You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 937

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 937

Setelah merenung sejenak, Harvey akhirnya memutuskan untuk menghentikan cara berpikir Halsey.

Dia kemudian dengan serius berkata, "Halsey, dari yang aku tahu, Pangeran York bukan playboy seperti itu. Itu tidak akan berhasil bahkan jika kamu lebih dekat dengannya. "

"Selain itu, dia sudah memiliki seseorang yang dia sukai."
"Karena kamu sudah memiliki pekerjaan, lakukan dengan benar."
"Berhentilah berpikir omong kosong."

Halsey hampir memuntahkan kopinya setelah mendengar Harvey mengatakan semua itu dengan tatapan serius.

‘Apakah pria ini tidak mengerti situasinya?’

‘Dia tidak hanya tidak berguna, dia bahkan meludahi keberuntungan orang lain!’

Tanpa berpikir dua kali, Halsey dengan marah menjawab, "Hubungan antara Pangeran York dan aku bukan urusanmu!"

Harvey menghela nafas.

"Halsey, apakah kamu ingin aku mengatakannya terus terang?"
"Aku tidak menyukaimu."

Pfffft!

Halsey hampir batuk darah pada saat itu. Dia menggertakkan giginya, menggigil karena marah.

"Apakah Anda mengatakan Anda adalah pelatih kepala dan Pangeran York sendiri?"

"Keduanya," kata Harvey serius.
"Anda! -

Halsey tidak tahu harus berkata apa lagi saat itu.

Pria ini benar-benar tidak tahu malu! Tidak ada yang bisa memberinya rasa malu.

Dia mengklaim dia adalah pelatih kepala dan Pangeran York sendiri, hanya untuk terlihat bagus!

Suara tepuk tangan terdengar saat Halsey melemparkan setumpuk uang lagi ke atas meja. Dia segera pergi, tidak pernah melihat ke belakang.

"Hei, kopermu masih ada di mobilku!" seru Harvey.

Tapi Halsey, sekarang gelisah, pura-pura tidak mendengar apa-apa.

Ketika dia keluar dari restoran, dia langsung menelepon Mandy.

"Halo? Halsey? Apakah Harvey menjemputmu? Aku memintanya untuk menemanimu. Katakan padaku jika dia melakukannya dengan buruk, dan aku akan memberinya pelajaran!" kata Mandy gembira di seberang telepon.

Ekspresi Halsey berubah ketika dia mendengar nada ceria Mandy.
"Mandy, aku menelepon untuk memberitahumu sesuatu yang penting!"

"Apa yang sedang terjadi?"

Mandy penasaran.

"Perceraian Harvey! Sekarang juga! Aku akan mencarikanmu pengacara perceraian. Saya dapat menjamin Anda bahwa dia! Saya pergi tanpa apa-apa!"

Mandy tercengang. Mengapa Halsey tiba-tiba mengatakan sesuatu seperti ini?

Halsey tidak memberi Mandy kesempatan untuk berbicara, terus-menerus menyemburkan kata-kata.

"Saya pikir itu bukan hanya saya. Bahkan Paman dan Bibi sudah berharap kamu akan menceraikan kotoran ini, kan? "

"Lihat dirimu! Anda melakukan jauh lebih baik sekarang! Kamu jauh lebih berharga!"

"Tapi lihat suamimu! Saya mendengar bahwa dia masih bermalas-malasan di rumah setiap hari. Dia bahkan tidak memiliki pekerjaan yang sebenarnya, apalagi bisnisnya sendiri!"

"Kalian berdua berasal dari dunia yang berbeda. Perbedaannya hanya akan bertambah besar!"

"Daripada menyeret semuanya sampai akhirnya kamu bercerai dan membiarkan itu menjadi noda dalam hidupmu, kamu harus melakukannya lebih awal!"

"Yakinlah, aku akan membantumu dengan harganya. Aku tidak akan memperlakukannya dengan buruk!"

"Dan kemudian, aku akan memberimu pacar baru. Saya akan memberi Anda seorang bangsawan dari Kekaisaran Matahari yang Tidak Pernah Terbenam, atau seorang bangsawan dari Amerika yang baru saja kembali dari luar negeri. Setiap pria ini akan sangat membantu karir Anda!"

"Aku tidak pernah melakukan kesalahan ketika kamu mendengarkan apa yang aku katakan saat kita masih kecil. Aku akan membantumu dengan rencana ini kali ini juga!"

"Pengacara perceraian akan berada di depan pintu Anda besok!"

Halsey tegas. Dia bahkan tidak memberi Mandy kesempatan untuk membantah rencana itu dan siap mengirim Mandy pengacara perceraian segera.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.