You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1911

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1911

Ekspresi Lucas Jean sedikit berubah.

Dia kemudian berkata dengan tenang, ""Mungkinkah kamu masih ingin membunuhku, Pangeran York?""

""Biarkan aku memberi tahumu beberapa cerita sebelum menjawabmu. Aku ingin tahu apakah Kau tertarik, Pangeran Jean?""

Harvey York menyipitkan mata saat dia bertanya.

Lucas mencibir, ""Bahkan jika aku tidak tertarik, tidakkah kamu akan tetap membicarakannya?""

Harvey berkata dengan acuh tak acuh, ""Aku ingin memberi tahumu setidaknya mengapa sebelum aku membunuhmu. Adapun apakah Kau ingin mendengarkan atau tidak, itu terserah kau.""

""Cerita pertama.""

""Sejak mengetahui bahwa istriku adalah anggota keluarga Jean, aku telah berusaha mencari tahu mengapa nama keluarganya adalah Zimmer, bukan Jean.""

""Kemudian, seseorang dari keluarga Jean muncul di Buckwood, termasuk Kau yang terlibat dalam insiden yang terjadi di Sky Corporation. Itu membuatku mengerti bahwa keluarga istriku dan keturunan mereka tidak sia-sia seperti yang aku kira.""

""Baru setelah itu keluarga Jean menggunakan keluarga Zimmer dari South Light untuk mengintegrasikan semua sumber daya yang mungkin aku lihat sekilas.""

""Artinya, keluarga Zimmer tidak diusir dari Mordu saat itu. Orang-orang dari keluarga Zimmer memperluas keluarga mereka di South Light, mengincar sumber daya di South Light.""

""Kemudian, Buckwood dan bahkan seluruh South Light sepenuhnya dikelola olehku.""

""Keluarga Jean tidak punya pilihan selain mengumpulkan orang-orang dari keluarga Zimmer, berharap untuk memulihkan semua kekuatan yang dilepaskan di masa lalu.""

""Dan kepala keluarga Zimmer yang Kau tunjuk adalah Senior Zimmer. Sayangnya, dia tidak beruntung dan meninggal.""

""Kau ingin melepaskannya. Jadi, Kau memutuskan untuk sementara menggunakan Mandy Zimmer untuk mengintegrasikan semua sumber daya keluarga Zimmer di South Light dan kembali ke Mordu.""

""Adapun setelah kembali ke Mordu, Mandy mungkin tidak lagi menjadi kepala keluarga ini, kan?""

Mata Lucas sedikit berkedip. Kemudian, dia menjawab dengan acuh tak acuh, ""Garis keluarga Zimmer dari South Light adalah garis yang berbeda dari keluargaku. Jika Kau datang ke sini untuk istrimu, maka aku dapat mempromosikannya dibarisanku demi dirimu.""

""Dia akan menjadi wanita paling kuat kedua di keluargaku!""

Harvey tersenyum dan menjawab dengan acuh tak acuh, ""Pangeran Jean, tidakkah kamu akan menunggu sampai kamu selesai mendengarkan cerita kedua sebelum membuat keputusan?""

Ekspresi Lucas tetap tidak berubah.

Kemudian, dia tersenyum dan berkata, ""Tolong lanjutkan.""

Harvey melanjutkan, ""Cerita kedua sedikit menarik. Semuanya dimulai dengan Oliver Bauer.""

""Oliver memiliki nasib buruk. Dia memprovokasiku ketika dia berada di Buckwood, jadi aku hanya melumpuhkannya.""

""Tapi kemudian, dia meninggal pada hari yang sama.""

""Aku tahu betul bahwa aku tidak membunuhnya. Lalu siapa yang ingin membunuhnya, pemimpin cabang dari cabang Longmen?""

""Aku tidak mengerti sampai aku juga diserang. Itu karena penduduk pulau.""

""Tapi aku masih tidak mengerti. Bahkan jika ada konflik kepentingan antara cabang Longmen di Mordu dengan penduduk pulau, tidak akan ada perselisihan sebesar itu, kan?""

""Jadi, aku berjanji kepada Tetua Bauer bahwa aku akan datang ke Mordu, melayani sebagai pemimpin cabang dan mencari tahu kebenarannya.""

Ekspresi acuh tak acuh Lucas akhirnya menunjukkan sedikit perubahan setelah mendengar kata-kata itu.

Namun, Harvey berpura-pura tidak melihat itu dan terus berkata dengan acuh tak acuh, ""Setelah datang ke Mordu, aku bertemu dengan Benjamin Lynch, komandan pertama Mordu. Kemudian aku menemukan Teknik Yin-Yang di tubuhnya dan mantra yang ditemui istrinya. Semua ini juga terkait erat dengan Penduduk Pulau.""

""Pada titik ini, semuanya masih belum terhubung. Tidak sampai aku bertemu Bryan Holt di Paramount dan menggunakannya untuk menyingkirkan Denzel Washington.""

""Karena aku menemukan bahwa Denzel terkait erat dengan Penduduk Pulau. Adapun apa hubungan mereka, aku masih belum mengetahuinya.""

""Kemudian, aku mendekati Justin Walker dan Kau karena Kait Walker.""

""Ketika aku mendekatimu, pada dasarnya aku menemukan jawabannya. Baik Kau dan Justin juga terkait dengan Penduduk Pulau.""

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.