ketulusanmu. Tapi masalahnya adalah dari mana saya mendapatkan uang sebanyak itu?”

“Harv, apakah kamu benar-benar inginmelihat keluarga kita hancur total? Anda memiliki sekitar satu triliun dolar direkening luar negeri Anda. Anda dapat membantu menyelamatkan Yorks hanya dengan memberi kami sedikit dari itu! ” Yonathan menjadi sangat gugup hingga matanya menjadi merah. “Jangan lupa dari mana kamu berasal!”

Awalnya, Harvey tersenyum. Ketika dia mendengar itu, ekspresi wajahnya memburuk. “Paman, dari apa yang saya ingat, seluruh keluarga York percaya bahwa saya tidak bisa menjadi pewaris York pada waktu itu.

“Ada sekitar beberapa ratus dari kita diYorks. Anda menginterogasi dan mengutuk saya dengan keras. Sayapernah menjadi kontributor besar bagi keluarga, tetapi saya diusir seperti telur yang buruk. Sekarang Anda meminta saya untuk mengingat dari mana saya berasal. Tidakkah menurutmu itu agak konyol?

“Mengapa Anda tidak memikirkanberapa banyak yang saya hasilkan untuk keluarga selama bertahun-tahun, bekerja sangatkeras? Anda menikmati uang dan keuntungan yang saya peroleh dan pada akhirnya menolak untuk menyetujui saya.”

“Saya telah menjadi menantuuntuk keluarga lain selama beberapa tahun terakhir. Saya menjalani kehidupan yang sangat menyedihkan. Andabahkan tidak datang untuk mengunjungi atau membantu saya.

"Jika Anda tidak dalam krisis besar, apakah Anda masih ingat tentang pewaris sebelumnya sekarang?" Harvey mengatakan setiapkata dengan jelas.

Mata Yonathan sedikit berkedut. Dia segera berkata, “Harv, kami salah. Izinkan kami meminta maaf kepada Anda. Kami akan meminta pengampunan Anda dengan tulus ... Tapi kami membutuhkan Anda untuk membantu kami menyelesaikan krisis ini terlebih dahulu. Saya bisa membuat keputusan di sini. Mulai sekarang dan seterusnya, Anda adalah CEO York Enterprise!”

Meskipun York Enterprise bukanlah perusahaan terbesar di bawah Yorks, itu adalah salah satu yang paling potensial. Ini berfokus pada investasi malaikat. Selain itu, ia memiliki saham banyak perusahaan di seluruh Niumhi, termasuk banyak produk dan rencana baru yang akan segera dicatatkan.

Selama ini, perusahaan itu berada di bawah tanggung jawab putri Yonathan—Belle York. Dia adalahsepupu Harvey. Anehnya, Yonathanbersedia menyerahkan perusahaan itu kepadanya.

"Baik, ini kesepakatan." Harvey mempertimbangkannya sejenak. Pada awalnya, dia enggan untuk peduli tentangYorks. Tapi dia masih ingat apa yang terjadi pagi itu dengan jelas. Jika dia tidak mengambil kembali perusahaan itu, dia akan dengan mudah diganggu dan dikutuk oleh siapa pun.

"Jangan khawatir. Aku akan menyelesaikannya dengan baik. Anda hanya perlu pergi ke perusahaan dan menandatangani dokumen besok. Lagi pula, aku akan mengatur mawar dari Praha juga…” Yonathan menghelanapas lega. Jika Harvey tidak setuju untuk membantu mereka, keluarga York pasti akan sangat menderita meskipun mereka tidak bangkrut.

Harvey tidak peduli padanya. Jika dia tidak bisa menangani masalah kecil seperti itu, dia bahkan tidak bisa bertahan di bidang bisnis.

"Ngomong-ngomong, pinjamkan aku setelan ini." Harvey hendak pergi. Tapi dia melihat setelan baru di sofa, danmatanya bersinar.

Dia akan menghadiri pertemuan dengan teman-teman sekelasnya dari perguruan tinggi malam itu, dan dia masih cemas karena dia tidak memiliki pakaian yang bagus untuk dipakai. Sudah terlambat baginya untuk pergi dan membeli satu sekarang, jadi dia memutuskan untuk meminjamnya dari Yonathan.

"Tidak apa. Jika Anda suka, bawa saja. Ini hadiah dari Armani, dan label harganya masih utuh.”Yonathan mengangguk santai. Meskipun setelan itu mahal, itu tidak berarti apa-apa jika dibandingkan dengan satu miliar dolar. Bagaimana mungkin seorang kepala suku York peduli tentang itu?

Harvey tidak terlalu memikirkannya. Jadi dia segera berganti pakaian di ruang ganti. Dia kemudian melirik sepatunya sendiri dan berbalik untuk melihat lemari sepatu Yonathan dengan jijik.

Yonathan tampaknya memiliki bau kaki. "Aku sama sekali tidak ingin memakai sepatunya. Saya akan memakai sandal saya saja.'

Dia mendengar bahwa setiap teman sekelas akan menghadiri pertemuan malam itu. Sepertinya keindahan kampus tahun itu—Wendy Sorrell juga akan ada di sana. Harvey sedikit bersemangat.

Setelah Harvey meninggalkan lingkungan vila, dia bersiul dan mengendarai sepeda listrik lamanya untuk pergi ke Platinum Hotel. Pertemuan itu akan diadakan di sana, dan dia takut dia akan terlambat jika dia terlalu lambat.

Tiba-tiba terdengar suara klakson mobil yang keras. Sebuah Porsche berhenti tepat di samping Harvey, dan jendela mobil itu diturunkan perlahan.

Dia melihat ibu mertuanya melepas kacamata hitamnya dan menatapnya dengan dingin. Dia segera menjadi canggung.

Meskipun Lilian Yates adalah ibu mertua Harvey, dia tampak seperti wanita berusia tiga puluh tahun karena dia merawat penampilan dan kesehatannya dengan baik. Dia tampak anggun, dan orang dapat dengan mudah membedakan sedikit kemiripan antara dia dan Mandy karena keduanya sangat cantik.

Namun, dia melihat Harvey pada saat itu. Dia kemudianberkata dengan dingin, "Di mana kamu mendapatkan setelan itu?"

Selama tiga tahun Harvey dibawa, orang yang paling dia takuti adalah Lilian.

Mendengar itu, dia segera berkata dengan suara lembut, "Bu, saya meminjamnya dari seorang teman ..."

"Oh? Apakah kamu bahkan punya teman?" Lilian tersenyum dingin. Dia kemudian berkata, “Seseorang memberi tahu saya apa yang terjadi hari ini di perusahaan. Karena Anda tidak kompeten dalam melakukan sesuatu dengan sukses, pulang saja dan kemasi barang- barang Anda malam ini. Tandatangani perjanjian perceraian besok. jangankhawatir, aku akan membayarmu tunjangan.”

Getaran dingin mengalir di tulang punggungnya. “Tapi… bu… aku sangat mencintai Mandy. Aku tidak bisa hidup tanpanya…”

Mendengar itu, Lilian tertawa dingin dan berkata, “Jangan panggil aku sebagai ibumu. Aku tidak pantas untuk itu. Jika akumemang menjadiibumu, aku takut bahkan leluhurku akan menjadi sangat frustrasi karenanya…

“Selain itu, kamu mengklaim bahwa kamu mencintai putriku. Bagaimana? Bagaimana Anda bisa mencintainya karena Anda adalahorang yang tidak berguna? Apa lagi yang bisa Anda lakukan selain pekerjaan rumah? Apakah Andasadar bahwa Anda telah menghancurkan tahun-tahun utama kehidupan putri saya selama tiga tahun terakhir?

“Baru saja, Don meneleponku. Dia mengatakan bahwa dia bersedia membayar satu juta dolar sebagai hadiah pernikahan selama saya memberinya restu dan membiarkan dia menikahi Mandy. Apakah Anda tahu berapa banyak itu? Saya khawatir Anda bahkan tidak yakin tentang itu. ”

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.