You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 784

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 784

Tatapan orang banyak beralih ke Harvey York dengan cepat setelah mendengar itu.

Amelia Garza berkata dengan tawa dingin, "Mandy, suamimu menarik. Dia berbicara seolah-olah dia adalah Pangeran York!"

Autumn Reyes tertawa dengan nada dingin dan berkata, "Aku mendengar bahwa dia juga menyebut dirinya sebagai Kepala Instruktur Perkemahan Pedang pada beberapa kesempatan, dan sekarang dia adalah Pangeran York?

"Apakah dia orang bebal? Mengapa dia membayangkan hal-hal yang tidak praktis setiap hari?"

Mandy Zimmer memelototi Harvey dengan dengki dan berkata, "Aku tahu seharusnya aku tidak membawamu.Menyemburkan omong kosong di depan Amelia Garza dan yang lainnya. Ini hanya memalukan."

Harvey terdiam.‘Saya tidak tahu kepada siapa saya melamar!"Dari mana semua berita ini berasal?"

Felix Howard memandang Harvey dengan ejekan dan kemudian dengan bangga berkata, "Mandy, Bu, Amelia.Apa yang saya katakan bukan hanya rumor. Ada bukti yang pasti dan orang-orang yang bekerja di perusahaan mulai mengantre karena ini."

"Jadi, apakah Anda tahu wanita yang akan dilamar Pangeran York?"

Semua orang sangat gembira. Bagaimanapun, itu adalah gosip yang cukup besar.

Mandy juga dipenuhi rasa ingin tahu. Keluarga Zimmer dan Pangeran York telah berinteraksi cukup lama, tetapi dia belum pernah melihat pria itu sampai saat itu.Itu sebabnya dia ingin tahu siapa yang dia usulkan.

Bagaimana dia bahkan tidak tahu?

Felix sengaja melihat sekelilingnya, lalu dengan bangga berkata, "Kalian semua harus tahu tentang orang ini. Dikatakan bahwa kandidatnya adalah salah satu putri Zimmer!

"Pangeran York bahkan meminta seseorang untuk mengirim hadiah kepada mereka sebelumnya!

"Tapi Yorks belum diintegrasikan oleh Prince York pada waktu itu. Itu sebabnya dia belum melamar secara resmi!

"Tapi kali ini, dia mungkin melakukannya secara resmi!""Apa? Salah satu putri Zimmer?"Mandy terkejut luar biasa.

Tapi memikirkan kembali, tidak diragukan lagi ada hal seperti itu.

"Mungkin itu Xynthia?"

Mandy Zimmer gemetar dalam pidatonya. Dia bertingkah pada saat itu.

Kakak perempuannya masih di sekolah, bisakah Pangeran York tidak menunggu beberapa tahun lagi?

Dan setelah mendengar ini, Harvey benar-benar terdiam.

Hadiah itu hanyalah sebuah ujian yang dilakukan oleh Yorks padanya saat itu.

Bagaimana berita seperti ini menyebar?

Tanpa pikir panjang, Harvey keluar dan menelepon Yvonne Xavier.

"Apa rumor yang terjadi tentang aku yang mencoba melamar seseorang?"

"CEO, saya hanya ingin memberi tahu Anda. Saya tidak tahu mengapa orang luar tiba-tiba menyebarkan berita tentang Anda mengirim hadiah ke Zimmers. Mereka juga sangat meyakinkan, mengatakan bahwa Anda akan melamar salah satu putri Zimmer dalam tiga hari di upacara tersebut.

"Aku masih melacak sumber rumor itu, tapi aku belum mendapatkan petunjuk."

Di seberang telepon, Yvonne terdengar cemas.

Tidak peduli siapa yang melakukan ini, tujuan mereka sederhana: menimbulkan kehebohan pada upacara integrasi aset.

Mereka bahkan berencana untuk mengekspos identitas Pangeran York untuk selamanya.Harvey mengerutkan kening."Seberapa jauh rumor itu menyebar?"

"Saya khawatir bahkan lingkaran sosial atas Buckwood tahu tentang ini," jawab Yvonne.Harvey menarik napas dalam-dalam, lalu mendapat wahyu.

"Kirim orang untuk memberi tahu Zimmer. Katakan pada mereka bahwa aku akan melamar istriku di tempat itu tiga hari kemudian."

"Tentu saja!"

Yvonne tidak akan berani menanyainya lagi.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.