You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 315

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 315

"Apakah Anda bertanya-tanya mengapa saya memilikikemampuan seperti itu?" Harvey tersenyum.

Thea York terkejut sampai ke intinya danambruk di sofatidak terawat. Napasnya bertambah cepat ketikadia bertanya, "Bagaimana ini bisa terjadi?"

“Sederhana saja, kok. Jika saya tidak memilikiketerampilan ini, dia tidak hanya akan dikeluarkantiga tahun lalu, dia akan mati. Kamu mengerti?"Harvey berkata perlahan. Mata Theamelebar. Dia tidak tahu mengapa

Harvey berhasil bertahan hiduptiga tahun lalu, tapi sekarang dia tahu.KeluargaYork pada umumnya akan membunuhpewaris terlantar, tanpa keraguan.

Mengapa akankah mereka mengizinkannya menjadi menantu yang masih hidup?Itu adalah bahaya tersembunyi bagi mereka. Namun, pewaris terlantar ini tidak

Dapat diobati secara memadai. Bisakahkeluarga York bahkan tidak mengambil nyawanya? Rendahkeadaan seperti ini, bukankah keluarga akanmemasang jebakan setidaknya?

"Harvey. Aku akui aku melihatmu. Namun demikian,Bagaimana jika kamu sudah memiliki beberapa keterampilan? Diera ini, kita tidak lagi mengamati kemampuan hebatbertarung.

Tidak peduli seberapa kuat aku danseberapa cepat tinjunya, bisakah kamumelebihi kecepatan senjata?" Theamenariknapas dalam-dalam dan mencobamenenangkan dirinya.

"Tidak masalahketerampilan yang Anda miliki, keluarga York memilikicara yang tak terhitung jumlahnya untuk membunuh Anda tanpa meninggalkanjejak!

Harvey tersenyum dan berkata, "Apakah itu salah satutaktik Anda untuk mengirim jalang tua kedatang untuk mengganggu saya? Jika itu masalahnya, saya hanya bisa mengatakan bahwa standarkeluarga York telah runtuh. "

Thea menggertakkan giginya dan menyalak, "Jadi apa?Kamu harus membunuhku pada akhirnya! Apakah kamu beranimembunuhku? "Apa yang kamu bicarakan,jalang tua? Itu melawan hukum. Harvey mengeluarkanponselmu.

Segera, Tyson Woods menyeretWyatt Johnson Di kantor CEO.

"Sayasayang kenapa kamu ... Thea melihat Wyatt Noseberubah warna dan wajah bengkak. HatimuDia kesakitan, sangat sakit sehinggasulit bernafas.

Bagaimanapun, dia adalah suaminya. Bagaimanamereka bisa memukul tampannya ? menghadapikeadaan ini? Ketika Wyatt melihat Thea, dia berpikir bahwaakhirnya aku diselamatkan. Denganwajah basah oleh air mata, berkata: "Sayang, sayangakhirnya kamu datangCepat, minta seseorang untuk menonaktifkan ini

Hidup anak Hukum. Dia memiliki keberanian untuk melakukanhal itu agar orang lain memukuli saya. Anda harus membalas saya.Kamu harus membuatnya menyesal karena masihhidup"

Wyatt jatuh ke tanah dan merangkak, berpegangan pada kaki Thea. Itu cukup lucu tapimenjijikkan untuk ditonton. ke tingkat ini. Thea menepuk punggung Wyatt seperti sedang menghibur anak yang terluka. "Jangan khawatir, aku akan membalaskan dendammu tentu saja.

Perusahaan ini. Mereka telah menyakitimu. "BahkanSayang, ini semua salahku. saya harus Mari kita lihat datang dengan Anda kemarin untuk mengklaim ini Saya pikir Anda pergi keluar untuk bermain dengan wanita lain tadi malam.Saya sedang berpikir untuk memberi Anda pelajaran.

Semuanya salahku!" Setelah mengatakan ini,Thea menampar dirinya sendiri beberapa kali, menunjukkancintanya pada Wyatt.

Adegan ini cukup mengharukan.

Mereka sepertinya kekasih terlarang untuk ditemukan kembali setelah berpisah.Sayang sekali Thea sudah cukup umur menjadi nenek Wyatt.

Hubungan itu cukup memuakkan, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya. "Harvey, cintaku telah tiba! Anda lebih baik berlutut dan memohon, kalau tidak saya akan menghancurkan keluarga Zimmer! Wyatt berdiri dan

Dia memandang Harvey dengan kesal.

Kehadiran Thea menguatkan Wyatt.

Selama dia ada, dia bisa melakukan apa pun yang saya inginkan di Niumhi, dan tidak perlu takut pada siapa pun.

Faktanya, Wyatt mengira Harvey tidak tahu aku akan berani melakukan apa pun di depan Thea.

Sepotong sampah yang tidak berharga akan selalu menjadi sampah yangtidak berharga. Bagaimana dia bisa tetap keras kepaladi depannya? "Harvey, aku tidak takut memberi tahumu bahwa Wyatt akan menjadi calon residen suamiku .

Kamu harus memanggilnya 'paman' berdasarkan statusnya! Jika kamu berani memukulinya, keluarga York tidak akan membiarkanmu pergi! Thea punya

Paman? Pasangan residen? Harvey hampir tahu berdiri dan melindungi Wyatt tertawa. Pelacur ini sangat tua sehingga setengah dari tubuhnya sudah di peti mati,

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.