You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1383

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1383

Pria itu tak lain adalah Steve Lee sendiri.

Steve berpikir bahwa orang yang bisa membunuh Cam Lee pastilah orang yang cukup cakap.

Tetapi meskipun aura Harvey York cukup luar biasa, dia tampak sangat muda. Dia tidak bisa melihat sesuatu yang istimewa tentang Harvey.

Bahkan gelar konsultan pemerintah tidak membantu mengubah pemikiran itu.

Tetapi di mata orang-orang seperti Steve, kecuali Harvey adalah konsultan Country H, dia bahkan tidak akan memperhatikan konsultan South Light.

‘Kurasa aman untuk mengatakan bahwa adik laki-laki yang tidak berharga benar-benar tidak berguna!

‘Dia tidak bisa berurusan dengan seseorang yang terlihat seperti ini

Mereka diberi gelar Raja Surgawi. Selain status mereka yang sangat tinggi, mereka kuat karena kecakapan tempur mereka. Semua dari mereka adalah profesional di Taekwondo.

Pria paruh baya itu memiliki keinginan untuk menerkam dan menendang Harvey sampai mati setelah melihatnya berperilaku acuh tak acuh.

“Paman John, jangan gegabah.”

Steve melambaikan tangannya dan menatap Harvey.

“Betul sekali. Saya Steve Lee. Kakak Cam.”

Harvey kemudian dengan tenang menjawab, “Kalian berdua tidak begitu mirip. Setidaknya kau terlihat lebih pintar darinya.”

Ekspresi Steve tidak berubah karena kata-kata Harvey. Dia hanya memikirkan dirinya sendiri dan berkata, “Meskipun aku saudaranya, dia adalah putra yang sah. Aku hanya bajingan yang dilahirkan oleh seorang nyonya. Itu sebabnya saya memiliki status yang berbeda dari dia.

“Itulah mengapa kamu harus merasa nyaman. Saya tidak di sini di Buckwood untuk mengejar benar dan salah kali ini. Saya di sini bukan untuk balas dendam juga. Saya di sini hanya untuk meminta pernyataan untuk saudara laki-laki saya yang tidak berguna. ” “Pernyataan seperti apa?” Keingintahuan keluar dari wajah Harvey.

“Itu mudah. Saya tidak peduli siapa yang membunuh Cam, tetapi prinsip Star Chaebol adalah mengambil nyawa untuk kehidupan.

“Sejak Cam meninggal, jelas harus ada seorang pembunuh.

“J telah melakukan penyelidikanku. Selain Anda, ada pria lain bernama Marcus yang hadir di sini hari itu. ”

“Katakan saja padaku jika kamu akan menawarkan hidupmu sendiri, atau hidupnya, untuk pernyataan itu.”

Steve tersenyum setengah. Dia berpikir bahwa tawarannya untuk kesepakatan itu sudah cukup bagus. Tidak perlu bagi kedua pihak untuk diadu satu sama lain. Begitu Harvey akan menyerahkan penjaga keamanan, situasinya akan terpecahkan.

“Tentu saja, saya harus memberi tahu Anda bahwa penjaga keamanan akan mati begitu Anda menyerahkannya. Untuk mencegahnya menyemburkan omong kosong, saya berharap dia sudah mati pada saat dia mendarat di tangan saya.

“Jika Anda merasa menyesal, saya juga dapat memberi Anda biaya penyelesaian jika Anda mau, atau haruskah saya mengatakan uang kontrak …?

“Apakah seratus lima puluh juta dolar cukup untukmu?”

Kata-kata Steve diucapkan relatif lambat dan tenang, dan alasannya juga masuk akal.

Tapi kata-kata yang dia ucapkan sangat membingungkan.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.