You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 987

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 987

Mandy butuh waktu lama sebelum dia bisa bereaksi.
Dia tergagap, "Harvey, jangan main-main!

Mengirim orang tua ke tujuan adalah hal yang paling penting. Jika urusannya tertunda karena Anda, dapatkah Anda menanggung konsekuensinya?

Harvey tersenyum. "Sayang, jangan takut. Saya sudah memberi tahu dia ketika dia meminta tumpangan saya bahwa saya akan mengirimnya ke tujuannya hari ini. Lagi pula, dia hanya membayar dua dolar. Jadi, seberapa cepat dia berharap sampai di sana?"

Mandy terdiam, tetapi apa yang dikatakan Harvey benar.

Berapa banyak tempat yang akan Anda bawa ke Senior Armstrong?

Orang-orang di sekitar memelototi Harvey. Chris Leo bahkan datang dan berteriak, "Harvey, berhentilah membuang waktu Senior Armstrong! Aku akan mengirimnya!"
"Tidak," kata Harvey acuh tak acuh.
"Kenapa tidak?! Chris hampir muntah darah.

"Jika Senior Armstrong pergi, siapa yang akan membayar tagihan tumpangan saya? Apakah Anda pikir saya tidak perlu bensin ketika saya mengendarai mobil saya ke bandara? Harvey berkata dengan benar.

"Baiklah, jadi kamu hanya ingin uang! Uang ini cukup untuk bensin Anda! Sekarang pergi dari sini!"

Chris mengeluarkan setumpuk dolar Hong Kong dan melemparkannya ke tanah di depan Harvey.

Harvey berkata dengan acuh tak acuh, "Uangmu terlalu bau. Saya tidak tertarik."
"Anda…!" Kris gemetar karena marah.

Dia tahu Harvey sengaja membuat masalah di sini.

Oskar memandang Chris dan berkata dengan dingin, "Pangeran Leo, saya tidak pernah mendapat satu sen pun dari orang lain di sini. Apa artinya ini? Apakah Anda menghina saya? "

Chris, yang awalnya di ambang kemarahan, bergidik. Dia buru-buru membungkuk dan berkata, "Maaf, Senior Armstrong. Aku hanya tidak tahan. Sampah ini akan membawamu berkeliaran."

"Bisakah Anda memberi saya kesempatan untuk menebus kesalahan? Saya akan mengirim Anda ke tujuan Anda, Senior Armstrong."

Oskar menjawab dengan acuh tak acuh, "The Leos of Hong Kong adalah keluarga pengusaha. Anda semua orang harus memahami pentingnya kredibilitas dalam dunia bisnis."

"Meskipun saya seorang dokter, saya juga mengerti bahwa janji adalah janji. Karena saya sudah memesan tumpangan bocah kecil ini, maka kontrak antara kami berdua berlaku sampai dia mengirim saya ke tujuan saya. Tidak bisakah kamu mengerti ini? " ophis.

Kris tercengang. Dia tidak menyangka kebajikan Senior Oskar Armstrong begitu mulia. Dia tidak akan dengan mudah menjanjikan apa pun kepada orang lain, atau melanggar kontrak dengan mudah.

Mandy mendengarkan percakapan mereka. Dia tanpa sadar mencubit dirinya sendiri untuk memastikan bahwa dia tidak sedang bermimpi.

Lilian akhirnya sadar. Dia menunjuk Harvey dan menyalak padanya, "Harvey! Selain lokasi konstruksi, Anda juga harus mengirim Senior Armstrong ke keluarga Yates. Mengerti?"

Mata Harvey menjadi sedikit dingin ketika Lilian mengucapkan kata-kata ini.

Lilian tidak akan mengatakan hal seperti itu tanpa alasan.
Seseorang dari keluarga Yates pasti telah memerintahkannya untuk melakukannya.

Namun, Harvey tidak mengatakan apa-apa. Sebaliknya, dia memberi isyarat kepada Mandy untuk pergi lebih dulu. Dia kemudian membawa Oskar ke tempat parkir.

Ray Hart, yang adalah pengemudinya, terdiam.

Apa?!
Pangeran terlalu luar biasa!

Dia membawa Senior Armstrong pergi dengan mobil van yang rusak.

Orang-orang lain di bandara menjadi bingung ketika mereka melihat Senior Armstrong memasuki van Harvey yang rusak.
Bagaimana ini mungkin?

Tidak ada yang menyangka bahwa orang yang mengangkat Senior Armstrong, pada akhirnya, hanyalah menantu saja.

"Cepat dan pergilah ke lokasi konstruksi Silver Nimbus Mountain Resort!"

"Harvey York yang tak tahu malu itu pasti akan membawa Senior Armstrong ke sana!"

Semua orang mengutuk Harvey, mengklaim bahwa dia tidak tahu malu. Sebenarnya, banyak keluarga besar dan perusahaan besar yang hadir merasa iri.

Jika mereka tahu bahwa Senior Armstrong akan meminta tumpangan, mereka akan menggunakan semua anggota keluarga mereka dan membiarkan mereka datang ke bandara sebagai sopir.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.