You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 316

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 316

Suami penduduk apa yang dia bicarakan?

Apakah otak wanita tua ini menjadi gila?

“Aku berencana untuk tidak menyentuhnya lagi, tapi kamu, aku muak dengan kata 'paman'. Sepertinya aku harus menghajarnya di depanmusekarang. Dengan suara itu" Harvey tersenyum kecil dan berjalan ke Wyatt.

Semua pengawal Thea telah dipukuli oleh Harvey. Semua yangbisa kulakukan adalah melindungi Wyatt untuk dirinya sendiri. Namun, Wyatt tidak tahu menemukan situasinya. Hanya berpikirbahwa Harvey akan berlutut di depan Thea.

Wyatt melangkah maju dengan percaya diri dan dia mengejek, “Hei, sampah, berlutut dan mohon di hadapan pamanmu. Bisa mempertimbangkan untukmembiarkanmu hidup!

Harvey York tersenyum kejam saat dia meraih leher Wyatt Johnson, mengangkatnya dengan satu tangan. Dia berkata sambil menggeram pelan, "Apakah kamu tidak mengerti situasinya? Apakah Anda benar-benar berpikirdapatkah jalang tua ini melindungi Anda? "

Harvey menamparnya.

Pukulan keras!

Dua gigi Wyatt rontok dan dia berteriak seperti babi yang mereka korbankan. Namun, ini adalah lantai eksklusif CEO. Tidak , tidak ada orang lain selain mereka.

Hati Thea York berdegup kencang saat melihatnya, dan dia dengan cepat menarik di sekujur tubuhnya, lengan Harvey. Dan dia berkata, "Jatuhkan dia, Harvey. Dia cintaku yang berharga. Ya, kamu berani menyakitinya, aku akan pastikan untuk membunuhmu dan membuat kamu berkeping-keping, mereka bahkan tidak akan bisa mengubur tubuhmu."

Harvey menendang dia dan Thea jatuh ke tanah.

Tapi, Thea tidak mau menyerah. Aku mengitari betis Harvey dandia tidak membiarkannya bergerak. Aku berteriak: "Tinggalkan dia, tinggalkan dia sendiri!"

Harvey tersenyum dingin. Dia melepaskan tangan kirinya dan memukulperut Wyatt dengan tinjunya.

Wyatt mengerang keras, seluruh tubuhnya meringkuk sepertijanin. Dia merasakan sakit yang luar biasa sehingga keringat mengalir diperutnya.

Thea melepaskan kaki Harvey dan dengan cepat berjalan ke arah Wyatt,dengan tatapan putus asa.

Thea berkata, di ambang air mata, "Wyatt, Wyatt, kamu baik-baik saja?"

Wyatt menjawab di tengah isak tangisnya: "Sayang, kamu harusmembantuku membunuhnya! Bantu aku membunuhnya!"

Thea sangat marah. Beraninya Harvey menyakiti bayinya?Namun, tidak ada orang di sekitarnya untuk memesan. Bagaimanadia bisa menghadapi lawan seperti Harvey?

"Harvey! Aku bibimu, demi Tuhan. Apakah kamu tidak merasa bersalah?untuk apa yang telah kamu lakukan? Kamu benar-benar tidak rasional."

Nada bicara Thea dipenuhi dengan kebencian.

"Bibi? Ceroboh?" Harvey mengejek dan melanjutkan, "aku punya saudara. Mereka biasa memakan makananku,berada di belakangku untuk menikmati kesenangan terbesar

Harvey bertanya dengan acuh tak acuh, "Apa yang terjadi selanjutnya?

Tiga tahun, yang disebut kerabat memutuskan untuk mengusirku darikeluarga York. Orang tuaku sendiri dikirim ke Afrika danmereka tidak akan bisa kembali ke negara ini tidak pernah lagi. Tiga tahun lalu mengapakamu tidak mengira kamu adalah bibiku? "

Thea menggertakkan giginya dan berkata, "Harvey, tiga tahun lalu aku bukan orangyang menentangmu. Anda. Tetapijika menerima keputusannya, itu akan memiliki akhir yang lebih buruk daripada keputusanAnda".

"Saya mengerti". Harvey mengangguk perlahan dan melanjutkan, "Kamu jugatidak berdaya. Aku akan mengingatnya dan memberimu kesempatan.Katakan siapa yang mengirimmu Niumhi dan aku akan melepaskan 'bayi'mu. Bagaimana menurutmu?".

Thea tidak bisa

Wajahnya mencerminkan ketakutan. Jelas bahwa orang itu jauhlebih menakutkan daripada Harvey.

Thea menjadi tenang dan mengambil napas dalam-dalam, berkata, " Tidak adayang memerintahkan untuk datang. Saya hanya datang ke Niumhi untuk menghidupibayi kecil saya. Harvey, jangan lanjutkan pembicaraan tak berguna ini. Bunuh aku jika kamuberani".Jelas bahwa Thea masih memiliki kepercayaan pada dirinyasendiri. Dia pikir Harvey tidak akan berani membunuhnya. Bagaimanapun, dia adalah anggota keluarga York. Itu bisa dipukul dandihina oleh dia, tetapi jika dia membunuhnya,lengan disilangkan sebelum kematiannya.

Tidak masalah kartu truf mana yang dimiliki Harveysaat itu. Dia pasti akan dikutuk.

Harvey dengan mengejek bertanya, "Apa yang membuatmu berpikir bahwakamu pantas membuat tanganku kotor untukmu? Apakah kamu memenuhi syarat?"Theamengernyit melihat ekspresi Harvey. saya tidak takutuntuk membunuhnya, tapi wajahnya yang tanpa ekspresi benar-benarmenakutkan.

Thea telah melihat banyak orang dari semua lapisan masyarakat, tetapidia membuatnya basah oleh keringat dingin. Akhirnya, dia tidak tahanlagi dengan ketegangan dan bertanya, "Apa yang kamu rencanakan?"

“Jangan khawatir, aku tidak tertarik dengan hidupmu yang tidak berguna. Namun,kamu harus memberikan penjelasan atas apa yang terjadi kemarin dan hari ini.”

Ekspresi Harvey dingin.

Thea menyipitkan MATA. Dia merasa seperti dia harus menyerah, danmenjawab: "Penjelasan? Yang saya lakukan hanyalah memberinya beberapatamparan. Jika Anda sangat marah tentang hal itu, saya dapat memberi Anda duatamparan juga.

" tidak memenuhi syarat," kata Harvey denganmenghina, dan kemudian memandang Wyatt, yang tampak seperti anjing mati dan

Diaberkata, "Jangan berpura-pura mati di sini. Karena wanita ini adalah orangnya.Apa lagi yang Anda inginkan, mengapa Anda tidak memukulinya juga? Yvonne beberapa kali jadi saya ingin diamembalas budi sepuluh kali lagi Jika Anda menahan atau memukulnyaKurang dari yang diharapkan, saya akan meminta Tyson Woods untuk menerima pukulandi tempatmudengan keras!".

Pilihan yang dia tawarkan adalah menerima pukulan dari Wyatt atau dariseorang pria kekar seperti Tyson. Thea tahu pilihan mana yanglebih baik. Saya lebih dari bersedia untuk menerima beberapatamparan jika itu bisa menyelesaikan konflik hari itu.

Thea menggertakkan giginya dan berkata kepada Wyatt, "Pukul aku, pukul aku

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.