You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1912

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1912

""Meskipun aku tidak yakin apa yang ingin Kau lakukan, ada dua hal yang tidak diragukan lagi.""

""Pertama, kamu mengarahkan Justin Walker untuk menjadi pemimpin cabang dari cabang Longmen. Ini untuk mengontrol kekuatan di jalanan Mordu.""

""Kedua, Kau harus mengawasi posisi komandan pertama Mordu untuk mengendalikan kekuasaan pemerintahan Mordu. Jadi, Kau ingin membunuh Benjamin Lynch.""

""Ketika hal-hal telah meningkat ke titik ini, jelas apa tujuanmu.""

""Meskipun aku tidak tahu manfaat apa yang diberikan Negara Pulau kepadamu.""

""Tapi, mengkhianati negara hanya untuk beberapa keuntungan, Pangeran Jean, aku harus mengatakan bahwa Kau benar-benar mengecewakanku!""

Suasana di kerumunan berubah serius dalam sekejap.

Dua cerita yang Harvey ceritakan sangat lugas.

Cerita pertama bagus, tapi yang kedua pasti berhasil.

Adapun Macy Howard dan yang lainnya, mereka merasa kedinginan. Mereka awalnya mengira penampilan Harvey hanya karena kecemburuan.

Namun, mereka tidak pernah berpikir bahwa ada begitu banyak liku-liku yang tersembunyi dari Buckwood ke Mordu.

Keamanan senjata api di tangan Macy dan yang ainnya tidak terkunci pada saat ini, mengarah ke arah tempat Harvey berdiri.

Pada saat ini, mereka akan menembak tanpa ragu-ragu selama Lucas Jean memberi mereka perintah.

Mata Lucas serius. Setelah menatap Harvey sebentar, dia berkata dengan acuh tak acuh, ""Lanjutkan.""

Rupanya, dia tahu bahwa cerita Harvey pasti akan pergi ke suatu tempat, dan cerita itu baru saja dimulai.

Harvey tersenyum. Dia melepaskan sedikit dan berkata, ""Awalnya, tujuanku datang ke Mordu bukan untukmu. Bahkan sebelum datang ke Mordu, aku tidak tahu tentangmu.""

""Tapi setelah datang ke Mordu, aku menemukan banyak hal yang berhubungan denganmu, Pangeran Jean.""

""Aku tidak yakin apakah ada masalah dengan seluruh keluarga Jean. Tapi aku yakin pasti ada masalah dengan saluranmu.""

""Karena istriku akan kembali ke keluarga Jean di Mordu, dan karena ada masalah dengan garis keturunannya, bukankah aku harus membantunya untuk menyingkirkan masalah kecil itu terlebih dahulu sebagai suaminya?""

Lucas menyipitkan matanya dan berkata, ""Jadi, kamu ingin membunuhku?""

Harvey tersenyum dan melanjutkan, ""Cabang Longmen memiliki arti penting di seluruh Longmen. Itu telah menjaga perbatasan di wilayah Tenggara Negara H yang agung. Dalam keadaan seperti itu, posisi pemimpin cabang tidak akan pernah jatuh ke tangan penjahat yang tak tahu malu.""

""Karena itu, apakah ini alasan kedua kamu ingin membunuhku?""

Harvey berbicara lagi, ""Meskipun aku baru mengenal Kait baru-baru ini, aku sangat mengaguminya. Orang-orang seperti dia seharusnya memiliki kebebasan mutlak, dan dia

hanya bisa bebas ketika kamu mati!""

""Oleh karena itu, Pangeran Jean, tidakkah kamu pikir kamu pantas mati setelah mendengarkan ini?!""

Ekspresi Lucas berubah beberapa kali dan akhirnya menunjukkan senyum tipis. Dia berkata, ""Setelah mendengar penjelasan Pangeran York, Kau membuatku berpikir bahwa aku pantas mati.""

""Sayangnya, aku suka bersenang-senang. Aku belum hidup cukup lama untuk menikmati dunia yang penuh warna ini.""

""Jadi, aku tentu tidak ingin mati.""

""Lagipula, dari mana kepercayaan dirimu berasal? Merasa bahwa kamu akan mendapat kesempatan untuk membunuhku, Pangeran York?""

Jari-jari Harvey berdetak berirama. Jari telunjuknya menekan ringan tenggorokan Lucas.

Harvey kemudian tersenyum dan berkata, ""Karena aku mencengkeram lehermu sekarang, aku bisa mencekikmu sampai mati kapan saja jika aku mau.""

Lucas mengangkat bahunya dan berkata, ""Ya, tetapi Kau mungkin lupa satu hal, yaitu, aku memiliki banyak master yang terampil di antara bawahanku. Misalnya, aku telah merekrut seorang pria bersenjata dari Amerika untuk menjadi pengawalku. Sebelum Kau benar-benar bergerak, menurutmu mana yang lebih cepat? Pistolnya atau tanganmu?""

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.