You cannot copy content of this page

Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 398

The Lholho'X

Untuk bab di atas bab 2379 lihat di halaman Sitemaps

Baca Novel Kekuatan Harvey York Untuk Bangkit Bab 398

Jensen Carlson menutupi wajahnya sambil membuat ekspresi sedih.

“Ayah, aku mencoba! Saya telah mengeluarkan semua yang saya siapkan bertahun-tahun yang lalu! ”

“Saya siap menunggu sampai Senior Oskar

Armstrong meninggal lalu keluarkan makalah tesisnya!”

“Tapi apakah itu tidak cukup bahwa saya memberikan semua yang saya miliki untuk ini ?!”

“Kami Carlsons juga kaya, mengapa kami harus menjadi pelayan orang lain? Quinton York bukan apa-apa”

Tamparan!

Patriark Carlsons mengayunkan tangannya ke wajah Jensen Carlson sekali lagi dan segera menghentikannya untuk mengatakan apa yang ingin dia katakan.

“Kau anak pemberontak. Saya akan memberitahu Anda untuk terakhir kalinya, tanpa Master York, Carlsons akan berada di bawah puing-puing sekarang!

“Untuk membantu Master York dengan bisnisnya adalah kehormatan kami! Dan kita harus menanggung konsekuensi kali ini atas kegagalan kita!” Kata patriark dengan murung.

Tubuhnya yang tinggi tanpa sadar gemetar setelah pidatonya.

Nama “Quinton York” untuk patriark Carlsons telah menimbulkan ketakutan di hatinya.

Jensen merasa jijik dengan apa yang dia dengar.

“Jika Quinton memiliki kemampuan, mengapa dia membutuhkan saya untuk berurusan dengan Harvey York? Dia hanya ingin memaksa Harvey untuk kembali ke ibukota provinsi. Saya tidak mengerti, dia hanya menantu yang tinggal.

Kenapa aku harus menganggapnya serius ?! ”

Patriark Carlsons menghela nafas panjang dengan ketidakpuasan terlihat di wajahnya.

“Jensen, aku tahu kamu bangga dan kamu tidak bisa menerima kenyataan bahwa keluarga Carlson adalah pelayan Quinton York, tapi ini adalah fakta yang tak terbantahkan. Jika kita tidak mengikuti perintah Master York, dia bisa membuat kita kehilangan segalanya dalam satu malam semudah dia membuat kita naik peringkat.

“Kami gagal dalam tugas kami sekarang. Mungkin tidak akan ada keluarga Carlson di masa depan.”Sang patriark menunjukkan ekspresi penuh kesedihan.

Jensen diremehkan sebelumnya, tetapi dia gemetar setelah mendengar apa yang dikatakan ayahnya.

“Ayah, maksudmu keluarga Carlson akan bangkrut…?”

“Benar, dan ini adalah kekhawatiran kami yang paling kecil.”Sang patriark menghela nafas.

“Aku akan mengirimmu ke Eropa dalam beberapa hari ke depan.

Mudah-mudahan, Anda akan membuat beberapa prestasi di sana.

Secara alami, sang patriark telah kehilangan semua harapan pada keluarga Carlson.

Quinton di keluarga York selalu menjadi orang yang mempertimbangkan hadiah dan hukuman.

Di bawah sayapnya, siapa pun akan dapat memiliki manfaat terbesar serta hukuman terburuk.

Dan kegagalan ini akan memiliki konsekuensi yang tidak dapat ditanggung oleh keluarga.

Jensen kaget, dia bahkan tidak mau ke Eropa.

Dia tahu tentang kemampuannya, dia tidak akan memiliki kapasitas untuk tampil bahkan jika dia pergi ke Eropa.

Selain itu, dia sudah terbiasa dengan kehidupan pesta pora yang mewah. Mengapa dia pergi ke tempat lain dan hidup miskin?

Tanpa berpikir dua kali, Jensen Carlson menggertakkan giginya dan bertanya, “Ayah, apakah kita berhasil jika kita dapat memaksa Harvey kembali ke ibukota provinsi tidak peduli menggunakan metode apa?”

“Itu benar, tapi kamu tidak bisa membawa Ella Graves pergi lagi. Itu adalah langkah pertama dari rencana Master York…”

“Tidak, kita punya kesempatan. Misi kita belum gagal.”

Jensen membuka celah di antara pintu dengan wajah penuh kekesalan.

“Masih ada peluang. Tunggu aku kembali di kamar hotel, ayah. Percayalah, aku bisa melakukannya…”

Di aula, Gregory Clarke terjerat dalam emosinya ketika dia berjalan ke Harvey.“Tn. York, aku telah salah memahamimu.”

“Jika Anda tidak menunjukkan penipuan akademik Jensen dan situasinya tidak terkendali, saya akan kehilangan semua reputasi yang saya miliki!”“Aku benar-benar berhutang budi padamu hari ini!”

Gregorius serius. Dia adalah pria yang bisa membiarkan masa lalu berlalu, dia secara alami tahu apa yang harus dilakukan yang terbaik pada saat itu.

“Saint Clarke, kamu tidak harus begitu. Anda juga ditipu olehnya. Selain itu, kamu adalah guru Ella jadi setidaknya itu yang bisa kulakukan.” kata Harvey.

Gregory tahu bahwa Harvey sedang menyelamatkan wajahnya dan mencegahnya dari rasa malu yang lebih besar. Dia menggelengkan kepalanya, lalu bergegas menuju kerumunan dan sedikit membungkuk.

“Semuanya, perselingkuhan hari ini adalah karena kesalahanku. Jika saya dibutuhkan di masa depan, saya akan memastikan bahwa saya melakukan yang terbaik untuk membantu! Terima kasih!”

Setelah Gregory berpidato, dia merasa seperti sepuluh tahun lebih tua seketika.

Mengatakan hal-hal itu mengingat identitasnya sama dengan memohon kepada orang-orang untuk tidak menyebarkan berita tentang perselingkuhan ini pada saat itu.

Jika situasinya diketahui di luar, reputasinya akan mendapat pukulan besar.

Orang-orang di sana bingung, mereka tidak menyangka hal seperti ini akan berakhir seperti ini.

Getting Info...

Posting Komentar

Cookie Consent
Kami menyajikan cookie di situs ini untuk menganalisis lalu lintas, mengingat preferensi Anda, dan mengoptimalkan pengalaman Anda.
Oops!
Sepertinya ada yang salah dengan koneksi internet Anda. Harap sambungkan ke internet dan mulai menjelajah lagi.
AdBlock Detected!
Kami telah mendeteksi bahwa Anda menggunakan plugin adblocking di browser Anda.
Pendapatan yang kami peroleh dari iklan digunakan untuk mengelola situs web ini, kami meminta Anda untuk memasukkan situs web kami ke daftar putih di plugin adblocking Anda.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.