You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1357

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 1357

Sabuk hitam Taekwondo memang memiliki kekuatan.

Melihat penampilan Cam, semua anteknya mulai bersorak untuknya dan memujinya tanpa henti.

“Harvey, masih terlalu dini bagimu untuk berlutut!” “Bahkan Yoel dan Yannick tidak bisa membantumu hari ini!”

“Tanpa mereka berdua di belakangmu, kamu hanya orang biasa di depan wakil wakil kami!”

“Kamu bahkan tidak bisa menerima satu pukulan darinya! Wakil Perwakilan Cam adalah sabuk hitam! Satu tendangan bisa membuat seluruh kepalamu bengkok!”

“Taekwondo adalah seni bela diri terbaik di dunia dalam hal membunuh! Bagaimana orang sepertimu bisa mengerti?” ‘Seni bela diri terbaik untuk membunuh?’

Harvey memberikan senyum penuh ejekan. Dari apa yang dia tahu, Taekwondo adalah seni bela diri terburuk dari seni bela diri yang dia tahu.

Lupakan Muay Thai; Taekwondo dapat dengan mudah dikalahkan jika seseorang berlatih seni bela diri campuran.

Tapi Cam tidak sependapat dengan pendapat ini. Sabuk hitam yang dia miliki memberinya keberanian luar biasa. Dia berjalan menuju Harvey dengan ekspresi dingin, tatapannya penuh dengan penghinaan dan ketidakpedulian.

“Harvey York. Saya selalu berpikir saya sombong dan gegabah, tetapi saya tidak pernah membayangkan Anda akan jauh melampaui saya dalam hal itu! “Tapi kamu dan aku memiliki perbedaan besar.”

“Ketergesaanku didukung oleh kemampuan dan keberanianku!”

“Dan kau. Sederhananya, Anda hanya konsultan untuk pemerintah. Tetapi jika saya blak-blakan, saya pikir Anda hanya penipu! Anda hanya menggunakan otoritas orang lain untuk keuntungan Anda!

“Aku beritahu padamu! Aku bisa membunuhmu dengan kakiku sendiri tanpa perlu menggunakan koneksi atau otoritas Star Chaebol!”

“Akan kutunjukkan betapa menakutkannya sabuk hitam legendaris!”

“Aku bisa menghancurkan orang-orang sepertimu lagi dan lagi jika aku mau!” “Aku hanya tidak ingin membuang waktu!” “Tapi sekarang, aku ingin kau mati!”

Cam meraung marah dan kemudian menerkam ke depan sambil mengayunkan kakinya menjadi tendangan.

Harvey hanya kotoran di matanya, kotoran yang terus memprovokasi dia lagi dan lagi.

Ini adalah ketidaktaatan! Harvey ingin mati!

Dia tahu tidak lebih baik!

Dominic dan yang lainnya memandang Harvey, penuh rasa iba.

Pria bodoh! Dia tidak akan menerima kekalahan sampai dia melihat kematian menatap wajahnya.

Tidakkah dia menyadari perbedaan utama antara Cam dan dirinya sendiri?

Dominic dan yang lainnya menunggu saat mereka bisa mengejek Harvey. Hanya ketika kotoran seperti dia mengerti betapa lemah dan menyedihkannya dia, dia akan menyadari betapa tidak berharganya dia. Suara mendesing! Kaki Cam mengayun ke arah kepala Harvey.

Gerakannya sangat cepat. Jika tendangannya mendarat, Harvey bahkan mungkin mengalami gegar otak, bahkan jika dia tidak mati karenanya. Cam percaya diri dalam serangannya.

“Taekwondo tak terkalahkan…”

Tamparan!

Harvey bahkan tidak melirik Cam. Tangan kanannya mengayunkan dengan marah ke wajah Cam. Bang!

Cam dikirim terbang karena suara tamparan keras. Setengah dari wajahnya langsung bengkak.

Ketika dia mendarat kembali di tanah, ekspresinya benar-benar mengerikan. Kerumunan jatuh ke dalam keheningan.

Dominic dan anak buahnya benar-benar terkejut melihat pemandangan itu. Mereka tidak percaya dengan apa yang baru saja mereka lihat.

Cam adalah seorang sabuk hitam Taekwondo. Keenam inspektur akhirnya batuk darah di tanah setelah dipukuli olehnya.

Namun, mengapa dia tidak bisa menahan tamparan konyol kung fu bodoh Harvey?

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.