You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1384

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1384

Dominic Park memaksakan senyum tipis dan menjawab, “Konsultan York, Tuan Lee tahu tentang segalanya.”

“Tapi dia suka berteman, dan dia mau berteman denganmu. Jika Anda tahu bagaimana membuat pilihan Anda, dia tidak hanya bisa membuat kematian Cam Lee seperti itu tidak pernah terjadi, akan ada banyak peluang bahwa Star Chaebol di Buckwood untuk bekerja dengan Anda di masa depan!

“Tidak butuh waktu lama bagi Star Chaebol untuk membangun keluarga kelas satu!”

Sementara Dominic berbicara, tiga yang disebut Raja Surgawi dan sekretaris semuanya memandang rendah Harvey York.

Di mata mereka, meskipun Harvey telah memutuskan lebih cepat. “Kemurahan hati?” Harvey tertawa.

“Apakah kamu bahkan memiliki hak untuk mengatakan sesuatu seperti itu?

“Saya bahkan belum selesai meminta kompensasi, namun Anda memberi tahu saya tentang menjadi murah hati? “Apakah kamu bercanda? “Kompensasi?”

Salah satu Raja Surgawi berjalan maju dan dengan dingin menatap Harvey.

“Jangan salah. Tuan Lee memberi Anda kesempatan.

“Serahkan penjaga keamanan dan berlutut!!

“Jika kamu melakukannya, kamu bahkan akan memiliki kesempatan untuk menjadi juru bicara Star Chaebol di Buckwood!

“Jika tidak, maka binasa!”

Harvey acuh tak acuh setelah mendengar kata-kata itu. Dia menatap Raja Surgawi tanpa mengucapkan sepatah kata pun seolah-olah dia idiot.

“Aku tahu, salah satunya, bahwa kamu cukup mampu, Harvey. Kamu bisa melawan, ”kata Steve dengan tenang tanpa meledak marah.

“Tapi aku harus memberitahumu, yang kuat tidak lagi mengandalkan tinju mereka.

“Ini adalah era perkembangan ekonomi yang pesat. Tidak peduli seberapa kuat Anda dengan tinju Anda, apakah Anda lebih kuat dari polisi? Tentara? Pemerintah? Bahkan mungkin negara itu sendiri?

“Atau, jika saya terus terang, Star Chaebol memiliki tentara bayaran dari seluruh dunia. Jika Anda ingin membandingkan kekuatan, apakah Anda yakin lebih kuat dari perusahaan kami?

“Anda hanya konsultan bagi pemerintah. Saya memberi Anda kesempatan untuk naik peringkat karena Anda membantu saya mengatasi masalah besar yang sudah lama ada di pikiran saya.

“Kamu harus tahu apa yang terbaik untukmu!

“Jika tidak, aku bisa dengan mudah membunuhmu dengan menjentikkan jariku!”

Steve tenang dan tenteram sambil menunjukkan ekspresi ramah di wajahnya.

“Jika kamu tidak membunuh Cam, aku tidak akan berdiri di sini dan berbicara denganmu begitu lama. Apakah Anda mengerti maksud saya?

“Orang-orang di dunia ini mungkin menghadapi segala macam peluang, dan peluang ini cepat berlalu.

Apakah kamu mengerti?”

Steve memandang rendah Harvey dengan benar, bertekad untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.