You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 988

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 988

Sementara itu, Mandy bergegas ke lokasi pembangunan Silver Nimbus Mountain Resort, seolah-olah dia sedang mengendarai pesawat. Dia membuat banyak panggilan di sepanjang jalan dan mengatur berbagai tugas.

Terlepas dari bagaimana Harvey mendapatkan pesanan ini sejak dia membawa Senior Oskar Armstrong ke lokasi konstruksi, ini adalah kesempatan emas bagi Silver Nimbus Enterprise.

Simon dan Lilian, yang duduk di belakang, tidak tahu ekspresi apa yang harus mereka tunjukkan saat melihat penampilan putri mereka yang sibuk.
Siapa yang mengira bahwa hal-hal akan berkembang seperti ini hari ini?

Menantu laki-laki yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan Senior Oskar Armstrong membawanya berkeliling.

Semuanya terasa begitu tidak nyata.

Segera, Mandy tiba di lokasi konstruksi.

Perusahaan konstruksi dan semua karyawan sudah siap.

Semua orang membersihkan tempat tersebut dan bersiap untuk menyambut Senior Oskar Armstrong dengan rasa hormat yang setinggi-tingginya.

Pada saat yang sama…

Van kecil yang rusak itu masih melaju perlahan di jalan.
Ray Hart melakukan pekerjaannya sebagai pengemudi dengan penuh perhatian.

Harvey mengeluarkan sebotol minuman keras dari belakang dan melemparkannya ke Senior Oskar Armstrong. Dia tertawa dan berkata, "Armstrong Senior, saya belum melihat Anda selama beberapa tahun. Tubuhmu semakin kuat dan kuat!"

Oskar menghela napas. "Lagipula, saya masih menjadi tua. Keterampilan saya tidak sebagus sebelumnya. Jika Anda tidak muncul tepat waktu di Arab Saudi saat itu, saya akan mati di gurun bertahun-tahun yang lalu. "

Harvey menggelengkan kepalanya. "Anda baik sekali, Senior Armstrong. Kami dari Negara Hebat H.
Di tempat seperti itu, tidak peduli siapa itu, aku akan menyelamatkannya jika aku bisa."

Oskar tertawa. "Chief Instructor memang adalah Chief Instructor, selalu berdedikasi untuk mengabdi pada bangsa dan rakyatnya. Tanpa Anda, lima negara kuat mungkin sudah datang untuk menyerang kota Negara H yang hebat. "

Harvey berkata dengan sungguh-sungguh, "Saya tidak mungkin melakukannya sendiri. Ini semua berkat ribuan sersan yang telah berjuang melalui pertempuran berdarah di garis depan."

Oskar menghela nafas sekali lagi. "Dari jasamu saja, kamu sudah bisa menjadi Penatua Angkatan Darat sejak lama. Namun, Anda memilih untuk mundur. Sekarang saya memikirkannya, itu benar-benar kerugian bagi tentara. "

Harvey berkata dengan acuh tak acuh, "Saya baru berada di militer selama tiga tahun. Militer tidak akan rugi apa-apa."

Oskar memelototi Harvey. "Kamu sendiri yang harus mengatakan itu pada bos besar! Ketika saya datang ke Buckwood, dia secara khusus menelepon saya dan meminta saya untuk memberi Anda pelajaran."

Harvey tersenyum. Dia kemudian mengambil inisiatif untuk mengubah topik dan berkata, "Armstrong Senior, mengapa Anda tiba-tiba datang ke Buckwood? Apakah sesuatu terjadi?"

Oskar tersenyum. "Kamu seharusnya sudah mendengar bahwa sembilan departemen militer akan mengubah pertahanan baru-baru ini. Komandan pertama di Militer Gangnam dan Militer Cahaya Selatan akan beralih. "

"Panglima Militer Gangnam selalu menyesuaikan diri. Saya sengaja datang untuk memberinya resep. "

"Bagaimanapun, Militer Cahaya Selatan ada di garis depan. Jadi, komandan pertama di militer pasti tidak akan kesulitan! "

Inilah alasan utama Senior Oskar Armstrong melakukan perjalanan kembali ke Buckwood.

Meski berada di perantauan, ia tetap peduli dengan tanah kelahirannya.

Harvey sedikit tersentuh. "Aku telah menculikmu sekarang. Bukankah sepertinya aku terlalu picik?"

"Tidak. Yah, dia hanya akan berada di sini setelah beberapa hari. Aku tidak punya apa-apa untuk dilakukan dua hari ini. Aku hanya akan mengikutimu dan bermain-main."

Oskar tertawa. "Omong-omong, apakah wanita muda itu baru saja menjadi istrimu? Namun, dia sepertinya tidak tahu siapa kamu sebenarnya. "

Harvey mengangguk. "Aku belum mengakui semuanya padanya. Sekarang bukan waktunya."

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.